jump to navigation

Dua Mesin R1digabung Jadilah PGM V8, Pakai 40 klep, Power Tembus 334 HP 30/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

pgm v8 (3)

Gemblung tenan iki, nyervis motor 4 klep saja kadang pusing lach ini malah pakai 40 klep, tobbbbiiiaaaaat tenan iki. Inilah PGM V8 motor asal australis dengan basis mesin motor yamaha R1, ide dari Paul Maloney mantan mekanik tim superbike yamaha.

Memiliki konfigurasi mesin V8, basisnya diambil dari dua buah mesin YZF-R1 yang digabung menjadi satu. Kini kapasitas mesinnya menjadi 1.996 cc, 40-valve dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 336 hp. Mesin sangar jambakan iblis tersebut ditopang oleh sasis model teralis berbahan almunium. NInja H2R lewat dengan power 326 hp meski sudah pakai supercharged.

Untuk menopang bobot motor yang hingga 242 kg produsen asal australia ini mempercayakan sokbreker Ohlins tipe FGX dan TTX, velg merk Marchesini dan pengereman dari Brembo dan bodi yang terbuat dari karbon. Mantap abis… motor dibanderol £ 115.000, atau sekitar Rp 1,6 Miliar.

sumber visordown

Komentar»

1. ardiantoyugo - 30/05/2015

V8 R1… ngeri banget liat mesinnya…

TVS Luncurkan Dazz DFI dengan harga bersahabat: http://wp.me/p1eQhG-1di

2. Himura Battousai - 30/05/2015

Ada pidio ny gak kang ari ? Venasaran ingin denger suaranya :v 😄

Kang ari - 30/05/2015

nggak ada

Kobayogas - 30/05/2015
3. ep - 30/05/2015

yo mending h2r bda 10hp harga jauh..

4. John_Hendy - 30/05/2015

Klep per silinder brp?? Silindernya 10??

Adhe145 - 30/05/2015

Klo ga slh R1 tuh 1 silinder 5 klep, PGM v8 jd 40.

John_Hendy - 30/05/2015

Haaaahhh????? ajaran sesat

orang awam - 30/05/2015

sesat gimana.. yamaha R1 jadul yg genesis engine emg bener punya 5 klep per silinder lho

John_Hendy - 30/05/2015

Oh ya?? Baru tau. Mgkn saya yg stupid

5. cvnadagroup2017 - 30/05/2015

yang kayak gini larinya berapa???

6. blaze79 - 30/05/2015

itu pake mesin R1yg pertama keluar.4silinder 20valve.

7. blaze79 - 30/05/2015

itu pake mesin R1yg pertama keluar.4silinder 20valve. mantap tuh suaranya

8. Ms Dhukha - 30/05/2015

Gila…. Tapi masih banyak klepnya bugatti veyron, ada 64 buah. Malah puyeng tuh….

9. orong-orong - 30/05/2015
10. giok kalimantan - 30/05/2015

pgn dgr suaranya gmn

11. Cakalang Trans & Tour Malang - 30/05/2015
12. zerv - 30/05/2015

Dah pasti msh kalah sama h2r beratnya saja jauh tenaga beda sangat.minim

13. mbu - 30/05/2015

yang mo denger suaranya ini motor PGM-V8

14. Gempa Bumi, Nich Suara Motor PGM V8 Gabungan Dua engine Yamaha R1 | ARIPITSTOP - 30/05/2015

[…] Dua Mesin R1digabung Jadilah PGM V8, Pakai 40 klep, Power Tembus 334 HP […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: