jump to navigation

Nikung di Jalan Raya Berakhir Nyemplung di Got, be smart…. 29/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
trackback

nikung nyemplung di got (1)

Gambar saya ambil dari bloger yang berdomisili di papua ”piye kabare ?” hasil jepretan sendiri bakulkangkung berlokasi di salah satu jalanan di papua yang kondisinya menikung agak menurun dan agak sepi. Kalau dengar jalan raya nikung, sepi ada tanjakan/turunan… langsung keburu nafsu mau cornering aja.

Lihat rentetan gambar berikut…

nikung nyemplung di got (1) nikung nyemplung di got (1) nikung nyemplung di got (2)

Jalanan menurun dan tikungan, ditambah lagi sepi dan tidak ketinggalan pula ridernya ngantuk… kombinasi yang pas banget buat ndlosor dan apesnya nyemplung di got. Rasa kantuk kadang memang sulit dihindari dan menjadi musuh bebuyutan buat para pengguna jalan karena sedikit saja lengah karena kantuk maka motor atau mobil tidak bisa dikendalikan dan berjalan liar yang pada akhirnya mmebuat mala petaka. Jika sudah merasa ngantuk berhentilah sejenak di pinggir jalan, usahakan minum air putih apalagibasuh muka jika memungkinkan agar rasa kantuk bisa berkurang bahkan hilang, namun jika rasa kantuk yang berlebihan usahakan kita istirahat dan tidur sejenak agar tidak membahayakan diri kita sendiri ketika dipaksa jalan.

Bukan hanya ngantuk, rasa ego yang tinggi juga bisa kok ndlosor ditikungan, bagaikan sirkuit sang rider cornering bahkan sampai fotstep menggesek jalan aspal….weleh… rasanya bahagia banget tuch fotstep bisa gesek jalan ”sreeeeeeeeeeeettttttttt”…! tapi ingat ini bukan sirkuit. banyak pengguna jalan lainnya, sampeyan bisa tabrkan bahkan ndlosor…

be smart… jangan gunakan rasa ego dijalan raya.

Komentar»

1. orong-orong - 29/05/2015
ndoro - 30/05/2015

Motornya ternyata BeAT. πŸ˜€

2. goozir - 29/05/2015
3. Kobayogas - 29/05/2015
Mas Sayur - 29/05/2015

Emang si Eno pernah ngalamin..?? πŸ˜‰

Kobayogas - 29/05/2015

nyaris ada di sakahayangna.com πŸ˜€

4. Mas Sayur - 29/05/2015

Sreeet… glodhak… πŸ˜€

5. yht2506 - 29/05/2015
6. ardiantoyugo - 29/05/2015

masih pagi mata belom melek…

TVS luncurkan Dazz DFI dengan harga bersahabat: http://wp.me/p1eQhG-1di

7. Walah - 29/05/2015

motor beat emang rawan buat nikung gak stabil..apalagi di kecepatan tinggi… body nya goyang inul..stang oleng…shock braker njot njotan…

fby - 29/05/2015

YAK AMPUN MAS. MASIH SEMPAT2NYA BC. ORANG KESUSAHAN MAH DI DOAIN, BUKAN MALAH KOAR2

dhanyfirdaus - 29/05/2015

jangankan Beat Mas …, di dekat rumah. Daerah Galaxy.., Bekasi. Ninja 250 juga nyempung got pas cornering …, cuma kabarnya pengendaranya nga selamat …

kl begini biasanya faktor pengendara nya yang lebih dominan, bukan kendaraannya….

8. nyimnyim - 29/05/2015

desain motor berpengaruh kali yak mas ari buat cornering?:D

Kang ari - 29/05/2015

Pasti, cornering lebih pas sport fairing,

9. zerv - 29/05/2015

Disinyalir jalan berkerikil dan berpasir dia jd ndlosor nekat gaya cornering

10. toretto - 29/05/2015

ridernya beruntung banget masi bisa berdiri,,, itu bukan nyemplung ke got, ,,,tpi jurang

11. barrabaa - 29/05/2015

Mayan juga tuh got sempit dan dalam.. Dijamin langsung melek tu orang.. πŸ˜€
———————-
http://travelmotoblog.com/2015/05/29/menganalogikan-pabrikan-motor-ke-dalam-pabrikan-mobil/

12. batman - 29/05/2015

nikung kok pake matik

13. mbu - 30/05/2015

dari foto gak terlihat ada yg bantuin nolong si bikers ya? sedih bgts.
Pada nungguin di atas semua, tapi yakin sih aslinya byk yg nolong, cmn di foto aja gak terlihat πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: