jump to navigation

Loch…? Hasil Razia Patuh Jaya Akan dijadikan Mobil Patroli Polisi. Mobil Mewah 29/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
trackback

mobil mewah tertangkap razia patuh jaya

Kemarin sempat brojol artikel Korban Pertama Operasi Patuh Jaya 2015, Bisa Beli Mobil Mewah Tapi nggak Mau Bayar Pajak ternyata kini hasil sitaan mobil mewah tanpa surat2 bertambah mnejadi 7 unit. Nach saya baca di humas polri polda metro jaya andaikan mobil2 ini dalam 14 hari tidak diurus oleh pemiliknya maka mobil ini akan ditindak lanjuti apakah merupakan mobil hasil kejahatan atau selundupan dll dan selanjutnya akan dijadikan mobil patroli oleh polisi.

Ketujuh mobil mewah yang diamankan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Utara bisa menjadi mobil patroli kepolisian apabila tidak juga diurus oleh pemiliknya. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Sudarmanto, saat mengungkap kendaraan hasil tangkapan anggotanya dalam rangka operasi Patuh Jaya 2015.

“Jadi, kalau pemilik mobil ini tidak kunjung mengurus surat dan dokumen yang diperlukan untuk proses tilang, maka mobil mewah-mobil mewah ini bisa dijadikan mobil patroli bila sudah melalui mekanisme hibah,” ujar AKBP Sudarmmanto, Kamis (28/5) siang di halaman parkir Satlantas Polres Metro Jakarta Utara.

“Nanti diserahkan penyelidikannya oleh Reserse Polres atau Polda, kalau terbukti dalam penyelidikan merupakan salah satu dari dua hal tersebut, maka kendaraan tersebut bisa dihibahkan untuk menjadi mobil patroli,” ungkap AKBP Sudarmanto.

Jadi mobil2 mewah tanpa surat2 nantinya akan dihibahkan menjadi mobil patroli. Untuk soal seperti ini saya kurang paham dasar hukumnya seperti apa kok bisa dijadikan mobil patroli, dua hari bisa 7 mobil mewah kalau operasinya 13 hari bisa dapat 30 unit mobil nich… ayo razia terus…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29/05/2015

lha kok penak men Pak…?? gara gara mobil mewah ki…

Yang menarik dari Kawasaki Athlete Pro: http://wp.me/p1eQhG-1cX

ndoro - 30/05/2015

Sudah cape2 ngerazia kalo gak ngerasain bawa mobil hasil begalan eh razia kan rugi bro. 😀

2. ari bodjah guemblung - 29/05/2015

lek. buat postingan yg banyak mmberikan informasi serta pengetahuan to…

sperti posting@n postingan terdahulu.
menurut saya sekarang postingan njenengan cuma kebanyakan gosip..
maaf ya lek sebelumnya..
terkdang klu cuma gosip2 saya males juga bacanya

peace

Kang ari - 29/05/2015

Ok mblung

Kobayogas - 29/05/2015
exityowis - 29/05/2015

Nek males yo rasah moco to mblung2, kok ribet,
Tinggal klik title lainnya beres,
– tinggal klik lho jangan males,
– tinggal milih yang menurut anda sesuai jangan males.

Lagian iki juga pengetahuan mblung dan masih inline dengan informasi seputar kendaraan. Namanya juga media

aslora - 29/05/2015

brisik loe orang jawa

batman - 29/05/2015

rasis loe….hari gini masih rasis….

3. raoul lemot - 29/05/2015

Guendeng, itu mobil yg warna orange pasti merk ‘Koenigsegg’ supercar swedia.. Gitu koq mampu beli tapi jadi fakir pajak ??

kompor - 29/05/2015

itu mclaren om, sebiji 1jt dollar belum termasuk pajak indon 😆
mending jd fakir pajak drpd digentayangin org pajak x 😆

elang - 29/05/2015

Bukannya itu lotus ya?

Bro_Jol - 29/05/2015

bukan itu hijet

pikolo - 29/05/2015

Itu lotus. Kalo ga salah inget tipe Evora

4. andhi2010 - 29/05/2015

Gpp lah.
Moge juga dong.

5. orong-orong - 29/05/2015
6. Ms Dhukha - 29/05/2015

Kata pemilik mobil “Ngapain bayar pajak mahal-mahal, entar ujung-ujungnya dikorupsi…!!!”

morello - 29/05/2015

best comment .. :jempol ..

7. yht2506 - 29/05/2015

jangan cuman mobil…motor mewah bodong juga dong…hehehe
———————–
https://yht2506.wordpress.com/2015/05/28/spyshot-toyota-kedapatan-sedang-uji-coba-innova/

8. andre - 29/05/2015

bukannya dilelang terus duitnya disetor ke kas negara?

Bro_Jol - 29/05/2015

AHAA!! .. tanyakan kenapa?

yg wajar aj - 29/05/2015

baru tinggal di indonesa ya bro?

9. exityowis - 29/05/2015

Rencana polisine parah, wagu, njijiki.
Mending buat benerin jalan, nambahin fasilitasss umum pengguna jalan…
Ehh malah buat memfasilitasi instansinya sendiri..
Hess jan..

10. ega - 29/05/2015

Kalo misale pajak barang mewah dihilangin dampak negatif ke negeri ini apa ya?

11. barrabaa - 29/05/2015

Keren nih kalo jadi mobil patroli, kaya di Dubai sono mobil patrolinya mobil sport wkwk..

——————————
http://travelmotoblog.com/2015/05/29/menganalogikan-pabrikan-motor-ke-dalam-pabrikan-mobil/

12. rahmatt - 30/05/2015

Kalau itu ternyata mobil hasil selundupan, kan opsinya bisa dimusnahkan, dilelang, dihibahkan, atau dijadikan barang milik negara

13. RizaNinja13 - 30/05/2015

Orang sugih Sontoloyo, sugih tp miskin…

14. ajicell - 08/06/2015

ko gak bilang aja tuh pak pol g usah bertele2
pengen memiliki.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: