jump to navigation

Jreng…! New CB150R Facelift Tertangkap Kamera Tes Ride Jalanan, Agustus Brojol 29/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA.
trackback

k15g (2)

Siapkan kameramu…! huahuahauaaa… awas jepret sembarangan pakai kamera hp sangat berbahaya ketika posisi riding. Yup, dari lek iwan dapat spyshot yang disinyalir kuat sebagai CB150R facelift namun sayang gabarnya burem atau memang diburemin sama lek iwan, xixixixixi…

k15g (1)

Namun sekarang terpantau jika memang itu spyshot benar2 K15G alias CB150R facelift maka setelah jauh beberapa bulan yang lalu terlihat New Vario 150 tertangkap basah sedang dites ride ala jalanan di daerah lembang bandung dan kini terdeteksi CB150R juga dilakukan tes ride jalanan, meskipun baru dua motor yang terjepret kamera namun inilah sekarang ternyata honda yang biasanya melakukan tes ride cukup di sirkuit pribadinya yang sangat rahasia kini sudah mulai ngikut tes ride ala jalanan mengikuti situasi kontur jalanan asli di indonesia yang penuh lobang dan tambalan ( sambil ngelirik Dinas PU).

CB150R sudah terdeteksi tes ride jalanan artinya sampeyan nggak perlu lama2 lagi buat nebus ini motor, baru dapat info dan infonya masih anget bahwa CB150R facelift akan dirilis bulan agustus namun untuk tanggal pastinya saya belum tahu.

CB150R facelift… saya matic saja cukup.

new cb150r (9)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29/05/2015

loh… kok tumben dites dijalanan…?? biasanya di sirkuit pribadi ahm…

Yang menarik dari Kawasaki Athlete Pro: http://wp.me/p1eQhG-1cX

ndoro - 30/05/2015

Kelihatannya itu difoto pas ngetest di sirkuit milik AHM. Kayak ada kawat / pagarnya.

Soal test di jalanan, serahkan saja kepada FBH sebagai kelinci percobaannya lagi kayak CB yg pertama.

2. Anggara - 29/05/2015

D tggu kdtgannya..,klw udh dtg ckup ngliatin doang akgh…!!Wkwkw….

3. budbud - 29/05/2015

cb apa apa bajaj itu….wkwkwkwk

Kobayogas - 29/05/2015
4. arif candra - 29/05/2015

edian…. double disc cakram depan….

5. bescorpio - 29/05/2015

mindset kita AHM tidak pernah tes jalanan, padahal kalau kita lihat ke belakang dulu kalau gak salah Vario pernah kejepret lagi tes di jalan juga, hmmm bentuk CB ini kelihatan lebih sporty

Kobayogas - 29/05/2015

Ada beberapa titik tempat AHM tes motor baru, kebanyakan di luar jawa.. Kalau di jawanya ada dehhhh.. 😁

http://kobayogas.com/2015/05/28/yamaha-bakal-jor-joran-perkenalkan-yamaha-mt-25-tanggal-6-juni-2015-nanti/

toro - 29/05/2015

foto terakhir itu juga untuk di tes jalanan ta bro..? cakep bingit

Kobayogas - 29/05/2015

foto apaan itu menurut saya sih gak jelas hehehe… kidding yak

6. ken39 - 29/05/2015

nunggu gambar jelasnya aja lah

7. mus't car - 29/05/2015

sportynan sing gmbar ngisor…
sing numpaki sporty kira2 pira regane? tkan 200 jt ora? hehe

8. warungasep - 29/05/2015

agustus tanggal 31???

Kang ari - 29/05/2015

86

9. Mase - 29/05/2015

Biar dijepret dan heboh di blog

10. John_Hendy - 29/05/2015

Kok ga sporty blas ergonominya

11. orong-orong - 29/05/2015
12. Bro_Jol - 29/05/2015

weeehh 2 silinder lohh!!! ajaib ini!!

13. donimagie - 29/05/2015

Silhouttenya malah kaya tiger

14. XR - 29/05/2015

ko malah kaya tiger..soalnya keliatan stang-nya baplang..

15. beker - 30/05/2015

Yg duduk diatas motor pake baju putih facelift juga gak kang?
(gagal fokus hehe…)

Kang ari - 30/05/2015

Bisa jadi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: