jump to navigation

Korban Pertama Operasi Patuh Jaya 2015, Bisa Beli Mobil Mewah Tapi nggak Mau Bayar Pajak 28/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KRIMINAL.
trackback

mobil mewah razia patuh jaya 2015

Dimulai kemarin 27 mei hingga 9 juni 2015 pihak kepolisian sedang gencar melakukan razia operasi patuh jaya 2015, “Operasi Patuh Jaya 2015 ini salah satu cipta kondisi menjelang bulan puasa, yaitu Operasi Ketupat Jaya 2015. Tujannya menciptakan tertib korlantas. Yang kedua tentu menurunnya pelanggaran lalu lintas, terutama yang melibatkan kecelakaan fatal terhadap pengemudi roda 2 dan roda 4,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono.

Nach pada hari pertama operasi patuh jaya hasilnya mengejutkan, dua mobil mewah seharga 2 milyaran tertangkap razia tanpa surat2 alias bodong, mereka berusaha menghindar dari razia namun berhasil diamankan petugas. Mobil Lotus berwarna oranye dan Mercedes Benz CLA 200 berwarna abu-abu metalic diamankan karena pengendara terlihat berusaha menghindar saat mengetahui adanya operasi yang dilakukan petugas.

Kasat Lantas Jakarta Utara, AKBP Dharmanto mengatakan, saat diberhentikan petugas dilapangan mendapati kedua pengendara menggunakan pelat dengan nomor polisi palsu. “Kami mengamankan dua mobil mewah yaitu mobil Lotus oranye yang diamankan dikawasan Pluit serta Mercedes Benz yang diamankan di Jalan Bulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Operasi Patuh Jaya 2015,” kata Dharmanto kepada wartawan, Rabu.

mobil mewah hasil razia patuh jaya 2015

Mobil Lotus dikendarai Hendra Kosasih (40) asal Denpasar Bali dengan nomor polisi B 5 YAN ternyata bukan pelat asli. Ini diketahui setelah diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya dan merupakan pelat mobil Honda Jazz keluaran tahun 2006. Sementara itu mobil Mercedes Benz CLA 200 yang dikendarai oleh Michael (20) warga Kelapa Gading, Jakarta Utara, juga  menggunakan nomor pelat bodong B 306 VAN yang diakuinya dibeli di pinggir jalan.

“Kedua mobil mewah saat ini masih diamankan di Kantor Samsat Jakarta Utara, sedangkan kedua pengendara sudah kami minta untuk mengambil berkas-berkas kelengkapan mobil tersebut,” tambahnya.

“Ini masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan, namun kemungkinan besar pemilik kendaraan melakukan pembelian kendaraan melalui cara-cara ilegal untuk menghindari pajak‎ kendaran barang mewah,” tandasnya.

Nach… semoga saja tidak bodong dech kalau bodong ya… mosok bisa beli mobil tapi nggak mau bayar pajaknya.

Komentar»

1. Sponge Bob™ - 28/05/2015

patuh di contoh… wk..wk..

2. Yudakusuma - 28/05/2015

semoga dech, yach biasanya yang punya mobil mahal kan plat nomornya cuma satu 😀

===========
toyota land cruiser baru terkuak, semoga anda terbiasa dengan tampilan barunya
http://yudakusuma.com/2015/05/28/tampilan-toyota-land-cruiser-next-gen-terkuak-semoga-anda-terbiasa-dengan-desainnya/

3. yht2506 - 28/05/2015

mayaaan….buat setoraaan…. *oops

4. vio - 28/05/2015

Wk…wk…wkk

5. ardiantop3kok - 28/05/2015

ya wajar lah, orang kayak gua gak mampu, duit habis buat klub ardiantob3go

6. hamurirsa000017760000 - 28/05/2015

coba operasinya di lingkungan sekolah/kampus pak ….. semoga sukses

7. ardiantoyugo - 28/05/2015

woh… rubicon…

Yang menarik dari Kawasaki Athlete Pro: http://wp.me/p1eQhG-1cX

8. aha - 28/05/2015

siapa suruh pajak nya ugal2 an…mending pajak agak diturunin rate nya..tapi wajib pajak taat…drpada ratusan persen tp pada ngemplang pajak…

9. dhanyfirdaus - 28/05/2015

malas bayar pajak belasan / puluhan juta per tahunnya buat kendaraan koleksinya. dan itu biasanya itu nga 1 unit aja.

10. Bonsai Biker - 28/05/2015
11. brigade jalan raya - 28/05/2015

dengan begitu nama baik kepolisian terselamatkan, wibawa polisi naik. sidang saja tuh. denda ga usah tanggung2. atau penjara.

12. hi hi hi - 28/05/2015

kapan razia harley ?

andhi2010 - 28/05/2015

yang pernah saya lihat. tidak pernah diberhentikan bos. termasuk mlanggar lampu merah (Ungaran dan Magelang)

13. Redribbon Army - 28/05/2015

kaya nya kaya gini gak akan ilang deh… masalahnya pajak pembeliannya itu hampir 100 % dari harga mobilnya sendiri.. contoh nyata kemarin bos nya sohib saya beli ducati peningpale… di Ducati Indonesia bisa tembus sampe 300 juta, beli import off the road cuma 150 juta… disini bukan masalah si bos sohib saya itu tidak bisa bayar pajaknya… tapi selisih 150 juta itu sangat keterlaluan… toh daftar IMI, bayar ini itu sementara tuh motor statusnya masi off the road aja udah kaya bayar pajak motor/mobil normal kok….

disini motor/ mobil gituan tidak berarti ga bayar apa2 layaknya motor bodong… yang malak juga ada lahhh…. tau sendiri kita hidup di Indonesia 😀

14. terjadi galat - 28/05/2015

Ga bayar pajak artinya bukan orang kaya beneran..

15. andhi2010 - 28/05/2015

Mogenya mana nih

16. iimvixby - 28/05/2015

Efek Pajak barang mewah yg keterlaluan. Sehingga yg kaya level bawah milih jalur ilegal. Seng penting gaya

17. antok - 28/05/2015

Buat akting aja itu mah. Mana ada polisi berani nangkap mobil mewah. Moge bodong yang touring dikawal pake patwal aja bebas bergerak. Gak punya nyali polisinya. Orang kaya dilawan,kalah sama duit coyyyy

18. kelonan w@e - 28/05/2015

coba seminggu lagi tengok tu mobil di samsat, paling juga dah dianterin kerumah yang punya sama polisinya sambil bilang “minta maaf’

19. malesin - 28/05/2015

Paling bentar lagi juga lepas itu mobil, maklum hukun di sini mah bisa ditukar sama duit 😀

malesin - 28/05/2015

*hukum, typo.

20. Loch…? Hasil Razia Patuh Jaya Akan dijadikan Mobil Patroli Polisi. Mobil Mewah | ARIPITSTOP - 29/05/2015

[…] sempat brojol artikel Korban Pertama Operasi Patuh Jaya 2015, Bisa Beli Mobil Mewah Tapi nggak Mau Bayar Pajak ternyata kini hasil sitaan mobil mewah tanpa surat2 bertambah mnejadi 7 unit. Nach saya baca di […]

21. antibocor - 29/05/2015

Gak mau bayar pajak yg bengkak yo jangan pake kendaraan mewah 😀 gitu aja repot, malah maksain ngambil murah dengan “cara” sendiri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: