jump to navigation

Waduh, Yamaha R15 Ini Jadi Sarang Tikus 27/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL.
trackback

R15 SARANG TIKUS (2)

Kemarin ada kejadian menggelitik bro, ada seorang owner yamaha R15 kesal bukan kepayang lawong motor baru dianter dari dealer sekitar dua minggu tapi motor sering mogok ketika mesin sudah panas atau jalan sekitar 10km. La piye motor baru kok sudah mogok2, alhasil motor dibawalah ke bengkel. Sang mekanik juga agak aneh mosok motor baru mogok2 sich, dicek lach kondisi kipas radiator muter atau tidak pakai FID, dan ternyata kipas radiator tidak muter, kok bisa ?.

R15 SARANG TIKUS (3)

Nach baru ketahuan ketika mekanik mau cek kondisi kipas radiator, bongkar tangki dan ”jreng” bau menyengat khas tikus sudah terasa, ternyata kabel kipas radiator putus dimakan tikus dan yang bikin geleng2 adalah ketika rongga di bawah tangki dijadikan sarang tikus, lawong ada plastik, ada tulang ayam bahkan kain sobek juga ikut nimbrung. Yang punya ternyata nggak heran kalau motornya mogok2 karena motornya jadi sarang tikus malah dia nyautin ;

”Motor saya yang beat baru minggu kemarin juga kabel2 dimakan tikus bahkan motornya sampai benar2 mogok nggak bisa jalan”

Nach kalau motor sudah jadi incaran tikus maka motor lain pasti akan jadi incaran juga, pastikan kalau di rumah banyak tikus di motor kita taruh kamper anti tikus agar tikus tidak mau lagi gerogotin kabel2 motor kita karena kalau motor kita sudah tercium bau tikus maka tikus akan terus mencoba kembali lagi.

R15 SARANG TIKUS (1)

Begini Toch Cara Terhindar Dari Serangan Tikus…Kabel Bodi Dijamin Aman

kapur barus

Komentar»

1. goldwings - 27/05/2015

Nyari yg anget anget

2. Anggara - 27/05/2015

waaahh…,, jd hama mtr yg trbaru tuh..!!

3. goozir - 27/05/2015

ujungnya jualan kamper 😀

baradley smith dan pol espargaro mewakili honda di suzuka 8 jam menghadapi stoner jos broo
http://www.goozir.com/2015/05/smith-dan-espargaro-akan-menghadapi-stoner-di-suzuka-8-hours.html

goozir - 27/05/2015

wah salah ketik bro yang bener bradley smith dan pol espargaro mewakili yamaha di suzuka 8 jam menghadapi stoner

Kobayogas - 27/05/2015
4. goozir - 27/05/2015

dapatkan kampernya di bos ari

5. ardiantoyugo - 27/05/2015

tips dikasih kamper… kayak motorku, selama ini aman aman aja… :mrgreen:

Cara mudah buat video timelapse menggunakan HP: http://wp.me/p1eQhG-1cj

6. FЭЯY - 27/05/2015
7. mahmud - 27/05/2015

udah pernah kejadian di motor ku supra ga dipake 3 minggu lebih pas bongkar body benerin perkabelan ada tikus nya

8. kuclux - 27/05/2015

kl cm tikus mah gampang brantasnya. Cukup pake batu batre bekas.
Caranya : kl tikus keliatan, sgera bidik dan lemparkan kuat2 agar mengenai tikus.
Kl kena, tikus akan sempoyongan, tinggal hajar pake balok.

9. Mase - 27/05/2015

Perlu diadakan penelitian mengapa motor yamaha sangat menarik tikus untuk menjadikan sarangnya…

10. limperformance - 27/05/2015

Mas ari, mau tanya itu plat yang ditengah rangka, yg kyk dudukan tangki itu bisa dicopot ga? kalo NVL mau pake tangki r15 harus ada dudukan plat itu ya?

Kang ari - 27/05/2015

Iya harus ada itu, nggak bisa copot

11. hobby motor - 27/05/2015

tikus binatang pengerat apa jg di gigit. keknya cm iseng gigit” kabel :-P.

12. orong-orong - 27/05/2015
13. anak@lai - 28/05/2015

Si tikus kaya petugas galian kabel…inget dah dng pesan ini “maaf kenyamanan Anda terganggu sementara” wakakak

14. Gara2 Tikus Kesetrum CBR150R Tiba2 Mogok Saat Riding | ARIPITSTOP - 04/08/2015

[…] Waduh, Yamaha R15 Ini Jadi Sarang Tikus […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: