jump to navigation

Wach…! Pungli Meraja Lela. Video Polisi Lakukan Pungutan Liar 27/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KRIMINAL.
trackback

pungutan liar polisi

Kalau melihat dari plat nomor kendaraan yang wira-wiri sepertinya ini terjadi di daerah sekitar sumatera timur dengan plat nomor BK. Dishare oleh Rudy Santosa Tan sebuah video yang menunjukkan betapa anehnya sebuah penegakan hukum di negeri ini dimana masih adanya oknum polantas yang melakukan pungutan liar kepada kendaraan bermuatan yang lewat. Video inipun sudah dilihat sampai 75ribu lebih pengunjung padahal hanya dalam 19jam saja dan sudah dishare hampir 6ribu kali di akun facebooknya ( Boleh di bantu share…..). Bayangkan saja berapa kali mobil atau kendaraan bermuatan seperti truk, pick up serta tronton dll yang lewat setiap harinya. Jika saja setiap hari mobil yang lewat sampai 100 unit kendaraan dikalikan 10 ribu rupiah saja sudah bisa mengumpulkan 1juta rupiah…dalam sehari ingat ini sebagai contoh bisa saja lebih bisa saja kurang.

pungutan polisi

Potret para oknum yang semakin memperburuk keadaan disaat ekonomi yang sedang tidak menentu serta bahan2 pangan naik karena jasa angkutan yang terus naik tapi masih ada saja yang memanfaatkan celah2 untuk mendapatkan uang secara singkat.

via hp klik disini

Komentar»

1. ardiantoyugo - 27/05/2015

makin rusak citra polisi sekarang… jiaannn…

Honda Sonic 150 bisakah memberikan kejutan: http://wp.me/p1eQhG-1cz

2. Asri - 27/05/2015

Semoga segera di terima amalnya dgn setimpal

3. Pingai Blog - 27/05/2015

Reblogged this on KLONING BLOG.

4. Anggara - 27/05/2015

Bagi sy,itu sstu hal yg biasa kg,d tmpt sy tiap hari jg ada…!!

5. Lampor - 27/05/2015

Ora mung kendaraan pengangkut barang tok mas. Bis wisata yo mesti ngenehi asu2 iki nek melebu kota. Tau wiruh dewe kok aku yoan.

6. Rg - 27/05/2015

Sungguh mengecewakan yang biasanya melindungi dan mengayomi masyarakat sekarang seperti ini, orang lagi susah payah cari uang, mreka seenaknya saja pungut2 gtu, ane tau ini hanya oknum, ketegasan dari atasan sbaik nya di laksanakan, kalau udah terbukti langsung pecat, kalau di biarkan smakin menjamur, jangan hanya berjanji

7. yuyu - 27/05/2015

Ngenes pas lihat polisinya ngambil duit dari aspal… Polisi itu sebernya kurang sejahtera apa gimana sih kok kayaknya suka banget ngemis rupiah di jalanan…?

8. balimotorider - 27/05/2015

Klo udh gini sepertinya yg bener2 baik dan tulus dgn pekerjaannya cuman oknum 😦
http://balimotorider.com/2015/05/27/raungan-mesin-cbr-1000rr-sp/

9. Ferboes - 27/05/2015

Kena deh…

Yamaha R25 2014 Predator Black – http://wp.me/p3RQvE-40x

10. arif - 27/05/2015

kejadian video tersebut di Simpang Beo kota Tebing Tinggi Sumatera Utara

11. aguero - 27/05/2015

dtempat sya tiap hari…siang malam…polisi selalu narik pungli…daerah perempatan kota lama semarang

12. RF - 28/05/2015

Panutan yg sangat buruk.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

13. rifz - 28/05/2015

Polisi entut
Kae sing na weteng e mung isi entut tok

14. abdel - 28/05/2015

udah biasa itumah mas bro…
nasib sopir barang , pu, truk ya kaya begonoh kalo ketemu polisi harus ngasih mel… gak bawa muatan juga tetep minta uang asep mereka padahal dah liatin surat2 lengkap..

15. sodiqcho - 28/05/2015

oknum ko banyak

16. Ms Dhukha - 28/05/2015

Nggak kaget… Mereka kan preman juga. Bedanya, meskipun preman tapi dibayar oleh negara, dapat jabatan, dibekali senjata, dapat pensiunan dll……

17. si anu - 28/05/2015

KPK hancur, wereng coklat merajalela!!!

18. Pamiarsa Tea - 03/10/2015

Welcome to a reality cops in Indonesia …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: