jump to navigation

PT. Federal Karyatama Bangun Pabrik Kedua, Target 100 juta liter Pelumas Pertahun 27/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

federal oil (1)

PT. Federal Karyatama yang terkenal dengan produk oli federal menggelar acara seremonial syukuran pembangunan pabrik LOBP terbaru pada Rabu, 27 Mei 2015. Kegiatan ini sekaligus menandai dimulainya pembangunan fisik pabrik pelumas yang direncanakan beroperasi pada awal tahun 2017 mendatang. Hadir pada kesempatan ini, Bapak Ranta Soeharta selaku Kepala BKPM Provinsi Banten, Bapak Ditha Prawira selaku Kepala BPMPT Cilegon, Bapak Wisnu Kuncoro dan Bapak Priyo selaku jajaran Direksi PT KIEC, Bapak Saebani selaku pimpinan Wokatuba, serta jajaran direksi dan komisaris dari PT. Federal Karyatama.

“Mari kita bersama-sama memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah dan karunia-Nya sehingga kita dapat berkumpul pagi ini pada acara syukuran di lokasi yang segera akan menjadi pabrik LOBP Federal Karyatama“, buka Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur FKT dalam sambutannya.

federal oil (2)

Patrick menambahkan, bahwa menilik perkembangan dunia otomotif, dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini, kami merasa bahwa fasilitas Federal Karyatama yang saat ini berlokasi di Kawasan Industri Pulogadung telah mencapai batas optimumnya. Karena perkembangan yang semakin pesat di dunia otomotif apalagi kini PT. Federal Karyatama tidak hanya memproduksi pelumas untuk motor tapi sudah merambah ke pelumas untuk mobil sehingga pabrik kedua ini bisa memenuhikebutuhan pelumas di tanah air. Pabrik baru ini ditargetkan akan mulai beroperasi di tahun 2017 dengan target awal 100 juta liter pertahunnya.

“Industri pelumas akan terus tumbuh, karena itu FKT berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan pelumas tanah air melalui pembangunan pabrik dengan kapasitas dan fasilits yang jauh lebih memadai dari yang ada sebelumnya ”, ujar Patrick.

PT. Federal Karyatama saat ini menjadi pemimpin pasar pelumas untuk kategori kendaraan roda dua. Hal ini dibuktikan dengan didapatkannya sejumlah apresiasi terkait perolehan pangsa pasar (market share), keterkenalan produk (brand awareness), serta posisi produk dalam benak konsumen (Top Of Mind). Berturut-turut Federal Oil mendapatkan gelar TOP BRAND, SUPER BRAND, PRODUCT QUALITY AWARD, dan WOW BRAND dari beberapa lembaga survey independen terkemuka. Menyikapi perkembangan industri otomotif tanah air, FKT baru-baru ini meluncurkan varian pelumas untuk mobil dengan merek Federal Mobil.

Komentar»

1. orong-orong - 27/05/2015
2. Bonsai Biker - 27/05/2015
3. ardiantoyugo - 27/05/2015

buset… 100juta liter…?? banyak banget ya…

Honda Sonic 150 bisakah memberikan kejutan: http://wp.me/p1eQhG-1cz

4. balimotorider - 27/05/2015

Waaah……mantap nie
Targetnya eduuun euy 100juta liter
http://balimotorider.com/2015/05/27/raungan-mesin-cbr-1000rr-sp/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: