jump to navigation

Begini Cara Menegor Orang Yang Suka Parkir Sembarangan, Bikin Malu 27/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

parkir sembarangan

Beruntung parkirnya bukan di daerah kota jakarta dan sedang kena razia, kalau kena razia parkir di jakarta nich mobil sudah dikempesin bannya dan mobil di derek. Terjadi di jogja sebuah mobil parkir sembarangan di jalan, lihat saja posisi parkirnya, jelas2 mengganggu pengguna jalan lain dan katanya mangganggu pemilik gedung yang ada disampingnya.

Alhasil mobil ini dikasih tulisan ”maaf mobilnya diparkir yang benar…!”. Dan lembaran kertas ditempel di kaca depan mobil agar terlihat oleh sang pemilikmobil. Malu nggak sopirnya ? tergantung perilaku dan sifatnya, ini sudah diperingatkan secara halus dan seharusnya malu karena kaca mobilnya penuh dengan tulisan himbauan dan peringatan.

Mau parkir sembarangan ? meskipun saat kondisi darurat pastikan parkir dalam kondisi seminimal mungkin tidak mengganggu pengguna jalan lain dan lingkungan sekitar.

Komentar»

1. toretto - 27/05/2015

tak pertamax i dulu lek

warungasep - 27/05/2015
Kobayogas - 27/05/2015

Banyak di pasar2 neh kek gini atau mall… Smp kadang nunggu sejam dua… Gila

http://kobayogas.com/2015/05/26/hot-gosip-honda-super-blade-rs-150-makin-terbuka-kemungkinan-produksinya/

2. ardiantoyugo - 27/05/2015

udah jalanan ruwet tambah bikin macet…

Cara mudah buat video timelapse menggunakan HP: http://wp.me/p1eQhG-1cj

3. yht2506 - 27/05/2015

baret ajah….hihihi

ASD - 27/05/2015

Sekalian aja bakar dan gulingkan, hehe.

yht2506 - 27/05/2015
4. kudo78dk - 27/05/2015
5. hmsmotoblog - 27/05/2015
6. jbminerva.com - 27/05/2015

temen gw itu, awkawkawkawkawk

jbminerva.com - 27/05/2015
7. yoyokefendi1982.wordpress.com - 27/05/2015

yang parkir biasanya ibu2 atu mbak mbak

8. John_Hendy - 27/05/2015

Sorry buat spionnya, ini kontak saya 0857********

9. pikolo - 27/05/2015

Baretin mobilnya, terus tempel tulisan “kerusakan di tanggung pemilik”

10. ndesoedisi - 27/05/2015
11. andaru - 27/05/2015
12. Anggara - 27/05/2015

Appiik….

13. papa3r - 27/05/2015

1X peringatan halus
2X peringatan halus
3X………kertas tulisan peringatan disteplesin di jidat drivernya…..

14. gedetok5 - 27/05/2015

emang nyebelin orang2 kaya gini.. sekali2 harus dikasih peringatan

http://adiraclubmember.com/test-ride-triumph-jakarta-puncak-dengan-motor-eropa.html

15. orong-orong - 27/05/2015
16. pejalankaki - 28/05/2015

Biasane ora duwe isin nek wong sing seneng nglanggar, opo maneh parkir neng TROTOAR


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: