jump to navigation

Ternyata Kawasaki Athlete Pro Terlihat Gagah Yo… Padet 26/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KAWASAKI.
trackback

new athlete pro

Hari ini kawasaki merilis berita ke media adanya produk baru untuk kelas ayam jago, motor yang dijual Rp.17,1 juta ternyata sudah bisa dipesan di dealer kawasaki. Sebenarnya Kawasaki Athlete Pro bukan hal baru karena kawasaki sudah lama produksi motor ayam jago ini namun hanya untuk pasar filipina.

Kawasaki Athlete Pro dengan kapasitas 125cc mampu memuntahkan power hingga 9,65HP@8000rpm, namun sayang masih memakai karburator belum diinjeksikan namun ada perubahan di bagian knalpot dan karburator tentunya agar bisa lolos dari euro 3.

athlete pro

Kalau melihat Kawasaki Athlete Pro ini motor terlihat gagah untuk sekelas ayam jago, lihat saja bagian bodi depan terasa padat lukukan bodi bagian depan seperti ciri khas moge milik kawasaki, berotot. Headlamp yang runcing serta lampu sen yang terpisah menambah kesan sporty, Apalagi melihat desain kanlpot yang besar seperti motor sport. Hanya saja mampukah motor ini bersaing dengan Suzuki satria young star ditambah lagi sebentar lagi akan brojol varian ayam jago lainnya.

Spesifikasi Fury 125RR :

ENGINE
 Engine Type 4-stroke, SOHC 2 valves, single cylinder

 Bore and Stroke 56.0 x 50.6 (mm)

 Displacement 125 (cc)

 Compression Ratio 9.8 : 1

 Fuel System Carburetor, KEIHIN PB20

 Cooling System Air-cooled

 Lubrication Forced lubrication (wet sump)

 Starting Kick and Electric Starter

 Ignition System Magneto DC-CDI

 Spark Plug

 Regular NGK C6HSA

 Optional ND U20FS-U
  DRIVE TRAIN
 Driving System Chain Drive

 Transmission Type 4-speed return

 Clutch Type[Primary] Wet multi disc
  FRAME
 Frame Type Underbone

 Suspension

 Front Telescopic fork

 Rear 26 mm Swing-arm

 Tire Size

 Front 70/90-17 M/C 38P

 Rear 80/90-17 M/C 44P

 Wheel Size

 Front

 Rear

 Brakes

 Front 230 mm Petal Single disc

 Rear 185 mm Petal Single Disc

   DIMENSION
 Length x Width x Height 1920 x 650 x 970 (mm)

 Wheelbase 1240 (mm)

 Ground/Road Clearance 150 (mm)

 Dry Weight

 Seat Height 770 (mm)

 Curb Mass/Weight  104 (kg.)

 Front 47 (kg.)

 Rear 57 (kg.)

 Fuel Tank Capacity 5.2 (l)

  PERFORMANCE
 Max Power 9.65/8000 (HP/rpm)

 Max Torque 0.94/6500 (Kgf.m/rpm)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26/05/2015

andai pakai mesin tegak lebih nyus lagi tuh…

Cara mudah buat video timelapse menggunakan HP: http://wp.me/p1eQhG-1cj

2. Kobayogas - 26/05/2015
3. Ranger - 26/05/2015

Coba ya klo body blakang sama kaki”nya segede MX KING, msti ganteng bgt wis

4. New Kawasaki Athlete Pro 125 Resmi Dijual Seharga 17,1 juta,, Nggak Jadi 150cc Euy,, Jadi Saingan Satria F115 aja.. | mansarpost - 26/05/2015

[…] Spesifikasi singkat atas New Athlete Pro 125 adalah sebagai berikut: – Mesin 125cc, SOHC 4 Tak dengan silinder tunggal – Bore x Stroke : 56,0 mm x 50,6 mm – Rasio Kompresi : 9,8:1 – Sistem Bahan Bakar : Karburator, Keihin PB20 – Power maksimum : 9.65 hp pada 8000 rpm – Torsi Maksimum : 0.94 Kgf.m pada 6500 rpm – Bobot : 104 kg – Ukuran ban depan 70/90-17 M/C 38P – Ukuran ban belakang 80/90-17 M/C 44P – P x L x T : 1920 x 650 x 970 mm – Ketinggian jok : 770 mm (dari kang aripitstop) […]

5. John_Hendy - 26/05/2015

Perpindahan gigi kyk shogun sp atau ojmx???

6. muhammadalqaaf - 26/05/2015
7. juli - 26/05/2015

secara fitur dan desain body kayaknya lebih oke nih motor deh dari pada suzuki satria young star, padahal harga selisih sedikit, tinggal faktor promosi yg menentukan

8. hamurirsa000017760000 - 26/05/2015

ban krg gede

9. panayano - 26/05/2015

bodi oke …namun sayang harga bekas moncrot…

10. tomcat - 26/05/2015

young star oooohhh…,nyungseb lagi nih suzuki

11. sedap - 26/05/2015

yang penting kawasaki jual motor ayago, laku kagak terserah.

12. adi - 26/05/2015

sayang bannya masih kecil, harusnya minimal ban belakang lebar 90

13. Hahaha - 26/05/2015

Kalo lawannya si satria bencong ya udh pasti menang athlete kemana2. Hwehwehwe. Bodi keker & padet. Lha itu si satria bencong udah kayak naek bebek jadul.

14. arief - 26/05/2015

body sama head lampnya gak nyambung … . bodi juga ngak karuan … . koyok genderuwo

15. s_o - 26/05/2015

tuku lek

16. Ferboes - 26/05/2015

Keren nih kang…

Nissan March Saya Boros… Hahahahaaa…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3ZJ

17. jonathan - 26/05/2015

Yang begini nih.. spek nanggung, calon dimodifikasi. Percuma lolos euro 3, toh nantinya dimodif juga..

18. polenkmerkesenk - 26/05/2015

Persaingan ayam jago makin panas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: