jump to navigation

Lebih Hemat dan Awet Beli CVT Kit Dari Yamaha, Kini Yamaha Jual V-Belt Kit Bisa Hemat Hingga 19ribuan 26/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL.
trackback

v belt kit yamaha pod 2

Untuk menambah pelayanan di after sales kini yamaha mengeluarkan part berupa “CVT KIT ” ,dengan diluncurkannya v-belt kit ini bertujuan untuk memudahkan para konsumen yamaha terutama pengguna motor matic, jika selama ini komponen part didalam CVT seperti roller, v-belt hingga grease dijual secara terpisah kini Yamaha POD menyediakan untuk versi KIT dengan komponen yang sama namun dengan harga yang lebih murah.

KIT CVT yang dikeluarkan oleh Yamaha POD ini terdiri dari 3 komponen yaitu Roller, V-Belt dan grease. V-Belt di motor matic sebagai alat penghubung penggerak antara mesin dengan roda belakang sehingga part ini akan lebih cepat aus dibandingkan dengan part yang lainnya. Maksimal pemakaian V-Belt sampai 25ribu km dengan catatan tergantung dari cara pemakaiannya. Sedangkan untuk roller atau weight akan lebih cepat aus jika motor mendapatkan beban diatas kewajaran atau sering buat gaspol pasti roller akan cepat aus. Sedangkan grease berfungsi sebagai pelumasan part2 di dalam komponen CVT ini sebaiknya diganti berkala setiap 10ribu km agar kualitas pelumasan selalu terjaga.

v belt kit yamaha pod

Jika sampeyan membeli secara terpisah maka jatuhnya akan lebih mahal seperti contoh harga CVT KIT untuk motor Mio GT dibanderol Rp.125.000 namun ketika kita membeli secara eceran grease Rp.15.000 + Roller Rp.44.000+ V-Belt Rp.77.000 jika ditotal menjadi Rp.135.000 lebih mahal 10ribuan, artinya sampeyan lebih hemat 10ribu rupiah ketika membeli CVT KIT yang hanya 125ribu saja. Bahkan untuk motor Yamaha Nmax akan lebih hemat sampai 19ribu jika kita membeli CVT KIT yang dibanderol Rp.165.000 padahal kalau dihitung secara ngecer sampai Rp.185.000.

Berikut daftar harga dan part yang tersedia komponen CVT KIT beserta perbandingan jik abeli eceran :

( KLIK gambarnya untuk memperbesar).

HARGA V BELT KIT
v-belt kit (2)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26/05/2015

mayan juga tuh beli sepaket dapet diskon…

Balada Suzuki Satria F115 Young Star: http://wp.me/p1eQhG-1ct

2. terjadi galat - 26/05/2015

Sampe kapan nih? Lumayan buat stok.

3. muhammadalqaaf - 26/05/2015
4. respirator - 26/05/2015

Murah2….

5. nano - 26/05/2015

kang,harga shockbreaker belakang x-ride berapa?saya mau pasang di soul GT 115 saya

Cakalang Trans & Tour Malang - 26/05/2015

bukan’e malah kepanjangan ya..? 😮

pally - 01/06/2015

ane sminggu lalu beli 316k gan..
mantap empuk banget,, t.o.p.b.g.t dah pokoknya

6. dandy - 22/10/2015

Mas ari..knpa kq grease merk yamaha cpt skali hitam dan menggumpal?

Kang ari - 22/10/2015

daya pakai rata2 sampai 25ribu km, memang cepat menggumpal kalau pas kita bongkar kondisi dingin tapi saat motor jalan masih kentel. kecuali sudah hitam banget atau voklat tua banget baru ganti baru

7. dandy - 22/10/2015

Oh,gt ya mas.
Trus untuk penggantian grease aman nya apa hrus nunggu 25rbu km kang?atau harus 4 bulan/3 bulan sekali?

Kang ari - 22/10/2015

lebih baik pas bongkar sekalian diganti, lebih aman, nggak harus nunggu sampai 25ribu km


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: