jump to navigation

Jauh…! Ketika Suzuki Satria Young Star Bersanding dengan Kawasaki Athlete Pro 26/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KAWASAKI, SUZUKI.
trackback

young star vs athlete pro

Monggo dicermati kedua motor ini, kalau dari segi teknologi belum bisa dibandingkan karena pihak kawasaki belum merilis spesifikasi dari Athlete Pro apakah sama dengan Fury 125 filipinan atau ada perbedaan, sekarang coba melihat dari segi desain dulu diantara kedua motor ayam jago.

Tahun 2015 ini sepertinya akan menjadi tahunnya masak opor ayam, hanya yamaha yang tidak masak opor ayam karena meski belum dirilis tapi honda sudah ancang2 lawong bocorannya sudah deras banget. Yamaha mau masak opor ayam juga ?. Kembali ke topik, kawasaki terjun di kelas 125 cc dan suzuki cukup 115cc tapi kedua motor ini akan bersaing ketat di kelas motor ayam jago mesin tidur.

Untuk segi desain sepertinya suzuki young star kalah telak nich, lihat saja secara keseluruhan ternyata satria lebih cungkring ketika bersanding dengan kawasaki athlete pro. Athlete Pro sudah unggul di desain headlamp yang meruncing dan lebih tajam serta garang dibandingkan dengan young star. Dari bodi ternyata opor ayam kawasaki lebih kekar, lihat buritan depan yang terlihat berotot seperti punuk unta dan gagah lekukan bodinya bak mogenya kawasaki. Naksir knalpotnya pasti…grip belakang milik athlete pro serta desain jok Β lebih ciamik, yup unggul dari segi disc brake belakang karena young star masih tromol.

Pendapat sampeyan gimana ?.

athlete proSuzuki Satria F115 Young Star

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26/05/2015

cakepan athlete kemana mana…

Cara mudah buat video timelapse menggunakan HP: http://wp.me/p1eQhG-1cj

wongso - 26/05/2015

kacek mangatus yo pilih sing dobel discbrake…mesinne luwih gedhe sisan…

Ferboes - 26/05/2015

Sebelah Dapet shock double lho πŸ˜€

Nissan March Saya Boros… Hahahahaaa…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3ZJ

2. danisubject - 26/05/2015

kalo disuruh milih jelas si athlete

3. Ozzysaurus - 26/05/2015

Maunya Athlete DOHC 150 Kang πŸ˜€

4. nano - 26/05/2015

sayang masih karbu kang,jadi masih boros.ninja 150 4tak gak ada kabarnya.hari gini masih karbu dan 2tak,percuma kenceng tapi tapi tecno nya jadul.injeksi + kenceng itu yg di cari

BocahLaliOmah - 28/05/2015

yg suka kenceng gak peduli bensin bos, apalagi tekno2an, mindset kere itu mah

5. jrda - 26/05/2015

milih athlete, yg lama aja joss, aga lemot tapi bandel banget jadi pede makenya ga takut rewel.

6. Datuk Toman - 26/05/2015

Kawasaki gitu….

7. address limited edison moto gp - 26/05/2015

overall atlett emang cakep,,,!! yg bikin kesan kekar karena tangkinya di depan,,, sayang masih karbu,,,,! mesinya kaya keliatan kecil dg bodi yg bantet,,, itu aja sich,,,,

8. sontoloyo - 26/05/2015

apakah athlete yg baru sdh dilengkapi dg meter bensin?

9. Ferboes - 26/05/2015

Kerenan athlete

Nissan March Saya Boros… Hahahahaaa…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3ZJ

10. Kobayogas - 27/05/2015
11. tomcat - 27/05/2015

kerenan gue….fercuma motor keren kalo orangnya ga keren….males gue ngomong suzuki…jualan mobil aja sanah…fabrik motor tutuf aja..fetinggi suzuki bolotnya udah akut

12. Hahaha - 27/05/2015

Satria bencong udah pasti KO. Hwehwehwe.

13. 2 Wheels Lovers - 27/05/2015

saya tambahin kang Ari, shock breaker belakang athlete pro sudah monoshock, youngstar masih double

14. ken39 - 27/05/2015

tapikan Athlete bukan motor balap… eaaaaaaa

15. viewie white blog's - 27/05/2015

pilih atlit prfesional.. πŸ˜€

16. farifairis - 27/05/2015

tampangnya aja terlalu jauhhh…

17. FBH selalu - 27/05/2015

Design motor2 kawasaki emang kaya punya kelas tersendiri….design2nya rapi tapi elegant….itu hanya pendapat sy saja…..pendapat yg lain silahkan….

18. ora ono - 27/05/2015

Body dari depan sampai belakang,atas sampai bawah,busyeeett…..athlete pro menang telak….

19. Cakalang Trans & Tour Malang - 27/05/2015

menurut saya youngstar 115 jelas kebanting..
tapi itu menurut saya pribadi loh…
ga ada maksud apa2 koq.. πŸ˜€

20. sorong ke kiri - 27/05/2015

Kalau 150cc dan spek mesinnya kaya satria fu,pasti laku nih…bisa mengalahkan penjualan satria fu…..

21. dmnc - 27/05/2015

langsung keliatan mana yg serius, mana yg refurbish πŸ˜€
tapi sptny ga akan bersaing langsung.kalo dr segi desain mnr ane si youngstar segmennya diantara bebek tulen – ayago. sedangkan Fury posisinya di ayago full sekelas dgn fu dan new sonic. dari segi desain lhoo bukan performa. blm dari harga dmn si bintang posisinya lebih murah.

22. BocahLaliOmah - 28/05/2015

gue pilih disain yongstar, lebih kalem, kliatan klasik kek motor taun 2000-an, atlet banyak kotak2 tangki di depan kliatan aneh, inget ya, inget, cantik jeleknya disain ada di mata, di mata..

23. BocahLaliOmah - 28/05/2015

lo lo pada beli aja tu atlet, biar gue sendiri yg make yongstar, biar kliatan paling beda, orang2 pasti ngliriknya ke gueh wkwkwkwk, beda sendere geto..

24. mitra - 21/06/2015

mnurut sy tsmpilan keren satria young, yg bikin “wagu” athlete tangki kayak punuk sapi , mirip cs1mesin jos tapi gak laku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: