jump to navigation

Satu Lagi Matic Premium Yang Akan dipasarkan Oleh Yamaha, Katanya Rilis di PRJ 21/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

x max 250 (4)

Kemarin di serpong saat peluncuran New Vixion Advance saya dikatain gosip nich… asem di depan lek iwanbanaran lagi… bukan gosip kalau digosok makin sip. Sudah banyak spyshot beredar dan dari ciri2 yang ada sudah jelas itu tester yamaha naik MX-MAX 250, kok yakin itu X-MAX 250 ? lihat dengan seksama bagian cover cvt dibawah ini menarah kemana ?.

X MAX 250

 

Jelaskan itu spyshot X-MAX 250, gosip yang berhembus akhir bulan ini bersamaan perilisan MT-09 di PRJ yamaha juga akan merilis X-MAX 250. ach jangan2 gosip lagi… nich nanti saya dibalang sendal. Yamaha sudah memasukkan matic premium T Max dengan banderol saat ini 220juta rupiah, motor parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves Displacement 530.00cc Bore x stroke 68.0 mm x 73.0 mm Compression ratio 10:9 : 1 Maximum power 34.2 KW @ 6,750 rpm. T-Max merupakan motor CBU paling laris saat ini.

Kalau benar maka NMAX punya teman dech, ada nggak ya matic premium seperti X-Ride biar ada temennya nich.

Spesifikasi :

Engine

Engine type Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
Displacement 249cc
Bore x stroke 69.0 mm x 66.8 mm
Compression ratio 10 : 1
Maximum power 15 kW @ 7,500 rpm
Maximum torque 21 Nm @ 6,000 rpm
Lubrication system Wet sump
Fuel system Electronic Fuel Injection
Ignition system TCI
Starter system Electric
Transmission system V-Belt Automatic

Chassis

Front suspension system Telescopic forks
Front travel 110 mm
Rear suspension system Unit Swing
Rear travel 84 mm
Front brake Single Disc, Ø 267 mm
Rear brake Single Disc, Ø 240 mm
Front tyre 120/70-15
Rear tyre 140/70-14

Dimensions

Overall length 2,160 mm
Overall width 790 mm
Overall height 1,385 mm
Seat height 785 mm
Wheelbase 1,545 mm
Minimum ground clearance 125 mm
Wet weight 178 kg / ABS 182 kg
Fuel tank capacity 13.2 litres

Komentar»

1. ardiantoyugo - 21/05/2015

woh… mantep tuh yang 250cc…

Yang menarik dari New Vixion Advance: http://wp.me/p1eQhG-1bV

2. Matias Duarte - 21/05/2015

Kewl

3. rider jelata - 21/05/2015

Pertalite?

4. yht2506 - 21/05/2015

matix 250cc? mantaaab…..

5. orong-orong - 21/05/2015
6. Ferboes - 21/05/2015

Skutik gambot
Modifikasi Full Fairing Yamaha Byson – http://wp.me/p4OJM5-Bk

7. dazz - 21/05/2015

buatan mana kang Ari..??
apa bagian dari kejar target ekspor 100rb ekor motor..?

http://oto.detik.com/read/2015/05/21/080358/2920601/1208/yamaha-masih-teratas-di-daftar-pengekspor-motor-indonesia

YIMM biang keladi ekspor motor naek 600persen

Kang ari - 21/05/2015

CBU ini

8. rider jelata - 21/05/2015

Kalo beneran launch inden nya 5-6 bulan. NMAX aja sampai skr masih inden 5 bulan. Gak kurang lama tuh? Thanks but no thanks. Kesel ngentenine bosssss.

kodokijo - 21/05/2015

Silahkan indent, paling ntar jg lupa kl pernah indent, pas ditelponin sales malah nanya balik “kapan saya indentnya mbak?”, wkwkwkwkwkkkkkkkkk………………….

9. goozir - 21/05/2015
10. SanjiSuke - 21/05/2015

mudah2an shock nya ga keras kek nmek…

11. macantua.com - 21/05/2015
12. kodokijo - 21/05/2015

Matic yg layak ditunggu, tp jadi males nunggunya. N-Max aja indentnya gitu lama, minimal 3 bln. Terus ntar kl X-Max ini keluar, ya sama jg, indent jg ujung2nya. Mau cepet? Upping 3 jt, kata sales dealer Yamaha di daerah daan mogot baru, jakarta barat. Susah amat mau beli motor.

Hahaha - 21/05/2015

Yaelah tong. Indent nmax masih lebih cepet daripada inden PCX. Hwehwehwe.

13. batman - 21/05/2015

saingan ama Vario 150 DOHC

14. John_Hendy - 21/05/2015

Stereo sih tp harganya terlalu

15. Jual Obat Kutil Kelamin De Nature - 21/05/2015

gurih gurih enyoy

16. RF - 21/05/2015

Sepertinya kedepanya semakin banyak maxi skutic nh.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

17. discovery - 21/05/2015

yg Nmax non ABS kapan kang?gosipin juga dong hehe

18. hamurirsa000017760000 - 21/05/2015

yg NMAX aja masih inden panjang …..apa iya ini bikinan lokal ?
________________________
kawasaki H2R killer ?? https://hamurirsa000017760000.wordpress.com/2015/05/21/kawasaki-h2r-killer/

Kang ari - 21/05/2015

Ini CBU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: