jump to navigation

Byson FI Sudah Terdeteksi Diangkut Truk Ekspedisi, Anyar Meneh iki… 21/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

byson fi

Tobat tenan…! artikel seharian isinya yamah semua, ada sich gambar new satria ech…ups keceplosan. Seperti kasus2 sebelumnya yamaha mendistribusikan dahulu unitnya ke dealer2 sebelum dirilis. Pada saat pres conference New Vixion Advance di serpong kemarin yamaha beralasan bahwa motor dikirim ke dealer sebelum launching karena agar konsumen tidak perlu menunggu lama inden, motor dirilis bisa langsung disamperin ke dealer.

Nach baru saja dapat inbox dari bro Deny Raharjo melihat satu truk ekspedisi ngangkut byson fi, tobat….! sudah diangkut bro… siapkan kamera dech… saya kira rilisnya masih habis lebaran.

Deny Raharjo

Mas ari saya tadi lihat satu truck

Membawa yamaha byson fi
Utk model sama persis dengan yamaha byson india
Dan penjualan pun sama seperti vixion
Motor didistribusikan ke dealer baru launching

Komentar»

1. ardiantoyugo - 21/05/2015

woh… siap launching lagi…

Yang menarik dari New Vixion Advance: http://wp.me/p1eQhG-1bV

2. android super 17™ - 21/05/2015

Nah itu..:-)

Kobayogas - 21/05/2015

gimana nih kansnya ya
——————–
Dua dus misterius bertuliskan Suzuki dengan kode mengarah kepada kubikasi 250 cc.. Inikah calon motor sport 250 cc terbaru dari Suzuki?
http://kobayogas.com/2015/05/21/spy-shot-inikah-calon-motor-sport-250-baru-dari-suzuki-made-in-japan-lads/

3. macantua.com - 21/05/2015
4. arief - 21/05/2015

hore enek kebo injeksi

5. hamurirsa000017760000 - 21/05/2015

mesin & roda berasa kopong gitu y

____________________
kawasaki H2R killer ?? https://hamurirsa000017760000.wordpress.com/2015/05/21/kawasaki-h2r-killer/

6. Rideralam - 21/05/2015

Ampyuuunnn… anyar neh

7. Samsi - 21/05/2015

jiah ada standar tengahnya tuh.?

8. Een Endang El-Muhyi - 21/05/2015
9. kudo78dk - 21/05/2015
10. vixybeat - 22/05/2015

aneh modelnya

11. Once - 22/05/2015

Tau ah..kayanya Yams maen2 nih keluarin modelnya…bukannya model sekarang yang dipermanis (dikecilin dikit aja bodynya) tambah cakram belakang, naikin power dikit….pasti kinclong deh…

12. r6 - 22/05/2015

sak karepe aq ra tuku iki wkwkwkwkwk

13. zerv - 22/05/2015

Fitur kolong helm in hanya byson haha

14. Ferboes - 22/05/2015

Semakin cepat semakin baik
Modifikasi Yamaha R15 Naked Bike…!!! – http://wp.me/p4OJM5-BL


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: