jump to navigation

Video Best Overtake Moto GP Le Mans, Serunya Marquez vs Iannone 19/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

marquez vs iannone 1

Moto GP Le Mans awalnya menyajikan balapab touring lagi dari seorang lorenzo sepertiketika minggu lalu di rumahnya sendiri tapi ada berbeda dan justru jadi seru ketika di lap2 terakhir marquez beradu teknik dengan iannone meski pada akhirnya marquez lach yang menang.

marquez vs iannone

6 lap sebelum berakhirnya race ketika itu marquez berada di belakang bradle smith yang di posisi ke-5 dibelakang iannone, marquez berhasil overtake smith cukup satu kali tonjokan saja dan smith menyerah… bahkan dalam sekali overtake marquez langsung salip dua pebalap sekaligus tapi… ketika smith menyerah beda dengan iannone yang memberikan perlawanan hingga dua lap lamanya. Setiap marquez overtake iannone maka iannone balas overtake ulang menusuk dari dalam, degup jantung bisa ambrol melihat kedua pebalap ini tak ada yang mau mengalah dan inilah seninya di Moto GP Le Mans yang menyajikan balapan touring ala lorenzo dan dibumbui aksi overtake marquez dan iannone.

Monggo diintip videonya.

via hp klik disini

Video full

Komentar»

1. JalanBerkarisma - 19/05/2015
2. orong-orong - 19/05/2015
3. EYD - 19/05/2015

Di klasemen sementara, untuk team constructor Honda tergeser oleh Ducati Team, gak biasa-biasanya nih

http://sejutaumat.com/2015/05/19/hampir-sepertiga-musim-yamaha-masih-menjadi-team-constructor-motogp-2015/

4. MT21 - 19/05/2015

wes di apus Dorna ra iso di tonton

MT21 - 19/05/2015

seng full bisa ternyata hehehe. .

5. kuclux - 19/05/2015

imo, the best overtake saat rosi salip dovi. Dimana rosi overtake dovi dg bersih, tidak srudak sruduk, mirip2 jaman gp 500 dulu.
Kl saat mm salip ianone menurutku the best battle.

6. mansarpost - 19/05/2015

Bener2 seru nihh emang,, sampe nahan ngetik draft postingan.. wkwkwk

7. Pingai Blog - 19/05/2015

Reblogged this on PINGAIBLOG.

8. deddy - 19/05/2015

lorenzo menang … tp yg bkin seru rossi dan head to head MM +ianone

9. deddy cb202 - 19/05/2015

gaya 99 gk seru … suruh toring z doi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: