jump to navigation

Haduch Remuk…! Yamaha R15 Tech 3, Hati-hati lur… 19/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
trackback

r15 tabrakan - Copy

Sudah lama nggak posting yang beginian, sekedar mengingatkan saja hati2 saat riding entah dalam kondisi apapun tetap harus waspada, mau pelan atau saat kenceng harus tahu kondisinya jangan nekat apalagi di jalan raya yang ramai jangan sampai nekat kebut2an. nggak usah kebut2an lawong cuma neybrang saja bisa apes kok.

Meski sudah takdir tapi kita harus tetap hati2, seperti kejadian di jogja ini yang dikabarkan sedulur Endian Buntasyanto infonya dishare di grup ICJ, ”salam aspal gronjal”. Sang rider hanya nyebrang tapi entah tidak lihat kondisi kanan kiri akhirnya diseruduk pengguna jalan lainnya dari arah samping dan crash nggak bisa dihindari. Kejadian hal yang tidak diduga apalagi soal sebrang-menyebrang yang tidak lihat kondisi jalur kanan-kiri, orang mau nyebrang nggak nengok kanan-kiri untuk melihat situasi… ya sudah lengah maka mudah terjadi kejadian2 yang tidak kita inginkan.

Hati2 lur… salam aspal gronjal…

Oiya motornya itu Yamaha R15 Tech 3, tapi kalau setelah saya lihat dengan teliti bukan livery moto gp asli dari yamaha, itu modif.

r15 remuk

Komentar»

1. ody - 19/05/2015

Kayanya bkn tech 3 dri yamaha deh kang… Kalo dri yamaha ga ada Red Bull nya trs yg difairing tulisan R15 sama Tech3 bkn logo monster… Cmiiw

Kang ari - 19/05/2015

la itu sudah ada keterangannya diatas

2. roda dua - 19/05/2015

dah ciri khas fby klo di jalan arogan.asal nyebrang ga liat kiri kanan..
fby mah emang gtu orang nya

3. atanitinitotet - 19/05/2015

hihihi . .. lambangnya redbull tulisannya monster ..
smua yg ada di tukang sticker ditempelin ..

4. ikky - 19/05/2015

Ada red bull, monster, kuku bima, extra joss,

Kobayogas - 19/05/2015
5. toretto - 19/05/2015

Emane,,,,, 😛

6. RR - 19/05/2015

disinyalir akibat decal motogp, jiwa mereng” gas pol memuncak . lalu bertemu dgn maklhuk tuhan yg hanya tuhan yg tau mau kemana arah nya maklhuk trsbt

7. ipin - 19/05/2015

yg nubruk fbh paling…ada org lg nyebrang malah di gas

8. Ferboes - 19/05/2015

Eman banget
Saat NVA Disandingkan Dengan Motor 150cc Lainnya: Manakah Yang Paling Keren…??? – http://wp.me/p3RQvE-3X2

9. Ferboes - 19/05/2015

Yamaha NVA (new vixion advance) Juga Ada Yang Livery MotoGp Tech3…!!! – http://wp.me/p4OJM5-AI

10. Taufik - 20/05/2015

Biasanya anak tanggung spt anak SMP/SMA, suka bawa motor keluar dari gang , belokan atau u-turn tidak pake rem dan lihat kiri kanan, tp lsg tancap gas.

11. oggy - 20/05/2015

yaah..fairing copot,kliatan deh size mesinnya..ups

12. orong-orong - 20/05/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: