jump to navigation

nggak usah penasaran…! Super Mega Galeri New Vixion Advance GP 18/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

new vixion advance gp (22)

Nach sekarang dikasih gambar komplit nich, pengennya sich motoin dari kamera sendiri tapi nggak tahu kapan. Ini loch New Vixion Advance GP suwun buat bro gondes. Wajahnya nggak sincan lagi kata irfan yang motornya muka sincan. Mau ngomong apalagi ya… nunggu info resmi dari yamaha saja dech.

Buntutnya ada merk di moto gp ”Semakin di depan” plus emblem garpu tala.

new vixion advance gp (17)

 

Nich nama vixion ada di bodi belakang samping diatasnya lambang Movistar, lach inikan livery moto gp.

new vixion advance gp (18)

Di tangki juga ada lambang movistar san yamaha racing factori.

new vixion advance gp (20)

Velg depan belakang dibalur warna biru semakin klop sama warna motor M1 moto gp.

new vixion advance gp (16)

 

Air shroud sudah double air layer.

new vixion advance gp (9)

 

Bentuk speedometer masih cuma beda gambar garis2 rpm yang agak panjang jadi rame…

 

new vixion advance gp (7)

 

Cover crankcase kanan-kiri dicat gold sama ditambah undercowl.

 

 

 

new vixion advance gp (6)

 

Monggo diintip gambarnya.

Komentar»

1. goozir - 18/05/2015

wah belum launching dah dapat aja jepret penampaknnya… jos kang penampakannya
salipsalipan marquez dan ianone jos juga nih
http://www.goozir.com/2015/05/marquez-salip-salipan-dengan-ianone.html

2. MT21 - 18/05/2015

Kerennn….

3. blade-in - 18/05/2015

buntute yang agak kepanjangan itu ternyata gak juga dipangkas !!!

4. orang indonesia - 18/05/2015

udah dilaunching ama blogger

5. orong-orong - 18/05/2015
6. Ferboes - 18/05/2015

Benar2 super gallerynya
Gadis Cantik Ini Mati Saat Sedang Selfie… – http://wp.me/p3RQvE-3VO

7. billywilly - 18/05/2015

kang ari, emblem vixion yg bkn stiker di shroud kok nggk klihatan,….?

Kang ari - 18/05/2015

Yang emblem itu yang bukan gp

8. fruitmania - 18/05/2015

Tanyain kang ke yimm, enmak livery moto gp kapan keluar ?…

hamurirsa000017760000 - 18/05/2015

sekalian MX King livery Tech3, kyknya ga ada

9. bejo - 18/05/2015

coba kalo model blok mesinya sama kayak new jupiter mx 135, pasti tambah keren.. itu blok mesinya modelnya gitu banget..

10. nvl gp rider - 19/05/2015

denger2 dari mekanik dealer di daerah sumpyuh mesin vixion advance udah doch


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: