jump to navigation

Jawaban Suzuki Ketika Penjualannya disalip Kawasaki, Ini Mach Alibi… 18/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

Suzuki Satria-F115 Young Star (3)

Sudah bukan rahasia lagi memang penjualan motor di tanah air sedang lesu. Semua sales ngeluh jualan motornya sepi asal nggak saling BC saja seperti perang antar fansboy. Nch yang jadi perhatian adalah suzuki yang di tahun 2015 ini penjualannya semakin jauh merosot bahkan bisa disalip kawasaki.

Seperti yang kita tahu kalau motor yang dijual kawasaki itu sebagian besar motor CBU meski saat ini masih motor 2 tak yang paling laris tapi kenyataannya motor2 CBU kawasaki laris manis di pasar. Suzuki praktis mengandalkan satria fu karena motor bebek dan maticnya kurang diminati, seharusnya suzuki segera luncurkna motor sportnya agar bisa menaikkan MS. Nach baca di vivanews yang ditulis mbak dian kok menarik dibaca yaitu statemen dari suzuki.

“Buat saya, tidak ada masalah karena barang-barang yang mereka jual itu adalah barang-barang yang setelah bulan Juli tak bisa lagi dijual. Sehingga, kami punya perhitungan kalau bulan Mei, atau Juni sudah balik normal lagi,” kata Deputy Managing Director 2W PT SIS, Endro Nugroho.

Yup, artinya pak endro bilang motor kawasaki yang laris alias NInja RR yang masih euro 2 tidak bisa dijual lagi bulan depan kecuali kawasaki mau loloskan euro 3 di Ninja RR.

“Karena dua tak itu kan Euro 2, sedangkan Euro 2 di bulan Juli ke atas sudah tak boleh diproduksi. Artinya, kesempatannya kapan lagi kalau tidak sekarang. Sebenarnya bukan masalah salip-salipan, saya enggak mau menang cuma satu tahun, tetapi saya mau lima tahun ke depan, sepuluh tahun ke depan, dan produk kami bisa diterima masyarakat,” terangnya.

Nach piye pendapat sampeyan itu kang bro…? .

Kapan  to ya suzuki brojolin motor sport, wes ora sabar ki… nganti jenggot sariawan (iwb mode on).

Komentar»

1. PotretBikers - 18/05/2015

Suzuki mah emang gitu orangnya 😉

————————————

Pajak Motor Jadule, masih tetap tinggi di Blitar >> http://potretbikers.com/2015/05/18/pajak-tahunan-kendaraan-lebih-simpel-di-samsat-keliling-blitar/

2. riderngiler - 18/05/2015

Alesan suzuki aja….ms rendah cari alibi

NeoRiders - 19/05/2015
3. Kobayogas - 18/05/2015
4. orong-orong - 18/05/2015
5. Ferboes - 18/05/2015

Aku sih nyante kang

Gadis Cantik Ini Mati Saat Sedang Selfie… – http://wp.me/p3RQvE-3VO

6. Adventuriderz.com - 18/05/2015

bersilat lidah

7. panayano - 18/05/2015

klau dilihat suzuki tak kawatir…
hanya saja bikin model ora umum …
tk tau keinginan penyuka produk sijuki …
dari bentuk …
dari harga….
……
..ah males

8. macantua.com - 18/05/2015
9. ndoro - 18/05/2015

Tinggal tunggu waktu saja…..

10. Pembaca - 18/05/2015

kedepan kayaknya penjualan motor terus merosot, apanya yang mau digenjot. alasan klasik saja lah ekonomi sulit.

11. address limited edison moto gp - 18/05/2015

q ora sales dadi santai lan nyimak,,,,!! smoga aja mayan rada laku dikit,,,!! biar ntar ane pas jajan part indenya gak kelamaan bingitz,,,,,,,,,,,,!! 😛

12. hi hi hi - 18/05/2015

Gimana kalo suzuki bikin matic 2 tak 110cc euro3 ….

13. balimotorider - 18/05/2015
14. yht2506 - 18/05/2015

Kutunggu suzumu eh suzuki

15. antok - 18/05/2015

Dealer suzuki motor banyak yang tutup,banyak yang di jual atau jadi minimarket. Suzuki nasibmu kini dan entah nanti.

16. kudo78dk - 18/05/2015
17. warungasep - 18/05/2015

miyabie

Jadi kira-kira ini mesin Satria FU Injeksi atau Sport 150cc Suzuki yang baru nih???? Kalo lihat framenya lebih ke arah motor sport ya?? Bagaimana pendapatnya??? Simak potonya dibawah ini :
http://warungasep.net/2015/05/18/kalo-bukan-mesin-satria-fu-injeksi-pasti-ini-mesin-sport-suzuki-150cc/

18. Lampor - 19/05/2015

Kakehan cangkem kuwi si Endro. Wong padahal Suzukine pancen bosok kok saiki.

19. bobbyykzir.blogspot.com - 19/05/2015

Produknya dah kebanyakan euro3 tpi tetep gak laku aja..nah looo..tetoot…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: