jump to navigation

Pedrosa Crash…! Marquez Lemot…! Balapan Sepi Tanpa Honda 17/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

pedrosa stoppi.

Belum dapat gambar saat pedrosa crash di lap2 awal mungkin masih merasakan sakitnya dan tidak bisa konsentrasi penuh akhirnya crash, belum dapat gambarnya nich, gambar nyusul belum dikirim sama pedrosa karena BBM Pedrosa lagi nggak aktif.

Ada apa dengan marquez, start buruk mlorot ke posisi empat dan baru lap 4 disalip rossi setelah itu disalip bradle smith, jarang banget bradle smith bisa nyalip marquez… saya SMS ke marquez belum dibales nich…

Komentar»

1. hamurirsa000017760000 - 17/05/2015

gara2 swing arm ?

2. @jokowi_do2 - 18/05/2015

Sakitnya tuh disini…disini…disini

sakitnya tuh dimana-mana :p

3. tomcat - 18/05/2015

gara2 ga jd make pertalite jd lemot…

4. farifairis - 18/05/2015

ada apa dengan Hondo?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: