jump to navigation

Minggu Ini Dirilis, Distribusi New Vixion Advance dan Motor Moto GP Sudah Sampai UJung Barat Sampai Ujung Timur Indonesia, Kapan Meluncur ya…? 17/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

 

VIXION LOMBOK' (1)

Yamaha kini memakai strategi baru ? mungkin iya dengan yang sudah terjadidi lapangan bahwa motor baru sudah didistribusikan ke dealer2 bahkan konsumen sudah bisa membeli motor yang belum resmi dirilis oleh yamaha, sudah banyak konsumen yang meng-share bahwa mereka telah membeli motor New Vixion Advance dan MX King movistar. Apakah strategi agar konsumen cepat mendapatkan segera motor yang akan dirilis atau justru ini hanya karena media saja yang aktif mengambil informasi secepat mungkin fakta yang ada.

Kabar yang masuk ke warung aripitstop bahwa minggu ini yamaha akan merilis lagi satu varian motornya, apakah vixion facelift ? ora ngerti… lawong banyak je yang akan meluncur masih ada New Vixion Advance, MX King Moto GP, Byson fi, MT25, MT-09 bahkan kabarnya masih akan ada motor matic…( gosip alias kabar burung kaka tua).

Yang pasti distribusi motor anyar terutama motor livery moto gp yang baru saja dirilis sudah sampai kota jambi di sumatera bahkan sudah sampai lombok nusa tenggara barat. Bukan hanya motor versi moto gp lawong New Vixion Advance dan MX King Movistar juga sudah sampai jambi seperti yang dikabarkan bro dyno, bahkan bro dyno kasih priclist juga… diaaar tenan, nich penampakan di jambi.

YAMAHA MOTO GP JAMBI (2) YAMAHA MOTO GP JAMBI (3)

 

Di jambi New Vixion Advance dibanderol hingga 24,710,000 beda sekitar 400ribuan dibanding OTR DKI.

PRICE LIST YAMAHA JAMBIYAMAHA MOTO GP JAMBI (1)

 

Nach selain sudah sampai ujung kulon ternyata distribusi juga sudah sampai kota lomboknusa tenggara barat seperti yang dikabarkan oleh bro hedi, bro hedi kasih jepretan ketika acara penyambutan touring 7 srikandi yang memakai motor MT-09, YZF-R6 dan YZF-R25, Women on Wheel  yang berangkat dari jakarta 8 Mei hingga 13 Mei 2015 berakhir dilombok. Dalam acara itu tampak sebuah booth yang memamerkan motor New Vixion Advance, MX King GP dan R15 Tech 3. Kapan resmi dirilis yo…

VIXION LOMBOK' (2) VIXION LOMBOK' (1)

Komentar»

1. goozir - 17/05/2015

kayane pertengahan minggu ini kang

yamaha r3 sudah terdeteksi test jalan di India
http://www.goozir.com/2015/05/yamaha-yzf-r3-terpantau-sudah-tes-jalan-di-india.html

2. budbud - 17/05/2015

ga pake rilis2an…
barang wes ada, ndang dituku wae

3. catetot - 17/05/2015

pada akhirnya nanti rilis motor sudah gak jaman lagi, ya kembali seperti jaman dulu, langsung jual, lebih ampuh.

4. rider - 17/05/2015

om, temen ane mau tukar guling nvl nya sama r15 tech 3. kira2 bisa ngak ya om?

Kang ari - 17/05/2015

Ada sebagian dealer yang melayani tukar guling

MT21 - 17/05/2015

ono seng tuker bantal ora Kang .? tapi seng ora di sampluk linggis yoooo….wkwkwk

5. dyno - 17/05/2015

Mungkn karna media nya yg lebih aktif dan cepat kang.kalau dulu kan semua nya serba terbatas,dan sebagian besar masyarakat awam hanya tau dari koran

6. Kobayogas - 17/05/2015
7. Yamaha NVL Facelift – Belum Dirilis Sudah Ditumpak’i Irfan Pertamax7 – Meh Dirilis Minggu ini Kaaahh..?? | mansarpost - 17/05/2015

[…] sebut saja Boyolali, Salatiga, Karanganyar dll.. Meskipun demikian, jika melongok warungnya kang Aripitstop, NVL facelift ini juga beberapa sudah sampai di Jambi dan bahkan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: