jump to navigation

Penjualan CB150R Mlempem Lebih Laris Dari Motor Fairing Padahal Rangka dan Mesin Sama 16/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA.
trackback

new cb150r (7)

Penjualan CB150R kok malah semakin merosot ? apakah efek menunggu facelift, ach… orang2 dikampung masih jarang yang update artikel mas iwan sama wak haji apalagi artikel aripitstop… sama cuma bilang AHM memang sudah seharusnya meluncurkan CB150R facelift tapi jangan terlalu ekstrim seperti ini :

HONDA SFA (6)

 

Kalau desain CB150R facelift akan ekstrim seperti Honda SFA saya yakin hanya laku sesaat saja, apa sebab ? yang beli cenderung anak muda dibawah umur 30tahunan karena desainnya terlalu menonjol buat umur diatas 30tahun apalagi 40tahun keatas. Sekarang desain CB150R sudah mulai luntur bisa dilihat dari penjualannya yang semakin menurun, bulan april hanya berkutat diangka 4.599 unit justru CBR150R yang nota bene motor fairing bisa unggul sebanyak 6.151 unit terjual di bulan april 2015.

  1. Honda verza 150 : 7984 unit
  2. Honda CBR150R lokal : 6151 unit
  3. Honda CB150R naked : 4599 unit
  4. honda new megapro fi : 532 unit

Wes cepetan keluarin tuch CB150R yang baru…( sambil nglirik dompet ).

Komentar»

1. adi - 16/05/2015

iya cepetan…

2. iwe - 16/05/2015

makan saudara sendiri

3. MT21 - 16/05/2015

nglirik dompet jebul soyo tipis…..gajian esih adoh Masss xixixixi….

4. okil - 16/05/2015

jangan di keluarin buru buru..lebih lama lebih enaak huaahaa..duitnya blm ada soalnya

5. goldwings - 16/05/2015

Lagi nunggu timing sama harga yang pas kang…

6. @jokowi_do2 - 16/05/2015

Salah satu faktor cbsf GAK LAKU adalah : fansboy nya itu loh “bpk-bpk”, jd bpk-bpk GAK SUKA MOTOR KOPLING atau bisa dikatakan efBeHa GAK BISA PAKE MOTOR KOPLING *kaburrrr

7. ASD - 16/05/2015

Desain berpengaruh penting.
Selama desain CB masih kebapak2an, mending ngambil verza sekalian.

8. bobbyykzir.blogspot.com - 16/05/2015

Nmp ngenes banget

9. gmband1 - 16/05/2015

gue aja pengen cb150 kaga jadi, lha ini pala perza plek jiplek , tiap liat di jln kirain cb eh jebul perza, liat lagi kirain perza eh cb, haiah…. mendingan si pale sincan sekalian. aman

10. mariodevan - 16/05/2015
11. RPMspeed - 16/05/2015

lebih laris yang pake piring 😀

—————————
Komparasi Bodi Kit
http://rpmsuper.com/2015/05/16/bodi-kit-fiber-vs-plastik/

12. rio - 16/05/2015

Kalau senurut survei cak lontong, yang beli motor kebanyakan usia 30 ke bawah…
Kecuali HD 30+

13. masaji - 16/05/2015

tunggu tgl mainya aja ..
honda identik dengan karakter mesinnya …
kata orang makin panas makin kencang
apa mungkin penjualanya jg makin lama makin laris .
liat penjualan cbr seris.. R15 aja di salip
mio di pecundangi
memang perlu kesabaran

14. warwer - 16/05/2015

mugkin segmen itu beralih ke matic kang..soalnya pengguna cibi kebnyakan bapak2..apalagi setelah honda meluncurkan vario 150.
mgkin pikirnya sama2 150cc..istri juga bisa pakek..buat momong anak2 juga enak..

15. shibuya rin - 17/05/2015

desain cbsf bisa dibilang gak pantes disebut versi naked cbr 150 malah kayak verza DOHC

16. Lek Pujo - 18/05/2015

Judule meeennn…bahasa indonesiamu oleh piro??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: