jump to navigation

Motor Satria Tanpa Knalpot, Bocah diinjek Polisi Motor digeber didepan Telinga 16/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

polisi gokil 2

Dishare sama bro Ibad Adnan di grup OPEK namun belum tahu posisi TKP, tampak seorang polisi sedang memaksa pemilik motor satria mendengarkan suara motornya yang tanpa knalpot alias cuma pakai leher knalpot saja tanpa pakai silincer. Bisa dibayangkan motor tanpa pakai silincer suara yang dihasilkan bisa nyempreng kenceng banget.

Sebenarnya sich memang yang makai motor salah karena sangat mengganggu lingkungan karena suara motor yang dihasilkan tapi polisinya apakah pantas seperti itu ? lihat saja kakinya sampai menginjak punggung memaksa si bocah dengerin suara motornya, lach kalau motornya digember sampai kenceng itu gendang telinga bisa pecah loch…

Memang jadi serba salah sich…! disaat polisi melakukan semua itu agar ada efek jeranya…

Pendapat sampeyan gimana bro cara yang tepat agar pada jera…?

polisi gokil

Jadi inget ini nich… ridwan kamil juga pernah loch…

Bandung Lautan Knalpot, Nich Bro Video Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Geber Knalpot Bising Depan Kuping Pemilik

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

Komentar»

1. raoul lemot - 16/05/2015

Saya sih setuju, biar kapok tuh alayers. Sama arogannya dgn oknum geng motor kalo dijalan

Kobayogas - 16/05/2015

wkwkwkwkw… pecah dah tuh gendang 😀
———————–
http://kobayogas.com/2015/05/16/tak-mau-konsumen-menunggu-yamaha-kini-geber-stock-dan-distribusi/

al athur andy wahyudi - 18/05/2015

kalo moge masih digituin gak mas ?

Ferboes - 16/05/2015

Ampe budek tuh

Polyodon Spatulla Banyak Diburu Penggemar…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3Vi

MENONE - 17/05/2015

saya sangattttttt setujuuuuuuuuu

2. wong stress - 16/05/2015

sadissss

3. denmaz - 16/05/2015

S E T U J U…. Lanjutken.. XD

4. pembaca - 16/05/2015

tapi apa harus nginjek segala, apa gak ada cara yg lebih manusiawi??

terjadi galat - 17/05/2015

Iya ga manusiawi pake nginjek segala, hrsnya diiket aja lehernya di kenalpot baru digeber.

unyil - 17/05/2015

yg pake knalpot ganggu org manusiawi kah?

Afris - 17/05/2015

Harus dong emang yg diinjek manusia?? Gua kira binatang, kok g punya akal.

beel - 18/05/2015

hari gini masih bahas manusiawi ???

kalau perlu sekalian di masukin itu knalpot ke mulutnya..

wkwkwkwkwk

RasainLu - 18/05/2015

sudah bagus cuma diinjak, bagusnya sekalian di lem dekat knalpot dan digeber, biar tahu rasa. jgn bicara manusiawi, dia sering tidak manusiawi ngrusak telinga org karena motornya.

5. MT21 - 16/05/2015

rider pastinya salah dengan kondisi mtr spt itu…(kenalpot buntung)
polisinya juga pekok…dengan menginjak tubuh si bocah… (polisinya tangannya masih utuh …masih dua thooo…, ) mbok ya pakai tangan…jangan pakai kaki…di lihatnya jadi kurang respek…ahhh sudahlahhh…

6. inibudi - 16/05/2015

pakai knalpot racing aja berisik apalagi pake leheran doang.suokor ben kapok 😀

7. andi - 16/05/2015

Masih ga paham kenapa hukuman kaya gitu g diberikan,emang ada ya yg dengerin suara knalpot segitu deketnya?
Semakin dekat dengan sumber suara semakin bising kan?
Lha wong cara ukur batas desible kendaraan bermotor aja ada alat ukur n cara ukurnya,yg pasti db meter ga diletakan tepat di depan congor knalpot
Kaya gendang telinga bisa beli di minimarket terdekat aja,

anonim - 17/05/2015

Alah, sok bijak aja lu. Emang udh pantes itu bocah” alay digituin. Emang ga ganggu warga sekitar apa? Biar kapok ya emang gitu caranya, kalo ga digituin bakal diulang terus

ASD - 17/05/2015

Yakin ga diulang?
Penyelundup narkoba aja dikasih hukuman mati masih ngulang2 kesalahannya ampe sekarang.

Topan IkuAregh Kene - 17/05/2015

Malah bikin temen2 anak itu jadi geregetan mas bro..

james - 30/11/2015

yang paling pantes karungin, trus iket dimotornya, trus ceburin ke laut buat rumpon…

8. okil - 16/05/2015

tindakan bagus biar kapok.tp sayang braninya ama anak kcil doang.coba tuh koruptor injek tangannya sambil bakar duit hasil korupsi nya di depan umum. ampiuuuun……

warungasep - 17/05/2015
9. jrda - 16/05/2015

alay sekarang pada kaya, beli motor 20 juta dan masih dimodip.

@jokowi_do2 - 16/05/2015

Klo tuh alay masih sekolah, misal sma lah, paling modif dr uang spp, uang spp bbrp bln gk di bayar (pdhal udah di kasih ortu), tuh alay di panggil bk/bp truz suruh ortu ke sekolah *menurut ane

10. @jokowi_do2 - 16/05/2015

Kayaknya TKP masih di daerah Pekalongan Jateng kang, ane liat komen”nya di group

11. qeonk14 - 16/05/2015

Wah ga punya etika itu papol,iket aja itu bocah di motor. ..baru deh di geber.

12. Ranger - 16/05/2015

Msh beruntung di dunia diingatkan! Smoga tdk dilakukan lagi.

13. hi hi hi - 16/05/2015

mukanya suruh taruh belakang knalpot, biar tahu rasanya kalau dibelakang motor knalpot alay gitu

14. ozzysaurus - 16/05/2015

Wis ben modar sisan mas

15. orang awam - 16/05/2015

biarin aja, biar si alay itu nyadar bahwa suara knalpot yg dipikirnya keren itu ngga enak didengar. mending 1 alay budeg daripada orang sekampung yg budeg

16. tahu juga ipgue :D - 16/05/2015

bingung juga ane….
ada yang salah ya harus di beri sangsi hukum…
tapi sangsi hukum yang bener juga bung….

pengalaman juga sih…dak pakai helm….eh kepala ane digetok sama tongkat ama polisi……mak tok!……untung dak pecah kepala ane 😀

kapok sih kapok…tapi salah juga caranya….

kalau ketemu polisi dak pakek helm mau tak getok kepalanya pakek engkol enggris……balas dendam….nah ini yang bahaya 😀

ipong - 18/09/2015

sanksi yg gimana? kongkritnya gimana tuh?. klo sy sih malah kepingin gituin yg pk motor brisik. ngeganggu banget dan malah arogan.

17. wira - 16/05/2015

bisa kopoken kue bcah…
hahahaha

18. rony - 17/05/2015

Coba klo gak pkai seragam polisi pasti di injak org bnyk tu polisi

samson - 17/05/2015

Masih ada aja yg komen kayak gini. Emang serse sama intel yg biasa nangkepin penjahat ada yg pake seragam?

19. Matias Duarte - 17/05/2015

Gendang telinga pecah sebelah dah tuh. Ujung2nya motor dijual bwt operasi telinga. Wkkqk

20. hobby motor - 17/05/2015

biar jera tuh bocah. nais shared kang

21. shibuya rin - 17/05/2015

lanjutkan tapi berani gak ya polisi geber HD knalpot resing ditempelin ke kuping yang punya xixixixixi

wong deso - 17/05/2015

mak jleb….

22. tomcat - 17/05/2015

biasalah itu mah..tajam ke bawah tumpul ke atas…kalo motor harley digituin bisa dimutasi ke papua tuh plokis scara ktua nya eks jendral polisi

exopaga - 17/05/2015

Mas bro jangan samain moge ama bebek..

ndoro - 18/05/2015

Bener banget, hukum tajam ke bawah tumpul ke atas. Coba kalau koruptor yang digitukan, bisa2 tuh polisi kena kriminalisasi juga kayak penyidik KPK. Lah, yang jadi tersangka korupsi atasannya pak polisi sendiri. 😛

23. terjadi galat - 17/05/2015

Lanjutken pak pulisi…

24. Mas Sayur - 17/05/2015

Kalo sampai si bocah budeg karena gendang telinganya pecah,trus orang tua si bocah nanyang perkoro piye,
Walaupun si bocah salah,tapi tindakan Pak Polisi itu juga tdk bisa di benarkan..

25. alfan - 17/05/2015

Yg punya motor emang salah,tp gak gitu juga sikap polisinya,braninya cuman sam anak krcil,coba tu sama yang punya harley d gituin.
Parameternya juga gak jelas db meter aja gak punya,terus dari mana patokannya kalau tu knalpot melanggar ambang batas kebisingan.
Knapa gak produsennya aja yg di kasi semacam sertifikasi semacam SNI biar gak konsumen terus yang di salahkan.

26. antok - 17/05/2015

Coba penunggang harley palanya di injek, terus kupingnya taruh deket knalpot. Kira2 budeg gak tuch kuping. Kalo harley bodong aja dikawal polisi kalo touring. Polisi cuma berani sama orang miskin,ada duitnya ditilang juga kagak. Kalo kata almarhum gusdur ada 3 polisi jujur: pak hoegeng kapolri 1,polisi tidur dan patung polisi

Musuh ente - 18/05/2015

Jangan samain motor BEBEK sama motor GEDE mas, emang harley bisa pake knalpot silent gitu? Yang punya motor BEBEK nya juga bodoh, udah bagus2 pake knalpot ga berisik, malah sengaja dimodif2 motornya biar berisik. untungnya? kebanggaan sendiri.yang rugi? masyarakat kebisingan. Untung2 dia ga dibacok warga yang lagi sakit gigi.

haji linglung - 19/05/2015

bisa tgl rubah desain knalpotnya n pasang Quiet Baffles; situ aja yg otaknya dibodohi motor gede gk harus berisik, lah mobil 2000cc aja bisa dibikin queit ko, apalagi cuman motor, itu mh tgl gmn ego si yg punya motor aja mau dibikin queit atau garang

Wagiman - 18/10/2015

Moge knalpotnya dibikin kek mobil, 5meter ntar jadinya tuh knalpot, :v

kumteng - 18/05/2015

Beda mas moge sama mobek.. ente bisa buat knalpot silent buat harley silahkan dipublikasikan bro

27. ahmad - 17/05/2015

Saya setuju dengan polisi ini biar mampus tu, mnurut saya dgthuin dari pda bnyk korban lain, yg ga setuju otaknya dungu

28. leovins - 17/05/2015

Bodo amat om… banyak di luar sana alayers yang kek gtu malem² orang istirahat malah bising… biasa sih gue timpuk sendal

29. soponyono - 17/05/2015

biar kapokkkk

30. Ojegwisata - 17/05/2015

sama-sama melanggar hukum. moga anak pak polisi kekakuaanya ga sama ama si bocah

31. kudo78dk - 17/05/2015
32. billythekid - 17/05/2015

saya sih setuju2x aja. udah ga kena lah orang macem gitu ditegor secara normal

33. st3v4nt - 17/05/2015

Mungkin polisinya sudah judek si alay gak kapok2 saya sih berharap ada tindakan seperti ini juga buat yg lampu belakangnya mati/diganti bening…yg belok gak pake sein, yg spionnya dilipet, yg lampu depannya di setel nyorot kelewatan, yg knalpotnya dibobok ke atas…dst

34. joko - 17/05/2015

Makan tuh kenalpot…hahaha….

35. XVRZXXCV - 17/05/2015

Mana yang kemarin bilang “pake knalpot bising itu termasuk kebebasan berekspresi”,kebebasan nenek loe!!!kebebasan berekspresimu mengganggu hak org lain coeg,hak org lain utk dapet ketenangan,disamping itu langkah p.polisi diatas setidakny bisa ngurangin alayers yg pke knalpot berisik,walaupun cara punishmentny yg kurang dibenarkan(dg nginjek)tp mungkin it adalah slah satu cara yg utk menekan populasi pembuat bising yg makin bandel,yg berusaha menambah populasi mereka dg kedok kebebasan berXpresi,sehingga jumlah mereka makin banyak dan membuat masyarakat merasa bahwa knalpot berisik yg berkedok kebebasan berXpresi itu adalah budaya yg biasa di kalangan msyrkt.

ASD - 17/05/2015

Jangan menyalahgunakan kebebasan berekspresi bro.
Ekspresi itu pakai eks, bukan x.

36. Zerv - 17/05/2015

Memang memakai knalpot bising atau malah lbh parah dengan leher knalpot saja sangat2 menggangu tetapi hal seperti ini tidak patut dilakukan oleh oknum polisi…anda boleh marah tapi sebagai manusia harus memiliki “rasa” dikira berefek jera pada pemakai kalaupun di geber dikuping?yang benar itu adalah disita lalu suruh ganti dengan orisinilnya…

37. ardian - 17/05/2015

kapok gua jg gk suka bocah kyk gt.. bnyak yg suka ngelem lah.. dkstw baik2 malah mkin jd.. udh bebal mah bocah kyk gt..

38. Ryuusaki Haise - 17/05/2015

bener tuh biar jera ane aja dener rasanya uda pengen bakar tu motor

39. Black MX - 17/05/2015

ane sih setuju aja motor digeber didepan pemilik tapi mbok ya jangan nginjek punggung gitu polisi harusnya bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat

40. Konveksi jogja - 17/05/2015

Yang paek knalpot bising salah, polisi yang nginjek juga salah..

anak@lai - 17/05/2015

Yah namanya juga bocah bocah…mngkin aj kita dlu kaya gtu juga, termasuk sang polisi…jujur yaaa hehe

41. dodotobagoes45 - 17/05/2015

harusnya jangan di injek,tapi telinganya di iket di depan lobang knalpot trus di geber sampe mentok.biar angus skalian otaknya tuh bocah.

42. picsstudio - 17/05/2015

Memang enak loh jadi pembuat onar, gak semua orang berani menindak, nah giliran ada yg berani menindak, pasti ada yg sibuk membela atas nama HAM. Padahal pelaku onar ini, juga gak peduli sama HAM, kenapa harus dibela…? Telinga orang lain juga bisa rusak akibat ulahnya.

43. ntan - 18/05/2015

ya bagus lah ..mreka kira klapot kaya bgitu ga ganggu orang?? jelas saya malah 100% mendukung oknum yang memberi efek jera seperti itu

44. Pak'e Maryam - 18/05/2015

Saya kok senang ya si alay diinjek gitu.. hehe,,

45. ken39 - 18/05/2015

biarin ajah… ikut gembira 😀

46. orong-orong - 18/05/2015
47. Lek Pujo - 18/05/2015

Aparat hukum yang buta hukum.. Disinyalir masuk polkis pk uang suap
Masih ada ya aparat yang sok jagoan..mknya bnyk kejadian polkis nembak kepala sendiri..
Ane maklum klo yg berbuat spt itu masyarakat sipil,lah ini polkis yg tau aturan,tau hukum..sbg polkis bkn bgtu caranya.
Ortunya pasti bakalan ga terima anaknya diperlakukan spt itu..Tp pasti Ortunya mendukung klo anaknya diproses scr hukum dg sangsi yg tegas sesuai dg kesalahannya. Apakah hukum itu dibuat untuk balas dendam?

Rhien - 18/05/2015

lek pujo kamu tuh ngomong opo…..kwkwkwkw moga aja tiap hari tiap jam ada motor yg knalpotnya g dipasang biar rontok tuh gigi lek pujo..hahahaha

ipong - 18/09/2015

HUKUM APA?
GOOD PAK POLISI.

48. zxz - 18/05/2015

tu anak emang salah..hukum aja pak.tp kakimu itu !

49. tyo - 18/05/2015

bener bgt tindak pak polisi g ad yang salah

50. Mario Hosudungan Manalu - 18/05/2015

gk setuju gk kalo itu gw langsung gw abisin tuh polisi mau ditangkep bodo amat ,lagian pikir aja sendiri kalo langsung budeg emang mau tangguang jawab tuh polisi lagian kan itu kenalpot bukan itu bolisi yg bali kenapa dia yg ribet sok bijak banget

kumteng - 18/05/2015

Berarti ente egois bro… ga mikirin yg laen bisa budek juga gara” die ? Wkwkkwkqkwkwwk kalau dia lewat depan ente sambil geber” ente cuma bisa biarin gendang telinga ente pecah sendiri dong ? ;D

Rhien - 18/05/2015

mario ngomong apa toh belibet amat..kwkwkwkw….om kumteng si mario mungkin dia lahirnya di ruang diesel jadi denger suara knalpot yg kenceng dia mah kayak denger suara lagu syahdu..kwkwkwkwkw

ipong - 18/09/2015

(y)

Fadmo - 19/05/2015

Marionani sama knalpooottt

bio - 20/05/2015

salut sama ente yg brani ngakuin kebodohan sndiri.
jarang bgt ada org ky ente..

ipong - 18/09/2015

SY JG MASYARAKAT DAN TRGANGGU. MASYARAKAT JG YG NGADU KE APARAT.
KALAU TAU ITU KNALPOT, KENAPA DIJADIIN KYAK PENGERAS SUARA?
GOOD PAK POLUISI

51. kumteng - 18/05/2015

Kalo ga diinjek mungkin dia mau kabur.. *ambilpositipnya wkwkwkkw motor bagus” dibegonoin… piye..

52. harboot - 18/05/2015

taruh mulutnya depan knalpot baru geber om..

53. widodo - 18/05/2015

Masih mending di indo di ingetin coba klo di korea dah di bakar tu montor klo ngak di rudal dlam jarak 4 meter ahahahah

54. ubay - 19/05/2015

tak jarang para alay’ers ketika di ingatkan terkesan membangkang / nglawan petugas, pernah liat di jalan protokol semarang waktu ditanya petugas suara kayak gini ganggu ga? dengan lantang mereka jawab ngga.. . akhirnya ya.. berlakulah hukuman diatas, saya SETUJU 100% untuk memberikan efek jera, kesenangan & kebebasan mereka sudah mengganggu ketenangan orang lain

ipong - 18/09/2015

SETUJU

55. PERIKITIW - 19/05/2015

SETUJU….GA PAPA,KADANG JUGA SIH UDA DIBILANGIN JANGAN PK KNALPOT GEDE SUARANYA,MSH AJA DIPAKE…BERISIK TAU….

56. Fadmo - 19/05/2015

Sungguh tidak manusiawi polisi ini, untung saja yang diinjek monyet….

57. egga - 20/05/2015

Ini sih cara media yg kurang tepat dalam mengemas berita kalau menurut saya

58. core - 20/05/2015

Gak perlu juga hukumannya kaya gitu, bisa pecah juga gendang telinga, tidak mendidik juga. Disita aja motornya, sama kasih denda yg gede.

ipong - 18/09/2015

PERCUMA

59. rifki - 25/05/2015

Sorry meluruskan di injek juga pasti kan ada sebabnya, kalo ga ada sebab paling polisi cuma ngeliatin doang, sorry kalo sok tau
Saya setuju

ipong - 18/09/2015

SETUJU

60. ipong - 18/09/2015

BAGUS PAK POLISI!, MEMANG MEREKA ITU MENGGANGGU DAN SOK TUH!

61. Pamiarsa Tea - 18/09/2015

Mampusss.. biar kapok lah.

62. orong-orong - 18/09/2015
63. Guntur Januar - 18/09/2015

Andai didaerah gw sering diadain razia kaya gini. bangga banget gw bisa ngeliat alayers yang arogan di geber didepan kupingnya sendiri. bhakkkk :v

64. dicku - 18/09/2015

ini gw setuju , tapi lebih setuju lagi kalo pengendara moge juga ikut di tindak untuk nikmatin indah nya suara knalpot mereka , coba di pikir lebih bising mana suara knalpot bebek sama moge , bukti #hukum_untuk_semua bukan orang kecil saja ,

65. Polisi Bogor Potong Knalpot Bising Dengan Gerinda di Depan Yang Punya | ARIPITSTOP - 18/10/2015

[…] Motor Satria Tanpa Knalpot, Bocah diinjek Polisi Motor digeber didepan Telinga […]

66. Geber-Geber Motor di Jalan, Ketangkap Polisi Akhirnya Dihukum Digeber Depan Telinga Sendiri | ARIPITSTOP - 29/11/2015

[…] Motor Satria Tanpa Knalpot, Bocah diinjek Polisi Motor digeber didepan Telinga […]

67. reyog.club - 10/02/2016

Maksudnya memberi efek jera, tp itu justru sebenarnya tidak perlu dilakukan..

Read : Tampilan Suzuki Satria Baru
http://www.reyog.club/2016/02/ini-dia-wajah-suzuki-satria-anyar.html

68. Ajikk - 10/02/2016

Setuju banget tuh, apalagi kaum alay2 yang seenaknya sendiri di jalan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: