jump to navigation

Masih Bingung Dengan Apa Yang Terjadi Pada Ninja Ini 16/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

ninja

Masih bingung dengan yang terjadi pada motor ini, bagaimana bisa motor ninja bisa standing berdiri bersandar di tembok. Yap… pastinya ini motor habis mengalami crash atau ditabrak mobil parkir sehingga bisa terbang terpental dan berakhir di tembok.

Yang namanya musibah tidak bisa dihindari bro…

Serasa masih nggak percaya lihat gambar diatas.

Komentar»

1. Kobayogas - 16/05/2015
FЭЯY - 16/05/2015
2. irwanzainudin - 16/05/2015

berdiri tegak

NeoRiders - 17/05/2015
3. warungasep - 16/05/2015

itu lagi bovo

4. yht2506 - 16/05/2015

Itu hiasan pager mas…

5. wira - 16/05/2015

wiiihhh ngeri..
gmna rider y kang

6. arief karburator - 16/05/2015

mungkin motornya mogok nerjang banjir nah disitu digituin biar airnya keluar dari knalpot ,hahahah

7. RF - 16/05/2015

Kok posisinya bisa seperti itu ya?
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

8. bukan fbhfbyfbk - 16/05/2015

paling karena pingin nyoba wheelie tapi gagal..,alhasil jadi kayak gitu deh..

9. rony - 16/05/2015

Editan tu om,pean liat tangki motor ma tembok merah

10. Mahmuddin Nurul Fajri - 17/05/2015

Itu ceritanya ninja nya sedang beraksi lompat dari atas genteng rumah satu ke rumah yang lain, tapi entah kenapa tuh ninja kepleset jatuh..untung aja nggak sampe nyebur got tuh..cmiiw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: