jump to navigation

Ediiian…! Pelajar Nglayap ke Kampus Bawa Pulang Puluhan Helm 15/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KRIMINAL.
trackback

maling helm

Dua pelajar SMA tertangkap mencuri helm di kampus Universitas Brawijaya (UB), Kota Malang, Kamis (14/5/2015). Kedua tersangka kini berada di Polsek Lowokwaru. Dua orang yang diduga berstatus pelajar itu mencuri sekitar 15 helm dengan menggunakan sebuah mobil Honda Jazz hitam dengan pelat nomor N 962 A. Dari keduanya didapati kartu pelajar bernama PT, kelahiran 1998 dan YC kelahiran 1999. Selain kartu pelajar, mereka juga mengeluarkan kartu Brawijaya Smart School (BSS).

Penangkapan pelaku berawal dari laporan seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UB, Zainal Fanani, yang mengaku kehilangan helm saat parkir sepeda motor di depan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UB. Dituturkannya, saat itu dia sedang berteduh di dalam kampus. Namun ketika hendak pulang dia terkejut, helm warna merahnya sudah raib dari motornya. Setelah bertanya pada beberapa kawannya, Zaenal mendapat informasi tentang mobil Honda Jazz warna hitam yang sempat dekat dengan motornya, sebelum helmnya raib. “Jadi saya kelilingi kampus dan mencari Honda Jazz warna hitam,” katanya.

Dekat dengan kampus Fakultas Ekonomi, Zaenal mendapati Honda Jazz hitam yang melaju pelan. Sambil berjalan, dia mengetok pelan kaca jendela mobil, ” mobilnya malah ngebut menjauh, saya kejar terus dan saya hadang tepat di sekitar FISIP,” katanya. Setelah berhenti, pengemudi Honda Jazz pun ke luar. “Dia bilang tidak ada helm di mobilnya, tapi ketika saya cek di bagian bagasi ternyata ada belasan helm di dalamnya, termasuk helm saya,” katanya. Dibantu petugas keamanan kampus yang sedang berada di sekitar lokasi, dua pelaku pencuri helm pun diringkus dan dibawa ke kantor keamanan di sekitar gedung rektorat UB.

Motor tidak hilang tapi helmnya yang hilang, motor aman tapi velgnya tidak aman digondol, bahkan ECU yang diambil tapi motornya tidak.

Komentar»

1. danisubject - 15/05/2015

edyan …. nekat tenan 15 helm masuk mobil …

2. Rideralam - 15/05/2015

kepruk i nganggo 15 helm iku sakjane ki

3. arifbud27 - 15/05/2015

np gak jual mobilnya aja dpet duet bnyk buat beli sabu.

4. kuclux - 15/05/2015

ada2 aja kelakuan epbeha

MT21 - 16/05/2015

hahaha….

5. okil - 15/05/2015

mo nyaingin juragan helm kayaknya..wakWaww.

6. kyubi - 15/05/2015

uda bukan rahasia umum kalo d UB kang, ane pernah ngalamin sendiri kehilangan helm di parkiran samping Gedung Rektorat UB. Wktu itu ane liat sendiri itu pencuri pakaiannya seperti mahasiswa ya ane ga curiga. eh pas pencuri modus mw parkir dideket motor ane malah ngembat itu helm. Ane kejar tapi cepet bgt hilangnya, pencuri bawa motor be*at hitam. Padahal wkt itu ada satpam yg jaga area parkiran itu, eh luput juga dari pengawasan.

7. donimagie - 15/05/2015

bakar aja mobilnya sma orangnya..

8. bobbyykzir.blogspot.com - 15/05/2015

Kampus ane inih..yah kyaknya ga kampus mana2 yg ukurannya gede ad resiko pncurian..cos slaen mhasiswa,,orang luar jga kluar masuk..
pelajar skrang kbtuhannya jauuh bih banyak dri jaman ane dulu..mikir pulsa,duit bensin,brang muluk2,ongkos pcaran dll..kalo nrutin y kurang aja duitnya
pelajar,,uang saku ortu drasa kurang..ga krja..gya hdup gtu..cri kmna lgi cobaa?pdahal kalo bner anak BSS ortunya mnimal orang brada n pham pndidikan..wong skolah full day,masuk sulit n mahal,bulanan jg mahal..adek ane lulusan SMA stu..emg bgus n T.O.P skulnya..bner2 patut disayangkan 😦

9. Anggara - 15/05/2015

Uji nyali tuh kyknya…!!

10. valentinoyaya - 15/05/2015

itu helm mau dibuat kripik kayaknya. hahaha…

11. cvnadagroup2017 - 15/05/2015

lek-lek wes punya mobil kok malah nyuri helelm toh…

12. areefoktan87 - 15/05/2015

klepto

13. giok kalimantan - 15/05/2015

kreatif wakakakkaaka

14. anak@lai - 16/05/2015

Mungkin dia di bully ama tmn2 kampusnya…pembalasannya ya di comot tuh helm si pembully…mungkin yaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: