jump to navigation

Ediiian…! Melengking Suara Ninja H2 Pakai Knalpot R9 Seharga 35 juta di Tumplek Blek, Cekidot Videonya 10/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KAWASAKI.
trackback

KNALPOT R9 NINJA H2 (2)

Jam 7 pagi berangkat dari bintaro menuju senayan, sampai lokasi tumplek blek jam 07.30 saya kira saya paling pagi ternyata wak haji sudah sampai duluan beliau berangkat dari bogor sekitar jam 6 pagi karena hari sabtu jadi jalanan agak sepi. Datang pagi karena ada undangan press conference dari yamaha jam 8 pagi, setelah selesai acara dari yamaha langsung menuju booth2 di zona B bersama wak haji. Begitu masuk masih sepi banget dan langsung disuguhi pemandangan motor baru dari vespa yang kemarin sempat bikin geger karena dikerudungin dan menjadi motor misteri di berbagai media online otomotif tanah air, lanjut jalan langsung tanjap gas… eiiiiits ada motor murah banget nich…

KNALPOT R9 NINJA H2 (3)

Yup… nggak disangka bisa ketemu motor murah banget dari kawasaki, Ninja H2 dipamerkan di both R9, setelah diamati ternyata Ninja H2 ini sudah ganti knalpot R9. Pasti penasaran dengan suaranya… akhirnya minta ijin untuk menghidupkan motornya ternyata dibolehkan lawong pengunjung juga masih sedikit kok…pembukaan resmi saja belum dilakukan oleh panitia otobursa tapi kita sudah nyelonong duluan hehehehe… motor dihidupkan oleh om F.Mario Ganie bos dari R9, langsung terdengar suara langsam dari sang motor yang memiliki power hingga 200hp. Ketika idle suaranya adem tapi… begitu gas dibetot sedikit doang…! wak haji langsung kaget karena saking kencengnya, xxixixixi… lawong tepat disamping knalpot gas saya geber… wak haji langsung teriak dech.

Knalpot R9 yang terpasang di Ninja H2 ini dibanderol 35juta saja…murah banget buat motor sekelas Ninja H2 ( sambil menghayal). Knalpot R9 di Ninja H2 ini ternyata tetap memfungsikan O2 sensor, bisa dilihat O2 sensor masih tertanam di knalpotnya.

KNALPOT R9 NINJA H2 (1)

Penasaran dengan suaranya, cekidot…

via hp klik disini

Komentar»

1. sketch51wanto - 10/05/2015
Kobayogas - 10/05/2015
2. s_o - 10/05/2015

mantap

ndoro - 11/05/2015

Knalpotnya doang seharga sebiji vespa 150cc. $_$

3. NeoRiders - 10/05/2015

35 juta lmyn kalo diembat maling ky kasus kmarin

———
Tetap waspada… Begal beraksi lagi, Kini di SGC Cikarang ! http://sh.st/jnvBJ

4. RPMspeed - 10/05/2015

harganya gaul 😀 ,tapi pas lah buat motor harga segitu 😀

——————–
Hindari Bodi Di Sekitar Mesin Meleleh
http://rpmsuper.com/2015/05/09/hindari-bodi-motor-meleleh/

5. daniel - 10/05/2015

wah..kalo itu knalpot dimaling iso nglotok ndase iki.. hahaa

6. Hahaha - 10/05/2015

Suaranya kayak knalpot bobokan mobil carry pickup. Hwehwehwe.

7. macantua.com - 10/05/2015
8. Adhe145 - 10/05/2015

Waduh, untung wak haji ga terbang ditiup knalpot ninja H2, cuma kaget doank.

Kang ari… cek kulkas’y, eh email dari ane. Biasa, minta pencerahan.

9. hyuhda - 10/05/2015

Jual motor beli knalpot, joss!!!

10. Suara Ninja H2 Dengan Knalpot R9 Se Harga 35 Juta - Bontot.net - 10/05/2015

[…] ke blog nya om Aripispot yg siang hari kemarin datang ke acara tumplek blek di senayan,beliau sukses mengabadikan suara […]

11. 18++ - 10/05/2015

sayang banyak yg gak tau ini motor apa. terlihat kemarin sangatlengang gak di kerubungin orang . lain dengan motor pasaran

12. defrans - 10/05/2015

wah tadi saya jg ngeliat itu h2 kang. saya videoin pas digeber sampe limit itu

13. orong-orong - 11/05/2015
14. Matias Duarte - 11/05/2015

Klo ga digas suaranya kocak..
Koyok suarane lokomotip
Wkkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: