jump to navigation

Suwek Tenan…! Jual Bensin Eceran Tepat di Pintu POM Bensin 09/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

jual bensin eceran di depan pom bensin

 

Jiaaaan karepmu piye ki ? jual bensin eceran di depan pom bensin, kejadian ini terjadi di salah satu POM Bensin di kota makassar karena sudah dua hari terjadi kelangkaan premium sampai terlihat pintu SPBU ditutup sebagian tuch. Gambar saya ambil dari kompas yang katanya sudah hari pasokan dari pertamina macet entah kenapa.

Lach ini yang namanya cari kesempatan dalam kesempitan… stok SPBU habis yang jualan eceran mendekati SPBU agar cepat laris dan harganya pasti dinaikkan tuch. Ada sisi untung ruginya juga sich, beruntung motor nggak mogok kehabisan bensin karena ada yang jual eceran meski buat asal jalan lagi tapi yang nggak untung lawong harganya pasti dinaikkan kok…tobat tenan ki… kok bisa ya di negara yang katanya banyak minyaknya bisa kekurangan minyak.

 

 

Komentar»

1. warungasep - 09/05/2015

Ngababababababababa

ndoro - 11/05/2015

Yang jualan bensin eceran mungkin keluarganya petugas SPBU. SPBU boleh tutup, tapi bisa ambil bensin lewat “belakang”. πŸ˜€

2. android super 17β„’ - 09/05/2015

Mungkin dia lelah

3. Indomoto - 09/05/2015

kok ada yang beli ya?

4. Ian - 09/05/2015

Itu masih mending spbu tutup, waktu di aceh dulu spbu buka depannya ada penjual eceran, uniknya ada aja yg beli…

febrathayahya - 09/05/2015

disinyalir males ngantri :p

5. feriwijaya - 09/05/2015

klw di plosok sih sdh biasa

6. anangcozz - 09/05/2015
7. dhanyfirdaus - 09/05/2015

sumatera udah biasa om …, pom bensin tutup depannya jual eceran.
pas buka yang antri motor – motor dengan jerigen-jerigen segede gaban. ngakunya buat perkebunan …

8. achenks - 09/05/2015

di Kalsel jg ad Mas,bahkan hari2 mau spbu tu2p apa buka te2p jualan dan te2p laku..

9. Rider27 - 09/05/2015

Woh, di aceh tmpt ane tinggal malah ada 2 spbu dan uniknya penjual bensin eceran tepat di dpn spbu ke dua2nya

10. ki daus - 09/05/2015

dijakarta juga ada kaya gtu. tepatnya pom bensin daerah gandaria deket tamab puring. pomnya sudah tutup sekitar 1 bulan, kurang ngarti juga sih tutup kenapa. nahh di dpn pom bensin yg tutup ada tukang bensin eceran kaya gtu. ada pertamax ada premium.

hi hi hi - 10/05/2015

Betul, tadi mau komem gitu

11. endik - 10/05/2015

Di kaltara jg gitu kang….

12. rider sejati. gak peduli merek - 10/05/2015

om. harga banana arm r15 berapaan ya om? apa bisa di pasang di ninja 250 om?

13. extigirider - 10/05/2015

di sumatera itu hal yang lumrah…….

14. NeoRiders - 10/05/2015

ngoahahahahaaa

———
Tetap waspada… Begal beraksi lagi, Kini di SGC Cikarang ! http://sh.st/jnvBJ

15. zzz - 10/05/2015

kok bisa ya di negara yang katanya banyak minyaknya bisa kekurangan minyak.
———————————–
lha kan cumak katanya… wkwkw πŸ™‚

16. farifairis - 11/05/2015

btw, sebenernya bukan kekurangan minyak..
di depo pertamina itu selalu hampir full tangki2nya yg super gede.. tapi pertamina gak bisa distribusiin,
biasanya karna emang jatah distribusi turun, karna masalah harga.. tanya kenapa? tanyalah ke yg bikin kebijakan.. πŸ˜€

*pngalaman PKL di depo prtmna


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: