jump to navigation

Honda Sudah Keceplosan, Pasar Bebek 150cc Menarik. Perhatian Buat Suzuki Nich 08/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA.
trackback

satria white fighter (2)

Menarik baca statement dari honda yang saya baca di detikoto, statement yang harus segera diwaspadai oleh suzuki di pasar ayago, suzuki satria fu siap tidak siap harus segera berbenah diri kecuali memang suzuki mau pasrah dengan keadaan, semoga suzuki lekas bangkit dan ditunggu bisa merajai motor bebek ( kembali teringat masa kejayaan motor shogun dan smash).

Deputy Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan :

“Pasar 150 cc cukup menarik,”

“Kita belum main ke sana. Ya karena kita belum ada produknya. Kita lagi pelajari kemungkinannya. Dari Honda masih studi. Tinggal tunggu aja kapan Honda ke situ,”

“Kita keluarkan produk berdasarkan potensi pasarnya,” katanya.

Dulu honda gagal mendominasi pasar ayam jago padahal sudah dua motor digelontorkan dari sonic hingga CS1 yang mundur harus diskontinue. Dominasi satria fu kala itu memang sangat kuat apalagi suzuki juga sedang on fire dengan shogun namun beda dengan sekarang karena pasar bebek sedang menurun dan market suzuki terus mengalami penurunan apalagi suzuki hanya mengandalkan satria fu sebagai tombak utama. Honda sudah siap dengan sonic reborn dan sudah tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk brojol. Kalau suzuki masih diam saja maka sangat mudah bagi honda melumat pasar satria fu dengan sonic reborn yang nota bene secara bocorannya jauh lebih value.

Komentar»

1. Kobayogas - 08/05/2015
nano - 08/05/2015

pabrikan latah.gak bisa bikin market baru ya

2. Zerv - 08/05/2015

Motor karbu msh pilihan untuk speedfreak

3. FЭЯY - 08/05/2015
4. @jokowi_do2 - 08/05/2015

AHM main aman bosss, gak mau buka pasar sendiri 😀
*LirikCS1

rifz - 08/05/2015

Ahm sudah membuka pasar sendiri dengan verza dan vario 150
ini membuktikan ahm selalu siap head2head dengan menantang yang sudah eksis

5. RF - 08/05/2015

Kira2 manakah yg paling baik, antara satria fu dengan calon CS1 150cc.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

6. terjadi galat - 08/05/2015

Yg mesti dag dig dug ya yangmaha lah kang.
Sijuki mah dah ga ada gregetnya, laku ya sukur ga jg rapopo. Lagi sibuk sama matik baru … Sarimun wagon er ags.

7. supra 2002 ku awet rajet - 08/05/2015

ImHo, Sonic ga bs dibilang gagal. Krn wkt itu keran penjualan sonic, yg konon msh impor, beda dgn pola penjualan cbr 250 sekarang yg jelas2 diakui dan diakomodir oleh AHM sndiri.
Justru CS1 yg merupakan kegagalan terbesar AHM akibat dr kesombongan. Ngasih model bengkak2 gada fungsi. Tewas dehhh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: