jump to navigation

Banyak Pengendara Motor Jatuh Dari Jembatan Penyeberangan Ini Karena Nekat Setor Nyawa 08/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

motor naik jembatan

Keren yo… seperti aksi sirkus, motor naik ke jembatan penyeberangan yang kemiringannya hingga 45 derajat, lokasi jembatan penyeberangan ini di Rawa Bengkel atau Jembatan Cendrawasih di Jalan Lingkar Luar, Jakarta Barat. Jembatan penyeberangan orang ini justru beralih fungsi lawong lebih banyak motor yang lewat daripada orang yang memanfaatkan jembatan ini.

Sudah banyak korban biker terjungkal disini tapi masih saja pada nekat bahkan belum lama ini ada pengendara motor nekat naik jembatan namun belum sampai diatas sudah jatuh karena saat nanjak power motor tidak mumpuni alhasil motor nggak kuat nanjak dan motor terjungkal ke belakang. Jembatan Rawa Bengkel menjadi tempat favorit bagi pengendara sepeda motor untuk menyeberang. Jembatan tersebut menghubungkan dua kelurahan, yakni Kelurahan Cengkareng Barat dan Kelurahan Cengkareng Timur.

Mau nekat ?, itu penyeberangan orang bukan buat motor bro…! berani resiko taruh nyawa.

Komentar»

1. Kobayogas - 08/05/2015
2. Bapak'e Salma - 08/05/2015

wong gendheng

3. Rideralam - 08/05/2015

jagoan

4. John_Hendy - 08/05/2015

Biasa ah, kan gunung..

5. goozir - 08/05/2015

ya gimana lagi kalo akses tersebut yang paling mudah?
tanggapan para tester yang sudah test pulsar rs200
http://www.goozir.com/2015/05/pendapat-para-tester-tentang-pulsar-rs-200.html

FB nggilani - 08/05/2015

orang indo carinya yg paling mudah. bukan yg palin aman.

6. beta - 08/05/2015

pernah sekali, kaya uji nyali , habis itu kapok, kayanya masih sayang nyawa hehehehe

7. WIJAYA - 08/05/2015

kasiman sekale ya…

8. ASD - 08/05/2015

Mungkin mereka orang kaya, motor rusak tinggal beli baru.

9. Roy (Sempak Operpret) - 08/05/2015

motor tua x yang ke jungkel… kalo bebek masih baru sih gw yakin kuat nanjak 45 drajat di gear 1

10. jape methe - 08/05/2015

Modarroooo

11. terjadi galat - 08/05/2015

Tes power motor itu kang.

12. kodokijo - 08/05/2015

Khas tipikal biker sejuta umat, semua cara dihalalkan. Sorry, i kaga mau brotherhood ama biker kelas ginian, wkwkwkkkkkk…….. Eneg kl lihat ulah biker kyk gini. Hak pejalan kaki yg dirampas bkn cuman trotoar doang yg disikat, tp jembatan penyeberangan jg, ampun dah….. Di daerah jembatan gantung daan mogot jg sering tuh motor lewat jembatan penyeberangan.

13. alusia - 08/05/2015

kn gw ud bayar pajak.

14. st3v4nt - 08/05/2015

Nah itu anehnya dengan orang kita demi menghemat waktu siap ambil resiko kehilangan nyawa….akibat pelajaran budi pekerti bahwa nyawa manusia lebih berharga dari waktu dan uang yang kurang….

ASD - 08/05/2015

Gak aneh, ente naik motor sama saja sudah mengambil tradeoff antara waktu dan safety.

Kalau mau benar2 aman ya naik mobil.

15. Groot - 08/05/2015

loh itu sebenernya bukan buat motor ya? jadi itu jalur lurus yg ditengahnya fungsinya buat apaya?

Kobayogas - 08/05/2015

Buat bawa barang beroda.. Kalau semuanya tangga bawa barang yg ada rodanya ya piye jal .. Turun bisa, naeknya? Hehhee.

warwer - 08/05/2015

bener brarti…motor juga barang yang beroda..berarti syah2 saja.. hehe

Kobayogas - 08/05/2015

Skwkkwk. Kendaraan bermotor itu mah

papa3r - 08/05/2015

kaya lebih di peruntukan pengguna kursi roda ( maaf..orang cacat) yg tentu dengan bantu orang sehat yg dorong xixixixi
so…
kalo biker, fbh, fby, dll….selain tsb( maaf..orang cacat),…..berarti melu cacat uteke….hueexxxxx

16. AquariuZ Aquaristik - 08/05/2015

#dishub apa #polisi yang harus jawab… Ane juga menjadi tanda tanya jalur yang tengah landai itu, buat apaan dong?

17. orong-orong - 08/05/2015
18. rahmatkw - 08/05/2015

.itu daerah ane bro,disitu memng perkampungan yg jalur aksesnya terpotong oleh jalur tol yang sebelumnya ada perempatan sekarang ditutup ya gtu jadinya

19. dhanyfirdaus - 08/05/2015

dulu pas jaman jahiliyah ane sering tuh. Pakai grand 95. cuma yang bonceng harus turun. sekarang udah hijrah…, jadi pengendara budiman …., heehehe

20. binunrider - 08/05/2015

kalau dinegara maju jalur tengah itu BUKAN BUAT KENDARAAN, tapi buat barang beroda spt koper, belanjaan dsb, serta kursi roda.. kalau disini ? kurang edukasi dan etika

21. the comment - 08/05/2015

harus yg torsi gede, bobot motor ringan bisa ngatasin, cuman ya tetep berisiko klw lengah jungkel, mending jgn dilakukan bwt lewat situ, mending jalan raya aja muter tidk apa2 yg penting selamat

22. Guty - 17/03/2016

Hahahaha jembatan penyeberangan rawa bengkel…jd inget dl prnah nekat nyebrang pke matic..coz klo muter jauh + macet..ampe tengah ngk kuat motor ny ngeden…akhirny di dorong dah..ampe pd pegel ne betis.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: