jump to navigation

Wes Gamblang, Ini Loch MT-25, Rangka dicat Biru 06/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

mt 25

Wes jelas ini loch sang naked dari yamaha MT25. piye ?. Seperti yang nampak pada gambar diatas yang dishare oleh bro Faiq al-hunaiv sepertinya motor ini sedang disiapkan untuk acara perilisan namun entah dimana lokasinya masih misteri. Wes gamblang motor seharga 45jutaan, tinggal menunggu tanggal perilisan nich…

Velgnya dilabur warna biru euy… rangka juga dicat biru mungkinkah ini MT25 warna biru ?.

Komentar»

1. orong-orong - 06/05/2015
2. sontoloyo - 06/05/2015

Auranya masih bagusan Kawasaki …

ken39 - 06/05/2015

setuju, terutama bagian depan, shroud, headlamp… tp dengan modal 5jt lebih murah, siapa yang tau 😀

ASD - 07/05/2015

Nambah dikit gpp lah buat Z250. Toh resale value-nya bakal lebih bagus.

3. irwin jh - 06/05/2015

Mangstab!!

4. Ahmed - 06/05/2015

Kaya modifan. .

5. riki - 06/05/2015

itu r25 d buka bajunya, pke kepala megy. hehehe

6. wakwaw - 06/05/2015

motor modipan nih…..
biarin lah jadi gampang ngopreknya

7. Hahaha - 06/05/2015

Kok jelek ya.
Pantesan harganya murah. Belom berojol aja udah minder duluan sama z250.

8. Ferboes - 06/05/2015
9. r1m - 07/05/2015

yg bilang jelek brarti kampungan, nggak punya selera. apalagi bilang lebih bagus z250. MT25 lebih kompak dari depan sampe blakang nggak kayak z250 yg jomplang antara depan sama blakang

10. hi hi hi - 07/05/2015

kalo diganti cap honda tiger pasti laris manis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: