jump to navigation

Pingsan Berdiri…! Melihat Angka Cicilan Kredit Kawasaki Ninja H2 06/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in KAWASAKI.
trackback

kredit ninja h2

Sejenak meluangkan pikiran agar tidak stres melihat angka cicilan buat motor kelas wahit…! motor superchager yang dibanderol 580.300.000 juta rupiah ternyata cicilannya bikin pingsan nich… maklum gaji sebulan cuma numpang lewat gimana mau beli motor ratusan juta gini ya…

Dishare oleh jalanberkarisma didapat saat acara Kawasaki Expo di Atrium Trans Studio Mall di bandung, la itu lihat saja angka cicilan kok paling murah cuma 10juta perbulan dengan catatan besaran uang muka 330juta dan dicicil selama 35 kali… edian setiap bulan bayar 10juta selama 3 tahun. Bisa pingsan kalau nyicil utang sebesar 38,7juta setiap bulan dibayar 11 kali…

sek sek… ada pager nggak nich buat cekelan…mo pingsan nich.

rilis ninja h2

Komentar»

1. android super 17™ - 06/05/2015

besok beli kang:-)

Kobayogas - 07/05/2015

udah ada satu di rumah..




















rumah orang
————————-
sosok asli Yamaha MT25 tidak jauh dari sotosop awal
http://wp.me/p3RGJN-4y2

2. otorantai - 06/05/2015

nggludakkk

3. goozir - 06/05/2015

walah kang ari kang ari ojo di dramatisir nopo… kasianyang mau beli ga jadi
motorola moto x generasi 3 bro ini dia speknya,
http://www.infotek.goozir.com/2015/05/giliran-motorola-latah-smartphone-ram-4gb.html

4. bocahmeler - 06/05/2015

jangan lupa bayar pajaknya tiap taun ya!

5. macantua.com - 06/05/2015
6. Ferboes - 06/05/2015
7. JalanBerkarisma - 06/05/2015

yang di sebelah motornya juga lumayan mahal…..

8. gaplek mania - 06/05/2015

motor kencang buat apa?

9. Zerv - 06/05/2015

Apalagi cicilan ducati 1299 superlegerra hahahah

10. RizaNinja13 - 06/05/2015

Ckckckckckck… nambah dikit lg uang mukanya az udh bs beli 1 moge yamaha YZF-R1 di R-Shop… 😀

11. komatkamit89 - 06/05/2015
12. Hermawan - MivecBlog.com - 06/05/2015

Ikut pingsan… 😀

13. nganu ngini - 07/05/2015

yg beli H2 kayaknya harga mobilnya yang 5M kali ya jadi lihat harga 500jt berasa cm 50jt…

14. gilaroda2 - 07/05/2015

kalo dinalar secara logika, berarti minimal penghasilan harus 100jeti perbulan nih!

15. orong-orong - 07/05/2015

masih mampu orang indonesia, mobil bermilyar2an aja kuat beli
http://orongorong.com/2015/05/06/yamaha-v-star-250-lawanya-kawasaki-estrella/

16. farifairis - 07/05/2015

apalagi abis beli trus asal gass trus nubruk tiang listrik..
mati berdiri, kang.. 😀

17. Eko Rasyanto - 07/05/2015

wah mending cicil rumah aja bisa sampe 15 thn

18. ochimkediri - 22/05/2015

pas habis beli trus di pake jalan… ketemu alay pengguna motor murah sejuta umat yang nubruk ninja H2…rider h2 langsung gilaaa…

19. andreza - 03/06/2015

Seharga mobil ya,, 😀 .. Ok planing klw jd org kaya nti beli mobil jenis xenia 1.. Motornya 1 jenis ini.. 😁


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: