jump to navigation

Yamaha Resmi Rilis GT 125 Special Edition, Harga Tetap 04/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Maraknya kasus pembegalan dan pencurian motor membuat yamaha mengembangkan fitur keamanan terbaru yaitu Yamaha Autosafe. Yamaha GT Eagle Eye Special Edition hanya diproduksi 5.000 unit pertama sampai tanggal 31 mei 2015 namun jika respon dari masyarakat bagus kemungkinan akan berlanjut. Dan perlu dicatat bahwa fitur ini yang pertama kali diterapin di motor matic di indonesia.

Kenapa baru dipasang di GT 125, Yamaha sementara baru dipakai di matic premium dulu diantara motor mass pro lainnya karena kita juga harus melihat demand atau permintaan pasar, ujar p. Maskur.

Autosafe ini bekerja dengan tiga fitur dengan fungsi masing2 yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm serta Auto Finder, seperti yang sudah saya jabarkan di artikel sebelumnya tentang fungsi dari ketiga fitur tersebut.
Auto Immobilizer bahkan membuat kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe. Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa dalam posisi sistem pengaman aktif (ON). Sampeyan nggak susah-susah menemukan motor di parkiran karena Autosafe dilengkapi dengan Auto Finder yang mampu bekerja dengan jarak sampai dengan 35 meter. Luar biasa!! Meski ditambah dengan fitur Yamaha Autosafe harga GT 125 tetap tidak mengalami kenaikan.
image

Komentar»

1. Zul - 04/05/2015

fiturmya bermanfaat sekali, sayang sudah terlanjur beli all new soul gt 125..

Kobayogas - 04/05/2015
Kredit Motor di Bogor - 04/05/2015

Boleh nih fitur baru yg sangat bermanfaat + harga tetap.

2. android super 17™ - 04/05/2015

pnp kan kang ari?

Kang ari - 04/05/2015

Untuk unit gt 125 sudah terpasang langsung kok, tidak terpisah namun bisa dilepas meski sudah dipasang sama pabrikan.
Kecuali mau pasang sendiri di gt 125 atau xeon rc pemasangan PNP…

Adhe145 - 04/05/2015

Udah bisa dipesan autosafe’y buat XGT 125 E?

Kang ari - 04/05/2015

Bisa tapi ready sekitar pertengahan mei

3. Ferboes - 04/05/2015
4. adibo - 04/05/2015

MIO M3 ga dipasang bro

5. orong-orong - 04/05/2015
6. goozir - 04/05/2015

tuku lah kanggo gt 125
piye masange ya…
motor bangkit dari kubur,,, ihh seremmm
http://www.goozir.com/2015/05/sepeda-motor-bangkit-dari-kubur.html

7. ASD - 04/05/2015

Moga aja kedepannya matic bakal dikasih smart key.
Nyalain motor tinggal pencel tombol.

8. macantua.com - 04/05/2015
9. Samurai Biru - 04/05/2015

Kang Ari, yang sudah pakai alarm Autosafe Yamaha, warnanya sesuai foto Livery MOTOGP?

10. ivanreinaldo399@gmail.com - 04/05/2015

Kang ari. Mau nanya kok jupiter z1 saya bikin lampu rem ny hidup saat di rem. Motor kok bisa mati mendadak di jalan y. 

Terkirim dari tablet Samsung

Kang ari - 04/05/2015

ganti bohlamnya itu konslet

11. hafidh07 - 04/05/2015

fitur bagus nih, coba dijual terpisah

Mampr gan, modif dashboard r15 https://hmsmotoblog.wordpress.com/2015/05/04/modifikasi-ringan-dashboard-r-15-with-carbon-look-sticker/

12. blade-in - 04/05/2015

Sayang… pelk dan bannya gak diganti juga !!! Padahal GT125 itu bongsor pisan. Lucu dilihatnya kalo tetep dipakein ban imut kayak sekarang !

13. RF - 04/05/2015

Mantab, fitur nambah banyak tapi harga tetap.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

14. Juli - 05/05/2015

Wah versi 125 SE huiiiiiiiii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: