jump to navigation

Ulah Yang Sepele dari sang Driver Yang Bikin Nyawa Biker Melayang 04/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

Motorcyclist Crashes Into Open Door Compilation (1)

Memang sih ini hanyas ebagian saja tidak semua driver atau penumpang di dalam mobil melakukan hal ini namun kejadian seperti ini bisa membuat trauma. Yup… saya juga sudah lama mengalami hal serupa namun beruntung tidak sampai menabrak karena masih ada jarak pengereman yang pas ketika saat jalan tiba2 mobil didepan yang sedang parkir membuka pintu tanpa melihat kondisi jalanan alhasil saya mengerem mendadak dan alhamdulilah tidak ada yang dirugikan, tapi satu yang bisa saya ambil dari kejadian ini yaitu ketika riding pastikan selalu menghindari mobil atau jaga jarak dengan mobil yang berhenti atau parkir di depan (agak bergeser ke tengah jalan) dan selalu waspada terutama ketika macet kondisikan laju motor masih bisa jaga jarak untuk pengereman mendadak.

Hal ini sudah sangat sering terjadi ketika penumpang didalam mobil yang sedang parkir di pinggir jalan tiba2 membuka pintu tanpa melihat kondisi jalanan di sekitar entah orang tersebut lagi lengah atau yang berbahaya jika hal ini menjadi kebiasaan. Membuka pintu mobil tanpa melihat kondisi sekitar bisa merugikan pengguna jalan lain seperti motor yang sedang melaju kencang tiba2 langsung tertabrak oleh pintu yang mendadak terbuka. Memang sich ini terjadi hanya sebagian saja namun patut menjadi perhatian, bisa dilihat dari video dibawah ini yang menunjukkan beberapa korban dari keteledoran para penumpang mobil ketika membuka pintu tudak melihat kondisi jalan sekitarnya.

Motorcyclist Crashes Into Open Door Compilation (2)

via hp klik disini

Komentar»

1. cvnadagroup2017 - 04/05/2015

yah gitu deh kalo ngemudi kagak hati2…..jangan lupa patuhi peraturan lalu lintas…hehhe

2. budbud - 04/05/2015

sableng

Kobayogas - 04/05/2015
Kang ari - 04/05/2015

Kowe

Kobayogas - 04/05/2015

Ngapusi dosa coeg…

3. budbud - 04/05/2015

ahahaha… petromax pertaminadisinyalir masih pada molor

4. budbud - 04/05/2015

itu di negara mana kang… bukan di indonesia itu contoh kejadiannya

Kang ari - 04/05/2015

Iya itu kompilasi

ASD - 04/05/2015

Rusia, negara dengan pengguna dashcam terbanyak.

5. budbud - 04/05/2015

pintu sampe penyok gitu..kena sok depan kali ya… waaah soknya pasti bengkok tuh
sangat merugikan..motor pasti jadi ga balance

6. the comment - 04/05/2015

sekitar 7th lalu hampir pernah old vixi saya (sdh djual 4 th lalu) hmpir nabrak pintu mobil pribadi yang dibuka mendadak, saya marahin yg pnya mobil ee malah dimarahin balik, dia emang ada ketabrak situnya, dalam ati, nih orang sdh salah ngotot tpi akhirnya gak perpanjang lanjut ke kampus di jalan batu jakpus

7. Anggara - 04/05/2015

emmhh…. prnah ngalamin jg kang,tp alham… utg msh ad jarak bt pngereman mndadak..!,tp ttp kagetnya Stengah modarrr…!!!

8. orong-orong - 04/05/2015
9. johnny - 04/05/2015

Waah.. ada Yoga ga tuh?

10. wong deso - 04/05/2015

weh… kemarin ane kejadian…
ane bawa boil, baru keluar… boil pelan… dari samping pengendara klx geber geber motornya…
dia langsung potong ke kiri, ane buka kaca kiri trus ane tanya “kenapa boss?”
eh dia galak, ” nyetir yg bener!, ga tau jalan besar ya?”
ane bilang ” baru jalan boss”
eh dia mukul kaca spion boil ane… Prakk! patah dah spion.
ane kejar, sundul dikit bannya klx… dia oleng trus minggir.

adu mulut terjadi, trus dia ngancam bawa bawa ormas…
ane kesel, nahan marah sampe merah muka ane…
ane minta ganti rugi…. eh dia malah galak nanya ” mau kamu apa?”
ya ane bilang mau minta ganti rugi, ane ngerasa ga ada ngerusak motor dia….
trus dia bilang “ya udah kalo ga terima, ayo ikut ke rumah!”
ane bilang “oke”
orang orang sekitar bilang ” lapor polisi aja!”
dia bilang ” mau lapor polisi? ayo ke kantor polisi”
ane bilang “ayo!”

trus jalan deh… eh dia nyari jalan berlumpur trus kabur…
krn boil ane bukan tipe offroad ya ane nyari jalan lain, tapi orangnya dah ilang..

11. nobrandminded - 04/05/2015

MAAF OTONG YOGA SEDANG TAHAP REHABILITASI… JADI DIA SUDAH RADA LEMPENG DIKIT… TAPI TIDAK MENJAMIN KEMUNGKINAN DIA AKAN MENJADI SEDIKIT (MAAF) GILA KEMBALI..
TERIMA KASIH

12. ashes - 04/05/2015

yogaaaa… muncul ente… wkwkwkwk

13. Wong Biasa - 04/05/2015

Kakak ipar saya pernah mengalami waktu perjalanan mudik… Untungnya nggak ada cidera serius… Dikasih ganti rugi 200rb.

Saya sendiri juga pernah mengalami… Dikemacetan, bus buka pintu sembarangan… Untungnya posisi sudah disamping pintu, jadi hanya motor kedorong kesamping. Dan Alhamdulillah tidak sampai jatuh.

14. IWAN BENERAN - 04/05/2015

kalau saya mau buka pintu mobil pasti lihat ke belakang dulu, caranya : buka pintu dikit untuk ngintip ke belakang, tunggu sampai aman, baru buka yang lebar, keluar secepatnya, tutup pintu secepatnya. aman sentosa sampai sekarang.

biker merangkap driver pasti paham..nah yang gak paham biasanya driver yang jarang atau gak pernah naik motor..seperti si Ahok.

15. yoga - 04/05/2015

@nobrandminded @ashes….. Apa emang gw salah klo komen secara REAL DAN BERDASARKAN FAKTA? Ato emang komen HARUS DAN WAJIB BELA DUKUNG PUJA PUJI BIKERS SPY DISENENGIN DAN SEPENDAPAT GT?? Ato emang biar katanya dibilang BROTHERHOOD GT??? Apa itu bukan namanya SUATU PEMBODOHAN krn setiap yg komen HARUS SEPENDAPAT, GAK BOLEH KONTRA, klo komen gw salah dan gak sesuai KENYATAAN/FAKTA boleh lah org2 pd marah/tersinggung dan gw siap dipertanggung jawabkan scr HUKUM, FAIR KAN?? Ato emang biar disenengin dgn bikers2, para DRIVER, MOGE, HD BERGAUL NYA HARUS MAU KEBAWAH GT BIAR KATANYA DIBILANG MAU MERAKYAT, GAK SOMBONG, ngaku dehh klo emang kemauanya spt itu gak usah MUNA. Sungguh kasihan liat org2 spt loe apalagi pola hidup, taraf hidup dan faktor financial loe mudah kebaca org cm org lain gak mau ngomong terus terang spy GAK TERSINGGUNG, (hidup kok seneng penuh dgn MUNAFIK) wuahahahahahaaa

Jgn spt loe Ashes cm beraninya didunia maya doang koar2 begitu gw ajak ketemu lgs melempem 1000000 macam alasan, gw ikhlas lahir bathin utk bayarin loe biar loe muncul tp kenyataannya NOOOOLL. Jd intinya loe Ashes cm berani koar2 didunia maya itu sama aja ngomong dgn tembok. Katanya bikers hrs jd laki2 yg berani tangguh gak boleh cengeng, masa ketemu gw gak ada nyali, wuahahahahaaaa….. Ato loe sayang duit ato emang loe gak ada duit??? Ya udah gw yg bayarin deh loe biar bisa makan minum sepuasnya, mayan kan bisa nyari gratisan, wuahahahahaaaa…. Buktiin dong NYALI loe biar loe bisa tau gw dan loe bisa ngomong sepuasnya spt yg didunia maya blog. Taruhan sama gw, gw sangat yakin loe Ashes gak akan berani datang dan ketemu gw dan loe akan dgn 1000000000 macam alasan malahan loe akan koar2 komen didunia maya (blog), wuahahahahaaaa……. wuahahahahaaaaaaaa……..

ashes - 05/05/2015

hi brother. msh ngangkot ga? hahahaha. sekarang gini, status ente aja kaga jelas. ada driver bikin salah, ente koar koar. pada awalnya ane kira ente mang driver tulen. seru deh. nah, trus masalah harley bodong di HI yg ente belain jg, apa dong? nah! perkataan ente aja kaga jelas, mengindikasi kualitas ente kaya apa dong. buat apa debat serius sama badut? yg bakal ngomong dr a ke c, trs dr b ke k. sory yee dut. wkwkwkwk.

ivan - 05/05/2015

jiaaahh ashes keki ma yoga,samperin donk yoga kalo brani jgn cm brani didumay jgn 2x ashes banci kaleng kale gk brani nemuin yoga.potong tuh peler loe ashes kalo gk brani nemuin yoga.asal loe tau ashes gua ni biker tp gua gk suka ma bikers 2X d jln byk yg ky taii

16. ashes - 05/05/2015

wkwkwkwkwk, ada yg tersinggung. badut ultah ngapa jadi buka blog motor yak? sana pikirin sulap badut buat ultah weekend nanti. biar ga ngangkot doang. hahahaha. sory yee dut.

17. AquariuZ Aquaristik - 05/05/2015

Maaf, Kang ari, kok jadi ada yang beradu tangan ya di sini?
Terima kasih infonya Kang ari, masukkan buat kami yang driver sekaligus rider, seringkali tidak sadar buka pintu tanpa menengok. dan juga sebagai rider, seenaknya ngambil jalan karena buru-buru dan tidak sadar pintu mobil buka tiba-tiba. Thanks ya Kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: