jump to navigation

Sangat Jitu Yamaha Terapkan Killer Price Untuk MT25 04/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

Z250 (4)

Sebenarnya pikiran lagi suntuk nich mau nulis kok berat banget padahal habis gajian loch… xixixixiixi curhat. Nulis MT25 sajalah yang mau dirilis yamaha dalam waktu dekat ini. Kira2 motor naked 250cc yang pantas dijadikan acuan kompetitor untuk MT25 apakah tepat Z250 ? motor apa lagi… yup Z250 sudah lebih dulu malang melintang di pasarkan oleh KMI, motor naked 250cc paralel engine ini sebentar lagi akan ditemani oleh motor jagoan baru dari yamaha dengan nama MT25 jika tidak dirubah namanya oleh yamaha.

Z250 saat ini dijual 50.600.000 OTR DKI,Β Z250 menggunakan basis platform Ninja 250 fi dan performa mesin Fuel Injection 250cc apakah akan terganggu dengan kehadiran MT25 ? kita lihat dulu fitur yang akan disematkan oleh yamaha di motor nakednya apakah bisa lebih value dibandingkan Z250, apakah yamaha juga harus memepetkan harga MT25 dengan Z250 ? saya kira tidak tepat apalagi meski MT25 merupakan produk global nantinya tetap MT25 adalah produk lokal dan harga juga harus lokal meski kualitas global, setuju ?.

wpid-yamaha-mt25.jpg.jpeg

Lalu berapa harga yang pantas untuk MT25 jika mau bersaing bahkan langsung menguasai pasar naked 250cc di tanah air, jika melihat harga Z250 yang dibanderol 50.600.000 dengan status produk impor, lach kalau produk lokal seperti MT25 seharusnya lebih murah dari itu dan jika dihitung2 seharusnya MT25 dibanderol diangka awal 40jutaan saja, mosok iyo yamaha mau kasih harga 40jutaan rasanya agak mustahil tapi bisa saja malah jadi killer price buat kompetitor jika harga MT25 jauh dari rumor yang beredar perkiraan harganya berkisar sekitar 46-47jutaan rupiah. Pantas motor lokal dihargai 47juta padahal Z250 dibanderol 50.600.000 ?, tidak bro…! jika memang yamaha mau kasih harga killer price yang kanan-kiri bikin sama2 untung apakah pantas MT25 dihargai 45jutaan saja atau malah 45juta pas ?. bisa saja bro kalau yamaha juga mau memperbesar market share motor sport yang masih didenggamnya. MT25 dikasih harga 45jutaan pantas nggakbro ?.

Komentar»

1. Himara Battosai - 04/05/2015

hehe….

macantua.com - 04/05/2015
Ferboes - 04/05/2015
Kang ari - 04/05/2015

Sini sini…

2. Himara Battosai - 04/05/2015

semoga beneran….

3. pembaca - 04/05/2015

inden 1 klo bener 45jt :p

4. EdoVai - 04/05/2015

pantas…43 juta aja..daripada tar akhir tahun ada diskon 7 juta kayak R25 kemarin

5. mariodevan - 04/05/2015

susah….. kayaknya

misi numpang share sob, yang mau beli matic yamaha dan masih bingung antara soul gt bluecore atau GT 125 eagle eye.
thanks

compare http://mariodevan.com/2015/05/04/pilih-mana-yamaha-soul-gt-bluecore-vs-gt-125-eagle-eye/

6. Indomoto - 04/05/2015

39 juta saja

7. orong-orong - 04/05/2015
8. WIJAYA - 04/05/2015

jgn mahal” entar gk laku..

9. yayan ruhian - 04/05/2015

Harusnya
R25 non abs: 48jt
R25 abs: 51jt
MT25 non abs: 44jt
MT 25 abs: 47jt
Pake cara rr mono biar laku,apalagi ini twin silinder orang jelas lebih milih ini daripada rr mono yang single,kecuali fanboy garis kerasnya

10. sugiyantokenz - 04/05/2015

jurus penjualan motor & mobil indonesia jika awalnya pas lounching 45jt ketika produk laku maka 3-6 bln kemudian harga naik jadi 50jt sama ajah ujung-ujungnya πŸ˜€

11. kudo78dk - 04/05/2015
12. blade-in - 04/05/2015

Yang penting, strategi pricing R25 yang keblinger dan kepedean itu jangan sampe terulang lagi di pricing MT25! Harga maksimal 45,9 jt !!!

Kang ari - 04/05/2015

Semoga kurang dari itu….

13. Bonsai Biker - 04/05/2015
14. Mbah Gondrong - 04/05/2015

45 jt pasti tak beli, penginnya sih 48 jt tapi sudah ABS, 51 jt tapi sudah ABs+ USD, 54jt tapi sudah ABS+USD +arm banana. KLO BISA BROJOL SEBELUM LEBARAN. Please Yamaha, klo kelamaan dananya keburu kepake buat mudik dulu… wkwk… *serius_ini_ora_mung_ndobos

Kang ari - 04/05/2015

Catet nich…

15. wong deso - 04/05/2015

kalo kata bussinesman : ” untung dikit ga masalah asal lancar, kalo untung banyak tapi cuma sekali ya buntung!”

40jutalah…. bukan cuma tipe z yg k.o
semua konsumen yg lagi ngincer motorsport pasti berpaling ke mt-025.
harga merakyat kualitas dahsyat…

16. Sugi A Hong - 04/05/2015

tp sekarang kn udah mbrojol z250sl yg harga jauh lebih murah dr z250 lho kang,,,Ari

17. John_Hendy - 04/05/2015

Wih 45 jgn diiyakan, nanti dibaca yg bikin harga, dinaikin jadi 48 loh..

18. effendi tuban - 04/05/2015

40jt om..z250 impor aja 50jt..

19. swara - 04/05/2015

killer price mah pasang 40jt dong.. yg penting laku banyak dulu, nanti akan membentuk fansboy sendiri yang akan mempertahankan eksistensi tu motor…kaya kasus fbk yg belain mati matian n250 nya, karena mereka terlanjur beli….

20. gmband1 - 04/05/2015

kemahalan bos, ntar nasibnya kayak R25, mgkn agak pas kalau di angka 42–43

21. ASD - 04/05/2015

Gak bakal laku kalau harganya dekat dengan Z250.

22. zhoexyno - 04/05/2015

bagus yamaha buat pesaing kawasaki naked 250 cc ..tetapi ini kekurangan yamaha mt25 ya itu materil 1. tangki masih KONDOM alias hemat koss tidak full plat 2. monoshock masih menganut r25 tidak pakai prolink 3. secara kualitas desian secara aliran masih oke di NINJA 4. kualitas material besinya dan finishingnya masuk bagus punya kawasaki naked 250 cc

23. John_Hendy - 04/05/2015
24. Wech…! Harga MT25 Sudah Mejeng di Dealer, Harga Yang Tepat | ARIPITSTOP - 04/05/2015

[…] tenan belum dirilis tapi harga sudah beredar, setelah tadi pagi saya coba estimasi harga MT25 (disini), langsung ada inbox dari jogja mengabarkan kalau harga MT25 sudah dijembreng di salah satu dealer […]

25. Leopold S - 04/05/2015

harganya sudah keluar kang

Kang ari - 04/05/2015

Hehehe… Mau tahu bgt?

Leopold S - 04/05/2015

Aku ngasi tau

Kang ari - 04/05/2015

Siap Jos… Saya Buka inden nich om mau?
Kabur……..

Leopold S - 04/05/2015

Hmmm kerenan MT-09 ah πŸ˜‚πŸ˜‚

Kang ari - 04/05/2015

Aiiiich… nggak mau minjemin nich

Leopold S - 04/05/2015

Ditest aja nih kang

Kang ari - 04/05/2015

Hehehe… Siap dijajal klo kopdar… (sambil Garuk garuk2 kepala, bli tiket jual kanguru dulu)

26. papa3r - 04/05/2015

mugo2 sing MT 50jt_an, R25 dadi 55jt_an om….
biar tetep ekslusif, jarang sing tuku, jarang sing nduwe…. πŸ˜›
kalo kelarisen jadi gak wah maneh…. hiksss

27. iimvixby - 04/05/2015

Sayang. R25 gak harga Lokal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: