jump to navigation

Pengertian Salah Kaprah Tapi Tetap Saja Dibenarkan Oleh Biker 03/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

motor terobos palang pintu kereta

Inilah indonesia dengan negara kepulauannya tercipta berbagai suku, adat sitiadat namun tetap satu bendera tapi akhir2 ini sangat miris kalau mendengar berita2 terutama berita yang berkaitan dengan hukum atau politik, apa sebab ? mumet …! yang sekiranya dibenarkan malah disalahkan tapi yang disalahkan malah dibenarkan, lalu apa hubungannya dengan biker ? seperti nekat menerobos palang pintu kereta api.

Sudah berapa korban dan nyawa melayang yang terjadi di perlintasan pintu kereta api tapi tetap saja masih banyak pengguna jalan terutama biker yang tetap nekat menerobos palang pintu kereta yang sudah ditutup. Menerobos palang pintu kereta sudah sangat salah besar karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain karena bisa saja ketika motor tersambar kereta dan kereta bisa anjlok justru ratusan nyawa di gerbong kereta api menjadi taruhannya, ngeri to…! sampeyan sekali membunuh orang bisa sampai ratusan.

Masih ingat tragedi bintaro dua ketika sebuah truk pengangkut BBM nekat terobos palang pintu ? sopir truk tangki tidak meninggal tapi orang lain justru yang jadi korbannya. Biker motor sudah banyak yang jadi korban keganasan tapi tetap saja melanggarnya. Pengertian pembenaran ”Time is Money” yang salah kaprah, boleh kita buru2 tapi jangan sampai mengorbankan nyawa diri sendiri dan orang lain, apa susahnya to menunggu 5 menit sampai kereta lewat baru kita jalan dari pada gara2 waktu 5 menit nyawa kita melayang.

Komentar»

1. JalanBerkarisma - 03/05/2015
Ferboes - 03/05/2015
2. yudi84 - 03/05/2015

klo sudah keseruduk cobaan katanyaπŸ˜€πŸ˜€

Kobayogas - 03/05/2015
koboygoyas - 03/05/2015

Bingung sama judulnya, pengertian salah kaprah?
πŸ˜€

Gak ada yang membenarkan. tanya aja sama para morron morron itu, mereka juga tau kalau nerobos palang pintu kereta itu salah.

Kobayogas - 03/05/2015
3. Hahaha - 03/05/2015

Tunggu mampus baru sadar.

4. ASD - 03/05/2015

Sama seperti hukuman mati, gak ada efek jera.

5. xn - 03/05/2015

bikernya selamat, tp orang lain??????????????????

6. Anggara - 03/05/2015

Teesss nyali keeeleeeuuss…!! πŸ™‚

7. ashes - 03/05/2015

nah, banyak kang. pengen bener liat mereka yg nerobos palang, lagi sial mesinnya modhar dan ke overtake sama sepur. kejam mungkin, tapi mungkin perlu buat pelajaran yg lain. banyak biker yg msh minim pengetahuan jalan (kalo gamau dikata guoblog). klakson panjang macam orang” hopeless, lawan arah, lampu tembak dipasang malem malem, trabas trotoar bareng”. mereka yg bikin nama biker jadi jelek. dan itu fakta. miris ya.

Red Satellite - 03/05/2015

Setuju, selain itu kalo ada kejadian mayoritas menyalahkan orang lain. Terutama yg bawa mobil
Padahal kecelakaan gak akan terjadi kalo gak melanggar

8. st3v4nt - 03/05/2015

Kalo sampai ketabrak apa bakal kapok? Ya enggak plg bilang daerah ini ada penunggunya…..satu2 ya carabikin biker taat adalah sita motor dan tidak dibalikin kalo ngelanggar…..

9. goozir - 03/05/2015
10. yoga - 03/05/2015

Bukan rahasia umum semua org tau MAYORITAS IMAGE BIKERS UDAH GAK BENER. Cm byk org yg diam ato gak mau ngomong spy gak tersinggung/marah (kecemburuan & kesenjangan sosial). Utk nertibkan bikers sgt susah tp jauh lebih mudah nertibkan drivers. Cthnya bikers melanggar dianggap BIASA/HALAL tp drivers melanggar dianggap HARAM & DIEXPOSE dgn alasan org kaya lah, sok lah, sombong lah, dll. Jurus pamungkas bikers akan bilang merasa 1 aspal lah, bayar pajak lah, org kecil lah, hukum tajam kebawah lah, dll. Malah club/komunitas motor dan blogger gak pernah ngajarin, nyuruh & mendidik teman atau anggotanya utk bs tertib rapi tp yg diajarin cara utk minta jalan/buka jalan lah, touring lah, kopdar lah, bergaul hrs mau & bisa kebawah lah, dll jd jgn heran klo byk org yg APATIS DGN BIKERS KRN IMAGES BIKERS UDAH JELEK

ashes - 03/05/2015

emang bener bro yoga. apalagi kalo udah nyebut Harley. bawaannya udeh mancing kerubutan aje yee. btw, harley ente gimane? udh diurus pajek”nye belon? jangan ngerjain polkis di HI lagi yee om. wkwkwk. mosok motor mahal make plat vega bebek. malu ga sih? hahaha

11. yoga - 03/05/2015

Bukan nya SESAMA BIKERS WAJIB dukung biar katanya dibilang BROTHERHOOD dan KEBERSAMAAN. Para bikers gampang amat ngucap kalimat spt itu tp gak ngerti arti & makna (konotasi ato denotasi)

ashes - 03/05/2015

yaa mirip lah sama komunitas hArley ente om. ente nabrak orang, ya brotherhood berjalan; panggil pick up, bawa lari harley ente keluar daerah, maki maki org yg ente tabrak dan maen kucing kucingan ma polkis. ujung ujungnya ngerjain polkis lg kan, sama kaya yg dulu ente lakuin di HI. wkwkwkwk. makanya bawanya kalem wae boozzz. urus pajeknya, jangan ngaku horang kayah tapi platnya make plat klonengan vega bebek. malu ga seeh? hahaha

12. RPMspeed - 03/05/2015
13. Yuyus - 03/05/2015

rasanya ga semua pengendara motor patut dikatakan biker deh, biker tuh yg hobi motor saja

14. terjadi galat - 03/05/2015

Bukan salah kaprah kang, tapi salah oknum bikernya tuh. Si kaprah ga ikut-ikutan.

15. ashes - 03/05/2015

nah kalo udh ngebahas ulah biker guoblog, muncul deh si pencerah itu. coba bahas kelakuan driver oblong, ngucap jozz juga kaga. wkwkwkwk. misteri yg belum terungkap ; jadi driver apa biker harley kah doi?

16. arief - 04/05/2015

tenang aje brow yoga gk usa takut ma org yg gk sk ma komen lu gua hrg in komen lu yg ril.gua biker tp gua gk sk ma kelakuan biker d jln pd ky TAI

ashes - 04/05/2015

pasti gatau riwayat nya yoga nih orang. tau ga harley yg ngelanggar jalur bebas motor di HI? mau ane kasih link nya kaga? bukti riil loh.

17. orong-orong - 04/05/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: