jump to navigation

Modifikasi CBR600RR Berubah Jadi Street Fighter, Tengkorak bro… 02/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL, HONDA.
trackback

honda-cbr600rr-do-ham-ho-voi-phong-cach-street-fighter-9125-1430127813-553e04c5d564d

Modifikasi motor tergantung selera kita yang pakai, mau motor sudah keren dari pabrikan tapi sang pemilik motor belum puas dengan penampilannya maka asal kocek bicara smua bisa terlaksana. Seperti yang terjadi di motor CBR600RR ini, motor sportbike yang identik dengan fairing justru fairingnya dilepas dan dirubah jadi motor street fighter.

Fairing depan dilepas diganti bahkan stang juga ikut dirubah, lihat saja rubahan batok lampunya yang identik dengan motor naked ditambah lagi dengan hasil catnya itu loch yang bikin serem… ditambah lagi gambar tengkorak di tangki… monggo yang modifikasi seperti ini…

cbr600rr street bike (1) cbr600rr street bike (2) cbr600rr street bike (3) cbr600rr street bike (4) honda-cbr600rr-do-ham-ho-voi-phong-cach-street-fighter-9125-1430127813-553e04c5d564d

 

Komentar»

1. Hahaha - 02/05/2015

Ancur. Motor bagus dimodif begini jadi keliatan murahan.

Kobayogas - 02/05/2015
Temen Nya Topan.. - 02/05/2015

Selera Na Bubuk Pisan Nya Om Kobay.. Temen Saya CB150R Nya Ada Yg Di Bikin Kaya Gini.. Wkwkwwk.. Kacau..

2. Datuk Toman - 02/05/2015

Walh keliatan murahan.. Mirip viksen modif,,

ndoro - 03/05/2015

Kesannya koq jadi keliatan norak. Selera pemiliknya ga bisa dibohongin 😀

3. John_Hendy - 02/05/2015

Ikut komen diatas..

Kl ibarat penyanyi audisi, salah pilih lagu

https://hendylockdown.wordpress.com/2015/05/01/harga-yamaha-japan-kok-bisa-murah-sekali-yaa/

4. Kluban.net - 02/05/2015

sadisssssssss

5. Luxury - 02/05/2015

Wow saking pintarnya modif,bawaan standar aja lebih bagus,hilang aura elegan nya

6. Yuyus - 02/05/2015

ya gini dong modif, masak semua semua modif kasih fairing, salam anti fairing

7. penggemarmotor - 02/05/2015

cakepan asli nya, lampu depan pake bawaan z 250 lebih bagus kaya nya

8. ashes - 02/05/2015

kanh ari, ciyus nih, batok cs1 itu ya yg dipake? shapenya kaya plek gitu ma si DG.

9. aha - 02/05/2015

gagal2…balikin std aja wes…

10. d-santo - 02/05/2015

malah dadi koyo ngono (selera sih……)

11. danisubject - 02/05/2015

malah kayak byson modif … ngacir 😀 . yang jelas suaranya ga bisa boohoooong

12. Zerv - 02/05/2015

Salah warna dan head lamp serta body kit yg maksa keliatan “monster”

13. Alki Rahmatullah - 02/05/2015

Lahh malah jadi batok domgar XD

14. denmaz - 02/05/2015

jelek, masih sangar aslinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: