jump to navigation

Riding Sambil Kebelet…! Awas Berceceran. Jangan Tiru Aksi Biker Satu Ini 01/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

biker gila

Suwek tenan aksi biker satu ini, naik motor dijalan raya sudah seperti aksi sirkus saja atau jangan2 dia menahan kebelet agar tidak keluar di celana nich. Lihat saja aksinya ketika riding badannya ngga bisa diem bokongnya ke kanan-kiri bahkan sampai posisinya seperti pose saat duduk di toilet.

Jangan ditiru aksi berbahaya seperti ini sayangilah nyawa diri sendiri, kalau kebelet buruan ke toilet ya… apalagi kalau ada razia polisi sambil menahan kebelet… bahaya bisa seperti biker ini.

Ditilang Polisi Malah Kepicirit Akhirnya BAB di Celana, kok bisa ? ngakak wkwkwkwk

video klik disini via hp

Komentar»

1. android super 17 - 01/05/2015

pertamax..

2. android super 17 - 01/05/2015

apa ya yang berceceran?

Kang ari - 01/05/2015

Hus

android super 17 - 01/05/2015

Kang ari rai mu itu arti ya apaan sih?

Kang ari - 01/05/2015

bahasa jawa itu, bahasa indonesianya ”wajah kamu”

android super 17 - 01/05/2015

Trus beda ya sama arti ya ndas itu apaan dong kang?

Kang ari - 01/05/2015

wah ada lagi… ”itu kepala”
bahasa bencadaan buat kobay itu

orong-orong - 01/05/2015
Kobayogas - 01/05/2015

sampluk linggis
—————-
Selamat kamis malam, saatnya artikel bikers misteri…
http://kobayogas.com/2015/04/30/the-merinding-series-pocong-pohon-kepuh-dari-kebondalem-kutuarjo/

3. PotretBikers - 01/05/2015
4. RG - 01/05/2015

Dia ga kebelet, liat di menit akhir sambil tiduran, mngkn memang di sengaja, kalau lagi kebelet td di menit awal ada SPBU biasanya brenti ke toilet di sana

5. Anggara - 01/05/2015

hrsnya sllu siapin pampers bt jaga” aj….! 🙂

6. sue - 01/05/2015

gak jelas gak sesuai sama judul

7. @jokowi_do2 - 01/05/2015

Lihat saja aksinya ketika riding badannya ngga bisa diem bokongnya ke kanan-kiri bahkan sampai posisinya seperti pose saat duduk di toilet.
—–
cie cie kang ari mengamati bokongnya wkwkwkwk

8. Reza - 02/05/2015

Halah, kirain apaan -_-
jauh bgt sm judulnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: