jump to navigation

Ini Pantangan Buat Biker, Berbau Mitos Tapi Sering Terjadi 01/05/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

kucing ditabrak 2

Bebrau mitos…? iya bahkan hampir semua masyarakat indonesia tahu hal ini bahkan di jawa malah harus ada ritual jika sampai menabrak atau membunuh hewan yang bernama kucing. Saya tidak akan bahas soal mitos ini lebih jauh karena semua pasti sudah tahu akan hal ini.

Memang hak kita untuk percaya atau tidaknya suatu mitos tapi kita harus paham juga kalau ada hewan piaraan yang tanpa sengaja kita celakai seperti kucing bahkan sampai mati alangkah seyogyanya dengan sadar kita mengurus hewan ini dalam arti jika memang kucing ini mati segeralah kita kubur, toch jika dibiarkan begitu saja dijalan bisa mengganggu lingkungan sekitar apalagi sampai membusuk justru bisa menimbulkan penyakit.

Sebenarnya sich mitos yang paling kental disini…

kucing ditabrak

Seperti yang sudah dishare oleh Intan Novi Wulandari di grup facebook, ada biker yang menabrak kucing dan biker langsung kabur tanpa ada kesadaran untuk menguburkan mungkin bahkan sekedar melihat kondisi kucing ini saja mungkin tidak.

Mentang mentang motornya kenceng, maen ngebut wae Cok.

Kucing ditabrak, yg nabrak kabur, ga jelas motornya apaan.
Kucing lain yg ngeliat pas kejadian, ditolong, dibawa ke pinggir pake mulutnya, Subhanallah.

Bukan biker yang menyingkirkan kucing mati ini dari tengah jalan tapi justru kucing lain yang menarik dengan mulutnya untuk menyeret kucing mati ini ke pinggir jalan. pasti banyak yang bertanya kenapa bukan yang mem-foto yang menyingkirkan kucing ini ? yup, ini keterangan dari yang motoin :

Misal ente diposisi ane, awalnya lagi duduk duduk didepan rumah, dari kejauhan kedengeran suara knalpot racing (250), tiba tiba ada suara cewek jerit, tengok keluar, ternyata ada hewan ditengah jalan, ane samperin, sampe di TKP ternyata kucing ketabrak motor, ada satu kucing duduk disamping kucing yg mati ini, ane foto, trus orang orang pada datang, semua pada bilang, “mana yg nabrak nih?”, ada yg nyelentuk bilang “kubur aja nih kucing, udah mati”. Pas itu juga, ane langsung balik, gak tega liat proses penguburannya.”

Kalau dari saya sich saya ambil positifnya karena ini menjadi peringatan buat kita semua apalagi yang menyangkut dengan hal2 mitos. Kalau tidak ada TS ini yang foto di TKP maka kita tidak akan tahu kejadiannya kalau cuma ngomong tanpa bukti nanti dikira hoax…

Yup, inilah satu pantangan buat biker atau pengguna jalan yang lain, berbau mitos tapi apa salahnya jika kita bertanggung jawab atas apa yang sudah kita lakukan.

Komentar»

1. Bedebew - official - 01/05/2015

Yang nabrak pasti FBH pecicilan

FBY nggilani - 01/05/2015

astaga!
bahkan di artikel kaya gini masih dipakai buat BC.
puancen FBY ndas sempal!
ora duwe empati babar blas!

2. 1749 - 01/05/2015

Hak Asasi Kucianf

3. ashes - 01/05/2015

bukan masalah mitosnya kang. tapi apa pada tega ya nabrak mati kucing? coba bayangin muka dan ekspresi kucing domestik yg imut aduhai. tega ya.

4. nyahok - 01/05/2015

Biker kampret!! Tidak berperikemanusiaan, kucing juga manusia eh… hewan. Turut berduka cita buat si pus, (●̮̮__●̮̮)hiks(●̮̮__●̮̮)hiks

5. Roman - 01/05/2015

Kok ada sih yang ngaku2 memfoto, iki mah kejadian di Thailand ato mgkn Vietnam ane lupa, sudah rame bbrp minggu lalu.

Kobayogas - 01/05/2015

cari sensasi?
—————–
Vario 110 led akan gunakan mesin esp
http://kobayogas.com/2015/05/01/gossip-honda-vario-110-fi-led-akan-berbenah-menggunakan-mesin-esp/

@jokowi_do2 - 01/05/2015

Ohhhh, mang kobay cari sensasi hehe

Someone - 01/05/2015

watermark di gambar tsb punya alfajertv.

6. ody - 01/05/2015

Di daerah sudirman sampe Thamrin kalo lgi CFD suka liat jasad kucing yg kelindes mobil di jalur cepat…. Bahkan sampe kering… Tragis dah….

7. kongkong - 01/05/2015

Salut pada juru foto…!! Kalo yg minggirin kucing itu tukang fotonya Justru beda jadinya..kita ga akan tau bagaimana seekor kucing punya naluri seperti itu..sepele tp ada hikmah besar di balik kejadian itu..spt pepatah”berani berbuat hrs berani bertanggung jawab” klo ga ya “malu dgn kucing itu” subhanalloh..

murator - 01/05/2015

Dari foto yg qw liat.qw Heran sm yg foto.kalah sama kucing tega2nya cuma ambil foto tp ngak minggirin kucing yg mati apalagi ngubur.

ananko - 02/05/2015

setuju , kita harusnya malu sama kuciang “Meong3x”

8. Someone - 01/05/2015

Kalau di tempat ane, biasanya karena kaget liat kendaraan lalu malah lari ke tengah jalan. Yang tadinya gak ketabrak malah jadi ketabrak.

Yang agak ngeselin kalau di komplek, kucing/anjing sok2 selonjoran di tengah jalan. Di klakson juga gak peduli.

9. okil - 01/05/2015

Subhanallah..kucing aja berperikekucingan..harus nya biker berperikebikeran dong..meoong!!

okil - 01/05/2015

Disitulah penting nya rem ABS..di situ terkadang saya merasa sedih…Bravo Nmax. ga nyambung ya?

10. riki - 01/05/2015

kucing kan hewan kesayangan Rasulullah, jdi knpa mesti Ada kejadian kayak gni, saya sendri sring liat kucing mati di jlan.

11. orong-orong - 01/05/2015

ane pernah nabrak kucing sampe mati terus tak bawa pulang di kubur
http://orongorong.com/2015/05/01/beli-motor-dapat-mobil-hanya-di-honda/

12. Chris - 01/05/2015

Ntar yg nabrak juga bakal ditabrak ama truk sampe mampus… Sabar aj, Tuhan emg lambat dlm bertindak tp Tuhan ga buta

13. Black MX - 01/05/2015

kasihan banget si pus 😥

14. siEG - 01/05/2015

Abis bilang “Cok” trs bilang “Subhanallah”…

Abis itu fotonya bener tuh dr ‘AlfajerTV’ tv arab kayanya cz tulisannya arab.

15. Anggara - 01/05/2015

ikut prihatin….

16. CBR=Ci Buruk Rupa - 01/05/2015

Wasyemmmm

Cewek jaman sekarang ngomongnya kek gitu cak cok cak cok

Pantes,jaman sekarang udah gk ada cewek perawan

Jebol semua kek mesinya cebong

Ngoahaahahahaha

17. Modifikasi Honda Jazz Putih - 02/05/2015

mitos aja sih, kalo sudah terlanjur percaya mitos nanti kesandung bilangnya gara2 nabrak kucing.

kalo sudah nabrak harusnya ya dikuburin dibersihin gitu tempat bekas kucingnya,

18. Den - 02/05/2015

subhanallah

19. st3v4nt - 02/05/2015

Tragisnya pada takut nabrak kucing tapi gak takut nabrak orang…..

ASD - 02/05/2015

Pergerakan pejalan kaki lebih mudah ditebak daripada kucing.

20. goozir - 02/05/2015

wahh ,,, kucing aja mau ngurus yang nabrak kemana nih
peringata n hari buruh satu mei kota bekasi
http://www.goozir.com/2015/05/may-day-fsbdsi-kota-bekasi-2015.htmls

21. AquariuZ Aquaristik - 02/05/2015

Kucingnya memang beda rasa ya, Rasa sayang sesama kucingnya tinggi banget

22. tempat makan murah di bandung - 06/05/2015

For the reason that the admin of this web page is working, no uncertainty very shortly
it will be renowned, due to its feature contents.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: