jump to navigation

Melihat Lebih Dekat Headlamp New Vixion 2015, Sangar euy… 30/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

NEW VIXION FACELIFT (2)

Ketika pertama kali spyshot dari New Vixion ini tampak terlihat desainnya bukan sincan lagi justru semakin garang dan bisa dibilang condong ke bentuk headlamp kawasaki Z250. Kata irfan pertamax7 si sincan wes ilang…!. Tapi cuma satu yang disayangkan, lokasi plat nomer kok masih tepok jidat ya…

Bisa dilihat dengan jelas tampilan headlamp New Vixion semakin gahar, ditambah lagi dengan tambahan cover seperti jenggot disamping bawah kanan kiri menambah kesan sangar euy… belum bisa dikonfirmasi apakah motor ini sudah aplikasi lampu DC atau malah masih AC semoga saja sich sudah DC sehingga tingkat pencahayaan lebih fokus, terang dan bohlam tentu lebih awet meski pakai AHO karena aliran listrik yang stabil.

Jos wes…kita tunggu apakah benar hari senin depan merupakan acara perilisan New Vixion 2015, invitation sudah masuk sejak beberapa hari yang lalu je…

NEW VIXION FACELIFT (4) NEW VIXION FACELIFT (3)

Komentar»

1. nedyozhim - 30/04/2015

Semakin laku

@jokowi_do2 - 30/04/2015

Plat no di jidat?
Masih bisa diakali, pindah di bawah. Apa sih yg gak bisa di indonesia 😀

2. coco89 - 30/04/2015

loh kok mirip z250 sl y kang!!!! ini y sama aj jiplak lah kang!!!

Kobayogas - 30/04/2015

Wkwwkwkk… Jgn gitu ah, katanya gak pernah jiplak menjiplak soalnya

http://kobayogas.com/2015/04/29/motor-sport-baru-yamaha-tipe-apa-ya-ini-dual-muffler-lads/

tutu - 30/04/2015

lebih mirip dgn headlamp MT-125 aka naked R125 keless

bejo - 30/04/2015

apa” di bilang jiplak.. emang gitu kok broo.. kan ada ketentuanya yg kategorikan plagiat tuh berapa persen kemiripan gitu..

3. kudo78dk - 30/04/2015
4. gondes - 30/04/2015

Apik tenane mas tapi plat no masih nemplok neng nduwur maneh mas kok yo ora di respon yimm ya

5. Anggara - 30/04/2015

Hargane piro ya???

6. riki - 30/04/2015

sayang masih kotak swing arm nya, hehehe

7. hsxrider - 30/04/2015

headlamp lumanyan, stang bagusnya lebih datar (bisa kayak n250 sl)

MT21 - 30/04/2015

klo saya malah lebih suka lekuk setangnya rx z….wes jian ngge nikung mak srooootttttt….

8. chibiyabi - 30/04/2015

klo dari samping tetep aja tonggos…knp spakbornya ga pake punya jupe 150

9. Mase - 30/04/2015

Gagahnya dapet

10. blade-in - 30/04/2015

Kayaknya desainer YIMM bikin layer shroudnya terbalik. Kalau yang layer hitam itu ditaruh di depan (seperti yang dibuat AHM pada Vario125/150) dan difungsikan untuk nutup radiator, maka desain shroud bisa diolah jadi labih bagus !!! Udah dikasih contoh yang bagus sama Julak Sendy, masih juga gak pinter2 desainernya … PARAH !!!

waksunari - 30/04/2015

Ketimbang ente, komentar doang bisanya
Akakakakaka

tutu - 30/04/2015

husss… itu on Julak Sendi lg nyamar bro

11. Himara Battosai - 30/04/2015

keren…

12. MT21 - 30/04/2015

sumpeh desain headlam bikin FBH ayan berjamaah…..kli ini Yimm juosss….

13. MT21 - 30/04/2015

dino iki arep makili FBY….
Next klo di denger YIMM.mesin DOHC,spatbor mburi spt R15,lekukan setang spt punya RX Z…..mawuuut dodolane tonggone

14. macantua.com - 30/04/2015
15. farifairis - 30/04/2015

setelah bersinchan.. sekarang berjenggot.. 😀

mesin bnr2 msh sama kah, kang..?

16. orong-orong - 30/04/2015
17. Smart - 30/04/2015

Dilarang keras geber mesin sampai 8000rpm Karena garansi
mesin 3 tahun langsung hilang! Karena blok silinder mesin yang tipis dari downgrade old vixion 2010. Salam ngebul ya bro!!!

18. Smart - 30/04/2015

Tetep pake NDAS SINCAN gak ada beda

19. broom - 30/04/2015

ini motor???.
Pasti haus oli. Salam piston oblak, ngowos, oli habis ya
broooo. Pig Son contohnya.
Salam 5speed 8000 rpm ngebul ya brooo
Salam r25 2silinder sasis jiplak CB ya broo…. Sasis kata FBY
kandang celeng
salam mesin ngowos digampar cbr ARRC ya coiii.
Mesin cap alat makan. … garpu contohnya….
ngoahahahaha…
RUMANGSAMU……

20. septianpuguh - 30/04/2015

lampu masih bohlam, next cb150r kalo bener udah all led beuh

21. aidil - 30/04/2015

lumayan udah mendingan.tapi tetep bagus head lamp vixion v .2

22. goozir - 30/04/2015

josss
wanita china bayar DP mobil BMW pake duit cash nominal 1 yuan sebanyk 100000yuan dihitung tangan pula apa ra jenggot sariawan..
http://www.goozir.com/2015/04/wanita-china-beli-mobil-bmw-7-series-menggunakan-nominal-1-yuan.html

23. comel - 30/04/2015

semoga diaplikasikan VVA juga….juooosssss…..

24. the comment - 30/04/2015

ini sih keren, two thumb utk headlampnya krna gak bakalan shincan lagi, meski niru kawak 250sl he2

25. anti lebay - 30/04/2015

Shroud njiplak honda nmp..
Model lele jenggotan tanpa leher

arif b - 30/04/2015

Ban nya juga ikut jiplak honda y om. Bulet dn hitamnya.

26. the comment - 30/04/2015

jiplak nmp gak lah bro, sama sekali gak mirip nmp, shroud masih pke basic lama tetapi dibikin lebih keren dn dual layer, klw headlamp emang jiplak kawak 250 sl

27. bejo - 30/04/2015

gak bisa bikin nickname yg lain ya broo?

28. bejo - 30/04/2015

kalo yg masalah plat nopol gue jg kurang srek.. bisa menutupi kegantengan..

29. Samsi - 30/04/2015

Jual Model, Shock sama Velg masih gampang Bengkok dan Patah….

Black MX - 01/05/2015

kalo gitu ente jalan kaki aja…namanya buatan manusia gak ada yang sempurna


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: