jump to navigation

Motor Ini dikeramatkan Bahkan disembah Seperti TUHAN ? 29/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

royal enfield bullet keramat

Terjadi di india, satu unit motor Royal Enfield Bullet dikeratkan oleh warga bahkan sudah sejak lama motor ini disembah dengan tujuan agar selamat dari kecelakaan. Bermula dari seorang warga sekitar tahun 1980 silam mengalami kecelakaan menabrak pohon, pemuda yang baru saja menikah dan anakdari kepala desa tewas ditempat. Pemuda ini sudah terkenal sangat menyayangi motornya.

Setelah kecelakaan terjadi, aparat kepolisian setempat kemudian membawa sepeda motor Om Banna, yakni Royal Enfield Bullet 350cc ke kantor polisi. Namun, warga dan polisi heboh keesokan harinya. Sebab, motor itu ditemukan di lokasi kecelakaan. Motor kembali dibawa ke kantor polisi tapi motor tersebut kembali lagi ke lokasi TKP dan terjadi berulang2 bahkan motor sampai dirantai juga tetap kejadian mistis ini terus berulang.

Karena merasa memang ada keganjilan akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk mengembalikan motor ini ke keluarga korban. Keanehan pun kembali terjadi, meski motor itu dipindahkan dalam jarak 400 kilometer karena motor ini dijual ke orang lain tapi motor ini tetap kembali lagi ke TKP kecelakaan. Dengan adanya kejadian ini akhirnya para warga membangun kuil pemujaan berisi motor Royal Enfield Bullet 350cc, para warga percaya kalau menyembah motor ini akan dijauhkan dari kecelakaan.

Komentar»

1. goozir - 29/04/2015

aya aya wae ya… emang yang mindahin sp? kalo ga karena izin allah ga bakalan pindah tuh motor.
marquez siap tempur d jerez http://www.goozir.com/2015/04/marquez-siap-tempur-di-jerez.html

macantua.com - 29/04/2015
2. wongserut - 29/04/2015
PotretBikers - 29/04/2015

Wakakaka, hayoooo loch…baru test ride motor keramat yaa? 😆

http://potretbikers.com/2015/04/29/jelajah-tn-meru-betiri-part-sukamade-beach-turtle-beach/

wongserut - 29/04/2015

Saya cuma dikit, situ sampe 2 lap hayo

PotretBikers - 29/04/2015

Hahaha…gara-gara putaran pertama gak keRecord 😆

3. Kobayogas - 29/04/2015
Zerv - 29/04/2015

Buat artikel merinding series ni kang hahaha

4. Anggara - 29/04/2015

Aneh….

5. ojegwisata - 29/04/2015

lhaaaa meraka kan memang memuja dewa2 d
an hal-hal mistis to kang. musyrik piye terusan

6. coco89 - 29/04/2015

itu namax y syirik toh kang!!!! klo di balikpapan sih dlu ad motor ninja hidup n jalan sendiri klo tiap malam gara2 bks kecelakaan nabrak keranda mayat yg jenazahx mw dikuburkan tp Riderx jg meninggal dtempat saat kecelakaan tsb!!! jd dijual murah 3 jtan n yg beli jg kecelakaan lg klo skrg denger2 tu motor dah di beli sama org di tanah paser skrg motorx di rantai di gudang g bs dpake ama sekali!!!! cos kata empux motorx masi sering hidup sendiri!!! wkwkwkkkk

Someone - 29/04/2015

Boleh tuh, gak usah isi bensin atau ganti oli udah bisa jalan2.

7. motobikerz - 29/04/2015

Yamaha ajak Blogger Otomotif touring ke Lembang http://motobikerz.com/archives/11450

Tweeter via @motobikerz

@jokowi_do2 - 29/04/2015

Yg bener “twitter”, bukan “tweeter” *cmiiw

8. aimoze - 29/04/2015

Ia bang. musrik
karena agama di dunia ini cuma islam aja
ia toh?

Roy (Sempak Operpret) - 29/04/2015

kalo menurut 3 agama samawi ya musyrik bang… bukan cuma Islam doank

jrda - 29/04/2015

aimoze kalo niat nyindir belajar dulu yg bener yaa

9. kudo78dk - 29/04/2015
10. sakura4381 - 29/04/2015

mereka mah dah kafir gan mau musyrik atau gimana jga biarin aja,owh ya ane baca baca artikel disini kya ga berimbang ya gan,jangan2 blogernya fb mrek teertentu lagi

11. isis_koplak - 29/04/2015

Local wisdom, biarin saja lah… yg penting mereka tidak memaksa orang lain meyakini apa yg mereka yakini, apalagi memaksa dgn kekerasan…

farifairis - 29/04/2015

nah.. iki bener..

12. terjadi galat - 29/04/2015

Ide bagus tuh.
Lha disini banyak yg menyembah pabrikan tp ga bikin kuil, cm bakar2an di “kuil” orang.

ndoro - 29/04/2015

Bener banget, banyak banget penyembah merk di blog otomotif kayak penyembah berhala saja.

PS:
Sebaiknya memang kita tidak menghakimi kepercayaan orang yg tidak sama agamanya, karena kita juga tidak mau dihakimi orang lain bukan?

13. balimotorider - 29/04/2015

walaaah …….aneh bin ajaib
tapi semua bisa terjadi tentunya atas izin ALLAH SWT
http://balimotorider.com/2015/04/28/walaah-ternyata-headlamp-cs1-reborn/

14. Sugi A Hong - 29/04/2015

emang kayak gitu kalo orang india(hindu) pohon,patung disembah,, jadi udah gak heran,,, bagi mereka itu dewa/tuhan mereka,,

15. AquariuZ Aquaristik - 29/04/2015

ya trjadinya kan di india Kang Aripitstop, mudah2an aj mereka buat itu agar masyarakat bener2 jadi hati2 dalam berkendara.

16. giok kalimantan - 29/04/2015

lebur aj tuh mtr beres,,drpd muja2 setan plgi motor butut bgtu

17. Andre Wildany - 29/04/2015

Ko’ jadi berasa nuansa horornya ya?

18. Dogol - 30/04/2015

Kang ari
Biar ga balik2 lagi ane tau caranya.
Bolongin tu jalan persis di titik tempat kecelakaan kira-kira 3 meteran diameternya. Kedalaman >3m (sampe inti bumi juga gapapa klo kuat galinya). Jangan di tutup lobangnya.
Jual motornya 1000 km dari tempat kecelakaan.
Besoknya pasti ada di dasar lobang(kan jalanan di titik kecelakaannya bolong, pasti tu motor amblez)
Tutup deh lobangnya.
Trus nyanyi lagunya “Wiz Khalifa – See you again bullshit motorcycle”
Selesai
Yey ane cerdas!
WKWKWKWKWK

19. rr - 01/05/2015

klo pke “‘logika berpikir”’ kalian, berarti saya tiap hari liat org islam solat menyembah tembok donk?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: