jump to navigation

Nich Maling Suwek Tenan…! Gagal Curi Motor CBR250R Ngembat ECU 28/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

cbr250r dicuri

Kelakuan maling memang apa saja yang bisa jadi dwit main diembat saja…! la piye… baca status di grup CBR unik tapi nyakitin sich… bisa jadi ini maling gagal bawa kabur motor CBR250R karena gagal akhirnya ngambil ECU-nya saja bahkan cara ngambil ECU dengan memotong kabel sekalian soketnya ya sudah motor mogok. Atau bisa jadi karena ECU CBR250R yang harganya sekitar 3 jutaan dan menjadi barang langka si maling ini memang berniat maling ECU saja tidak berniat maling motornya, tapi yang namanya maling tetap maling dan merugikan.

Kalau sudah seperti ini repot tuch, cari ECU plus kabel bodi lawong kabel soket ECU dipotong… maling2… ada yang tahu buat beli ECU ready stok ? kalau ada monggo kasih masukan di (klik disini ), sang owner lagi bingung cari ECU.

Komentar»

1. danisubject - 28/04/2015

wedyan … kalo ecu tok mending. .. iki dipaksa sampe kabel e .. kasihan . semoga dapat rejeki banyak buay ecu after market

macantua.com - 28/04/2015
2. Adhe145 - 28/04/2015

Daripada beli ECU ori susah, mo inden barang’y jarang mending sekalian pake ECU Aftermarket aja, cuma masalah soket’y yg ribet.

jrda - 28/04/2015

benar. ecu beli aracer beres. lha socket dan kabelnya yg bikin sakit hati. malinge pancen jelmaan iblis.

3. goozir - 28/04/2015

ya iya merugikan sekali, semoga sadar dan insyaff
bongkar abis Xiaomi mi 4i oleh bosnya sendiri hugo barra http://www.infotek.goozir.com/2015/04/bongkar-abis-xiaomi-mi-4i-oleh-hugo-bara.html

4. Kobayogas - 28/04/2015
5. Mase - 28/04/2015

Wasem malinge

6. Anggara - 28/04/2015

Somplak jg nih Bangsatt…!!

7. sketch51wanto - 28/04/2015
8. macantua.com - 28/04/2015
9. orong-orong - 28/04/2015
10. papa3r - 28/04/2015

harga ecu_nya masih lebih mahal di banding yg 2cyl R25…mung 1,35jt

11. PotretBikers - 28/04/2015
12. riki - 28/04/2015

emang honda naruh ecu nya dmana, kok bisa di bobol, gak aman.

13. Pamiarsa Tea - 29/04/2015

Wooooww.. Apes bener gan.. Coba ganti pake Magnetti marelli.. Joss pastinya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: