jump to navigation

Helm Dipakai di kepala Untuk Melindungi Otak, Kalau Seperti Ini Melindungi Apa ? 26/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

helm pelindung kepala

Selamat siang bro. selamat tidur siang dech… yang lain tidur saya pelototin komputer ”saya mah gitu orangnya”. Di medsos lagi rame banget nich tersebar gambar biker bawa helm tapi tidak dipakai dan alhasil ulah usil netizen membuat gambar2 itu menjadi peringatan keras buat kita semua.

Gambar diatas memperlihatkan tingkah laku para biker yang sudah memakai helm tapi tidak dipakai sesuai fungsinya, seperti bawa helm bukannya dipakai tapi malah ditenteng di sikut dan gambar diatas ngatain pedas juga ”Otaknya di Sikut”. Masih ada juga boncenger bawa helm tapi malah ditaruh di dengkul alhasil dikatain ”Otaknya di dengkul”. Gambar yang tulisannya blak-blakan dan lebih mengena di hati para konsumen, helm di taruh di tangki artinya helm ini untuk melindungi tangki bukan kepala.

Sayangi nyawa kita sendiri dan otomatis akan menyayangi nyawa orang lain juga. Keep safety riding.

Kalau seperti ini, helmnya untuk melindungi apa dong ?.

tanpa helm

Komentar»

1. cian - 26/04/2015

Wakakaka ngakak

Rio - 26/04/2015

Melindungi rambutnya biar ga lepek

Ada yg minta tolong jualin motornya nih, Kawasaki Eliminator 2003

http://motorrio.com/2015/04/26/for-sale-kawasaki-eliminator-2003-wuihh-cruiser-bike-collector-item-nih/

2. siEG - 26/04/2015

Itu siapa yg kena shot ‘otaknya gak ada’ hayo ngaku wkwkwk…

3. okil - 26/04/2015

melindungi bos en karyawan pabrik helm dari kanker(kantong kering)..hahaaa.:-!

4. Kobayogas - 26/04/2015

huahahahaha…
———————
nyesel pake oli mobil
http://kobayogas.com/2015/04/24/review-pemakaian-oli-divergent-500-km-menyesal-kemudian/

5. jrda - 26/04/2015

otaknya di emp*k

*empuk

6. RPMspeed - 26/04/2015

yang melindungi otak yang ada di kepala 😀

————————————-
http://rpmsuper.com/2015/04/25/ciri-ciri-komstir-oblak/

7. fby fekok - 26/04/2015

otak ane mah ga dipake, masih dalem kardus 😀

8. Lampor - 27/04/2015

Iki ki artikel opo? :mrgreen:

9. 1749 - 27/04/2015

otaknya masih dikardus???lucu2!!!!

10. james - 27/04/2015

gambar yang paling bawah untuk melindungi pepek yang masih perawan.

11. AquariuZ Aquaristik - 27/04/2015

Maka inilah yang menjadi salat satu tugas kita teman2 suhu smua, bagaimana kita memberikan contoh dan saran agar tata tertib berlalu lintas dapat dipatuhi… Terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: