jump to navigation

Byson dan NVL Ala Z250 Ini Susah Dibedakan, Penyakitnya Menjalar ke Vietnam 24/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in BENGKEL.
trackback

byson dan vixion ala z250 (2)

Modifikasi headlamp ala kawasaki Z250 ternyata bukan hanya menjangkiti biker di indonesia tapi sudah sampai vietnam, lihat saja headlamp motor FZ150i alias vixion dan FZ16 alias byson. Tampang sangar dari kawasaki Z250 ini memang pantas dipasang di motor2 naked seperti vixion, byson, CB150R, verza dll.

Modifikasi murah meriah tapi hasilnya markonah…! jos gandos tenan dan sampai sekarang model ini masih digandrungi biker tanah air tak pelak sekarang mudah dijumpai dijalanan motor2 naked entry level memasang headlamp ini, sudah menjamur. Yang mau pasang tinggal kabur saja ke tokok acceories sudah banyak yang menjual headlamp ini jangan lupa isi dompetnya yang banyak.

byson dan vixion ala z250 (3) byson dan vixion ala z250 (1)

Komentar»

1. Hahaha - 24/04/2015

Divixion ga cocok, tapi di byson malah ciamik.

ndas lele - 24/04/2015

cocok untuk para fby yang pengin naik motor mahal tapi gak ada duit. ngiehehehehe

@jokowi_do2 - 24/04/2015

Di LELANG…. Di LELANG…. Di LELANG….

Motor DUA JUTA UMAT yg di BANGGA-BANGGAKAN kaum efBeHa dgn MS TERBESAR DI DUNIA, TERNYATA banyak yg DI TARIK LEASING wkwkwkwk

http://iwbspeed.com/2015/04/23/kontroversi-lelang-motor-dari-mana-asalnya/?fb_ref=Default&fb_source=message

Hahaha - 24/04/2015

Mending masih bisa kebeli motor sport biar cuma 150. Lha FBH, beli matic aje kredit. Harus disubsidi DP0%. Masih ditarik leasing pula. Hwehwehew.

eda hariyanti - 24/04/2015

Cocok buat FBH YANG MUKA SPORTNYA KONDEAN SEMUA

2. adyprasetyo - 24/04/2015

Byson rasa z250 nya dapet bgt 👍
Vixion? Jujur bagusan pake pala sincan 😂😂

3. macantua.com - 24/04/2015
4. gonjales - 24/04/2015

Ga perlu isi dompet banyak
Cuma 200 rebuan

Kobayogas - 24/04/2015
5. lexyleksono - 24/04/2015

Tampang garang Z250 memang menggiurkan kok hehe..

6. Anggara - 24/04/2015

emmhh…,lumayan jg…!! 🙂

7. Een Endang El-Muhyi - 24/04/2015
8. toretto - 24/04/2015

sayang kebo ane udah tak jual

9. orong-orong - 24/04/2015
10. Mase - 24/04/2015
11. sketch51wanto - 24/04/2015

paket hemat

12. giok kalimantan - 24/04/2015

kerenn ne tp kan new nvl nnti sdhberubah headlampnya udh lbh keren,bg yg lama bolelah pk yg ini, tp kl buat byson kok lbh cocok ya hahaha

13. ardiantoyugo - 24/04/2015

headlamp of the year…

Yang ga asik dari NMax: http://wp.me/p1eQhG-17a


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: