jump to navigation

Tolong Menolong Ala Biker Sesat dan Menyesatkan 23/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

terobos bus way

Tolong menolong sudah menjadi tradisi rakyat indonesia bahkan sejak dari kecil kita selalu diajarkan untuk saling membantu sesama jika ada yang membutuhkan bantuan kita tapi tolong menolong ini jangan sampai kita salah gunakan buat hal2 negatif atau melanggar aturan bahkan yang bisa membahayakan nyawa kita sendiri.

Lihat gambar diatas besarnya toleransi kepada sesama sampai2 dalam hal melanggar aturan juga ikut bersama2… para biker yang menerobos jalur busway saling membantu untuk melompati pagar pembatas busway yang sudah tinggi sekitar 50cm ini apakah pagar busway harus ditinggikan lagi sampai 1 meter ?. Ironis memang, tak bisa dibayangkan kalau ada mobil dengan kecepatan tinggi meluncur dari arah belakang… kurangnya kesadaran akan tertib lalu lintas bisa membahayakan nyawa sampeyan loch…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 23/04/2015

wesalah… mumet…

Kelemahan Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-17a

macantua.com - 24/04/2015
2. Kobayogas - 23/04/2015
Kang ari - 23/04/2015

sampluk linggis

3. John_Hendy - 24/04/2015

Untung sby ga ada jalur aneh2
Cover engine bisa jebol

4. Een Endang El-Muhyi - 24/04/2015
5. Anggara - 24/04/2015

mnrt sy,gx bijak jg klw kita trllu mengkambing hitamkan seorg bikers… ,bsanya trjdi bgtu,mungkin krna keadaan jg kang…. πŸ™‚

6. michael - 24/04/2015

saya ada saran agak JAKARTA TERTIB LALU LINTAS utk kapolri

cuma 2, baik itu motor atau mobil

Pelanggaran yang menyebabkan membahayakan nyawa orang lain

– ngelawan arah
– lampu belakang pakai lampu bening
– nerobos lampu merah

1. sita kendaraannya utk negara dan dilelang,hasil lelang, 30% berikan ke polisi dan warga yg menangkap agar mereka lbh semangat

2. SITA SIM :

– 1 x pelanggaran = tahan 1 bulan SIM
– 2 x pelanggaran = tahan 3 bulan
– 3x pelanggaran = tahan 1 tahun
– 4x pelanggaran = cabut slamanya

kodokijo - 24/04/2015

Setuju banget!

7. kodokijo - 24/04/2015

Emang dasarnya udah mental tempe, susah diatur. Di ktr saya ada tuh temen yg model gitu, tiap hari masuk jalur busway, lawan arah, nerobos lampu merah, slonong boy, dll semcmnya, segala cara dihalalkan yg penting cepet sampe tujuan. Udah karakter mayoritas pengguna motor di sini, udah tradisi, susah dihilangkan. Kalo saya sih jujur aja, melakukan hal seperti itu membuat saya bagaikan seekor monyet yg baru keluar dari utan, malu2in, gak bermartabat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: