jump to navigation

Video Full Race Moto GP Seri Argentina, Mau Lihat Marquez ndlosor 20/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

marquez

Tiga seri pertama balapan Moto GP selalu tengah malam pasti banyak yang nggak nonton langsung karena ketiduran meski alarm sudah di setel, sudah nonton tapi mata kiyip2 nggak kuat melihat TV akhirnya tidur lagi dech. Buat yang belum sempat nonton bisa klik video via facebook dibawah.

 

Part 1

Part 2

Komentar»

1. Himara Battosai - 20/04/2015

makasih kang udah aplut…tadi malam aku ketiduran jdi gak nonton :3

2. reed - 20/04/2015

nebeng

3. indro - 20/04/2015

mantab cing

4. riderview - 20/04/2015
5. ardiantoyugo - 20/04/2015

pas dlosor nyos tenan…

yang menarik dari Motogp Argentina: http://wp.me/p1eQhG-17f

6. Adhe145 - 20/04/2015

Hehehe.. Tau aja nih kang ari.
Ane jg dapet hatrick, 3x berturut2 ga nonton MotoGP.

7. sugiehiu - 20/04/2015

Sori kang ngak punya facebook jadi ngak bisa nonton deh.

8. gungun - 20/04/2015

makasih mas ari.. bisa buat koleksi nih.. untuk seri seri selanjutnya tlng uplod lagi ya.. hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: