jump to navigation

Nich Penampakan Motor Harley Yang Nabrak Lalu Kabur Meninggalkan Korban Yang Meninggal 16/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
trackback

harley tabrak motor (2)

Ternyata pemberitaan tentang harley yang menabrak hingga korban meninggal masih ramai dibicarakan, kalau sampeyan search di google maka akan menemukan tiga kasus yang berbeda yaitu ketika salah satu rombongan berangkat ke pangandaran menewaskan satu siswi dan di tempat berbeda menabrak pengendara motor karena harley menerobos lampu merah, sudah salah menerobos lampu merah tapi malah marah2 sama yang ditabrak. Dan yang terakhir korban yang ditabrak hingga tewas dan ditinggal kabur padahal masih ada rombongan dibelakangnya yang lewat.

Kalau sampeyan baca berita dari detik (klik disini) disitu juga ada video serta komentar dari masyarakat sekitar yang melihat kejadian di TKP mereka menyayangkan kejadian ini ”harusnya tanggung jawab, ini bukan salto tapi ini manusia seharusnya tanggung jawab bukan langsung pergi begitu saja” ujar salah seorang ibu2 di TKP. Meski begitu Pasca kejadian, komunitas Harley Owner Group Jakarta dan panitia konvoi mendatangi pemotor korban tabrakan. Mereka memberikan santunan ke keluarga korban. “Ada tanda belasungkawa, saya tidak akan menyebutkan nominalnya, begitu pesan yang bersangkutan,” kata AKBP Noffan.

Sangat disayangkan sich memang, andaikan saj korban langsung ditolong kemungkinan masih ada hrapan untuk hidup… semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi karena di mata masyarakat komunitas motor besar semakin jelek.

harley tabrak motor (3) harley tabrak motor (1)

Komentar»

1. ardiantoyugo - 16/04/2015

lagi rame…

Yang menarik dari Pulsar AS200: http://wp.me/p1eQhG-16n

warungasep - 16/04/2015

Rame banget

Ini Foto blur motor apa ya??? | WARUNGASEP★★★☆☆ – http://warungasep.net/2015/04/16/ini-foto-blur-motor-apa-ya/

2. Kobayogas - 16/04/2015

absen disit
————–
Selamat malam, berbagi artikel informasi ya,semoga bermanfaat..
Daftar Moge CBU Honda yang pasti akan rilis berikut lokasi dealer penjualannya di Indonesia
http://kobayogas.com/2015/04/15/daftar-model-moge-cbu-honda-yang-pasti-dirilis-plus-lokasi-dealer-penjualannya/

3. lilik - 16/04/2015

emang orang kaya bangsat

4. mas huda - 16/04/2015

Yang g ada surat-suratnya ini ya?

5. danisubject - 16/04/2015

ngeri …. bercak darahnya mana lek

6. ab - 16/04/2015

pake motor bodong aja bangga

7. yanto pispot - 16/04/2015

Aneh ya moge lain kalo ga pake plat depan diberhentiin(kadang) tapi HD selalu didiemin..

8. jrda - 16/04/2015

motor bosok begitu kok ya dibeli.
goblok memang rider harley.

9. tomcat - 16/04/2015

mentang2 ketuanya jendral..jancuk lu! moga kena hukum karma…udah lama ga denger kabar pengendara harley modar ngehajar pantat tronton

10. Becak_Stopie - 16/04/2015

pengen tak bakar ….
tambahi bumbu sate…

11. Blank Canvas - 16/04/2015

MAKLUM, NAMANYA JUGA SAMPAH JALANAN

12. orong-orong - 16/04/2015
13. riderview - 16/04/2015

motor minim teknologi

14. farifairis - 16/04/2015

marai emosi….

15. yakuza - 16/04/2015

Meski begitu Pasca kejadian, komunitas Harley Owner Group Jakarta dan panitia konvoi mendatangi pemotor korban tabrakan. Mereka memberikan santunan ke keluarga korban.
—————————————————————————————

Besok2 nabrak orang sampai meninggal lagi ahhhh…..kan banyak duit buat santunin keluarga korban.
.
#Miris.

16. Zerv - 16/04/2015

Lu kira nyawa orang seharga santunan lu?think again club harley davidson..akan ada balasan buat orang seperti anda bung

17. mokujin - 17/04/2015

pffttttt
RIIDER KAYA GINI ( GA SEMUA RIDER KAYA GINI)

otot kawat
balung wesi
motor GEDI
OTAK TAI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: