jump to navigation

Belum Genap Sebulan All New Soul GT Laku 24ribu Unit 16/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

ALL NEW SOUL GT (4)

Tepat tanggal 3 maret 2015 di ancol yamaha merilis matic terbarunya All New Soul GT, dengan model dan mesin terbaru dibandingkan dengan versi lama. All New Soul GT dengan kapasitas mesin 125cc mampu meraih power hingga 7.0 kW / 8000 rpm serta torsi maksimum 9,6 Nm / 5500 rpm. Headlight tipe LED yang membuat irit konsumsi tegangan listrik dan pancaran cahaya semakin terang dibandingkan dengan bohlam biasa.

Di sela2 Yamaha Motor Show di Denpasar bali para awak media sempat ngobrol dengan Hendri Wijaya GM Marketing PT.YIMM. Baru satu bulan ternyata All New Soul GT sudah terjual hingga 23.985 unit, penjualan ini hanya di bulan maret saja.

”Dari yamaha sendiri kita ditargetkan penjualan All New Soul GT ini sekitar 20-30ribuan unit perbulan, tapi kita lihat respon dari masyarakat lach, so far sich responnya positif”.

All New Soul GT juga telah sukses mengarungi sekitar 1.500km dalam Touring Tour de Soul dari jakarta sampai bali. Perjalanan yang sangat menyenangkan riding All New Soul GT ini diakui para peserta. Seperti kata Faisal Ramadhan, Sekretaris Yamaha Riders Federation Indonesia,”

Naik All New Soul GT di rute panjang ini enak banget. Sasisnya bagus, handling menikung kiri kanan stabil dan lebih enak, akselerasi responsif. Di segala kontur jalan yang kita lewati pasir, berbatu dan aspal, All New Soul GT nyaman dikendarai dan suspensinya menjadikan handlingnya stabil di segala kondisi jalan,” papar Faisal.

“Motor ini asyik banget, tarikan agresif, enteng, nyaman dikendarai, on road asyik, turing dalam kota nyaman, tenaga agresif. Iritnya 52 km/liter. Posisi kaki saat riding bervariasi jadi tidak pegel. Jok All New Soul GT lebih empuk dan sangat nyaman.
Untuk rear cushion/suspensi juga menjadikan handlingnya stabil di kecepatan tinggi maupun jalan jelek, apalagi untuk cornering,” komentar Randy Irmansyah dari komunitas muda Yamaha ID.

Komentar»

1. sontoloyo - 16/04/2015

laris yo …

ndesoedisi - 16/04/2015
otig 93 - 17/04/2015

M 3 nyungsep dong….!!!

2. ardiantoyugo - 16/04/2015

mayan…

Review handling Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-16c

3. orong-orong - 16/04/2015
4. Kobayogas - 16/04/2015

mantappp semua berkat lek Ari nih 🙂
——————–
http://kobayogas.com/2015/04/16/test-ride-yamaha-nmax-rem-abs-nya-bikin-nyaman-ke-hati/

5. kuclux - 16/04/2015

baru liat sebiji dijalan

6. Jikiwo Didi - 16/04/2015

Ada data nya kang?
Biar pd percaya gitu hehe

Kang ari - 16/04/2015

Itu data langsung dari pak masykur saat di bali

7. ken39 - 16/04/2015

mantab euy, udh terjual segitu… btw dari tgl 3 Maret itu cuman dikenalin doank yah kang ? mulai jualannya di April yah ? sorry gak ngikutin detil timeline-nya

8. jalioye - 16/04/2015

Datanya di gabung sama data ekspor kah? 😀

Buntut - 16/04/2015

Memang soul gt 125 ini untuk di ekspor juga ya kang ari?

Kang ari - 16/04/2015

Nggak hanya indonesia

Kang ari - 16/04/2015

Setahu saya soul gt 125 tidak diekspor

9. John_Hendy - 16/04/2015

Harusnya 100rb unit perbulan

10. gill - 16/04/2015

Ya iya lah buat nyetok diler
Lwat 3 blan – 6 blan bru ktauan laku apa kagak
Hrusnya yg dibanyakin nmax ni ngatrinya panjang
Motor yg g laku stop aja produksinyac macam scorpio ganti line produksi nmax

MT21 - 16/04/2015

setuju….

11. jrda - 16/04/2015

paling bulan2 berikutnya 2000 unit.

12. RPMspeed - 16/04/2015

Laris nan 😀

———————–
Yuk Lihat Motor Dengan 48 Silinder
http://rpmsuper.com/2014/07/07/sepeda-motor-dengan-jumlah-silinder-terbanyak-di-dunia/

13. Anggara - 16/04/2015

maantaapp…!!,,

14. Ribut Santoso - 16/04/2015

R15 – R25 heboh diawal sekarang juga gk istimewa2 amat

15. ancurrrrr - 16/04/2015

belum ada 1 bulan zdh laku 24ribu unit,tpi ko blm pernah lihat satupun yg bersliweran di jalan om…entar hoax mirip kasusx R25.. britax laku banyak tpi sama yg di expor keluar,di dlm negri sekalix memble..

16. njoeng - 17/04/2015

good project matic 150

17. mx sinchan - 17/04/2015

biasa klo awal lancing dibilang laku banget sampe lebihi target…kaya yang udah udah, eh pas dah lewat cuma 500 unit,…sisanya numpuk digudang wkkwkkk…pencitraan laku ceritanya.lampu merah paling rame…ayo garda terdepan teriak yang kenceng bluecorrrr

otig 93 - 17/04/2015

Ap lagi kalau pas bikin iklan gak masuk akal banyak ngibulnya..( new vixion balapan dipadang pasir sama macan terus mx king ama jet…yang lucu lg nich lawanya rombong baso x ride… setangguh ” motor ya iklannya hrs sesuai kebutuhan dong…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: