jump to navigation

Intip Pertengkaran Scott Redding vs Pol Espargaro di Twitter… Rame euy… 13/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in MOTO GP.
trackback

1 2 3 4

 

Tragedi crash yang menimpa dua pebalap redding dan espargaro ternyata tidak hanya di lintasan saja tapi justru berlanjut di medsos. Berawal dari status Pol espargaro yang menyindir redding tidak segera minta maaf atas kejadian di trek.

“Terima kasih atas insiden ini, Scott! Dan terima kasih atas permintaan maafmu… Sialan, aku masih menunggu! Jelas kau bukan pria jantan!” tulis espargaro.

Dari status inilah redding malah membela diri dengan alasan dia crash karena jalurnya ditutup oleh lorenzo. Bukannya minta maaf secara langsung tapi malah via twitter dan beralasan ditutupi oleh pebalap yamaha alhasil espargaro tambah berang.

Redding yang membela Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, menjalani start dengan baik hingga pada akhirnya mengalami selip di tikungan 11. redding pun menabrak bagian belakang motor YZR-M1 milik Espargaro yang membela Monster Yamaha Tech 3. Keduanya pun gagal finis.

Ada ada saja nich kedua pebalap…

Komentar»

1. ardiantoyugo - 13/04/2015

hahaahaa… seh kebawa emosi…

Kopdar test ride Yamaha NMax: http://wp.me/p1eQhG-15V

2. riki - 13/04/2015

tp btul jga kata redding, jalurnya di tutup lorenzo, tp redding jg slah soalnya dia jga telat ngerem.

java36 - 13/04/2015

Di lap sebelum nya juga mau nyeruduk motong jalur gak jelas

Kobayogas - 13/04/2015
3. bombom - 13/04/2015

Eaaa panas.. 😀
Mreka berdua kan emang rival dr wktu msh di moto2, bakalan adu banteng nih ntar di Argentina.

4. Datuk Toman - 13/04/2015

gak dewasa…

5. jrda - 13/04/2015

redding ngotot karena terlalu terobsesi sama Danny Kent dan Sam Lowes sebagai sesama british yg juara di kelas sebelumnya.

ditambah lagi ada Jonathan Rea dan Chaz Davies, juga smuanya british yg sebelumnya juga menang di WSBK.

6. Tigis - 13/04/2015

payah markes, dasar fbh dia..

tukang_gorengan - 13/04/2015

fby paling guoblok yang pernah ane liat bwahahahahaha…..

7. orong-orong - 14/04/2015
8. farifairis - 14/04/2015

kalo di Indonesah, paling di luar trek udah pada tawur pendukungnya.. 😀 trus bakar ban Michelin.. wkwkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: