jump to navigation

Uji Durability All New Soul GT di “Tour de Soul” Menggunakan Yamalube Power Matic 09/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in YAMAHA.
trackback

tour de soul

Dengan viscositas 10W-40 terbukti Yamalube Power Matic meningkatkan performa motor dan cocok untuk perjalanan jauh seperti touring, sudah menempuh jarak 900 km namun performa motor tetap stabil. Yamalube Power Matic merupakan oli standar All New Soul GT. Yamalube Power Matic mampu meminimalisasi gesekan antara logam yang bergerak di dalam mesin (piston), sehingga perputaran mesin lebih halus dan responsif, dan tidak perlu membuka gas lebih dalam untuk menambah kecepatan. Karena kinerja Yamalube Power Matic seperti itu, membuat motor lebih irit bahan bakar.

YAMALUBE TOUR DE SOUL (2)

Tadi pagi sekitar jam 4 pagi rombongan Tour de Soul naik ke atas gunung bromo menantikan momentum sunrise…. biuuh pemandangan sedap tenan iki rek… nach pada saat jam 4 pagi suhu di bromo dingin banget, biasanya terutama untuk motor matic injeksi pada saat motor kondisi dingin dan suhu dingin motor akan brebet dulu ketika pertama kali dijalankan, lalu bagaimana dengan motor All New Soul GT dimata para rider ” ketika naik ke atas jam 4 pagi di gunung bromo tadi motor tetap normal nggak ada perbedaan ketika motor dihidupkan ketika matahari sudah nongol” ujar Randy anggota Yamaha ID.

Di rute hari ke-5 Tour de Soul pada Rabu 8 Maret 2015 dengan rute Surabaya ke Bromo, peserta touring menghadapi perubahan cuaca ekstrem panas dan hujan. Di sini kondisi All New Soul GT tetap prima berkat oli Yamalube Power Matic yang membuat performanya tetap bagus.

Tim Tour de Soul “125 Moments to Go” All New Soul GT rute Jakarta ke Bali menggunakan oli Yamalube Power Matic. Seperti kala melewati jalan Pantura yang ganas dan banyak kendaraan berat, motor mampu berakselerasi maksimal selama perjalanan tanpa adanya hambatan. Yamalube Power Matic dengan teknologi XPEED memiliki durability yang baik sehingga performa tetap terjaga di segala kondisi suhu dan cuaca. Cocok dengan motor matik Yamaha yang memiliki karakter cepat dan irit.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 09/04/2015

menguasai…

Merasakan Viar Cross X 200 SE: http://wp.me/p1eQhG-15F

2. ody - 09/04/2015

Ini kan yg buat xeon yah

3. Bonsai Biker - 09/04/2015

oot, miris kalau lihat yang begini

Miris gan dua debt collector nyaris sekarat dengan luka di sekujur tubuhnya setelah berupaya menarik motor leasing yang bermasalah, nariknya langsung rampas di jalan saat dipakai pemiliknya. Si pemakai mengiranya maling lalu meneriakinya maling dan wargapun berdatangan menghajar keduanya hingga tak berdaya.

Mustinya ada regulasi yang elbih arif dalam pernarikan motor ini!
http://bonsaibiker.com/2015/04/09/narik-motor-leasing-di-jalan-2-debt-collector-skarat-dihajar-massa-musti-diatur-regulasinya-nih/

4. Cah Ndeso - 09/04/2015

Kata FBY : lampunya syempak nya semakin jelas…

Tigis - 09/04/2015

ah ngemeng epe lu.. koplak lu..

5. anangcozz - 09/04/2015
6. Yonas - 09/04/2015

wow…fotonya keren

7. Newbie Tora - 09/04/2015

Mantab tuh

8. Kobayogas - 09/04/2015
Kang ari - 09/04/2015

Nyoook

9. rider sejati. gak peduli merek - 09/04/2015

kok jd kayak promosi oli om?

10. RPMspeed - 09/04/2015

juos nan 😀

———————————————–
Komparasi Airbrush vs Cutting Stiker
http://rpmsuper.com/2014/10/11/airbrush-vs-cutting-sticker/

11. Besok Siang - 09/04/2015

bedanya power matic dan super matic apa yaa?

12. Bonsai Biker - 09/04/2015

jemur lagi gan!
Ehem, bentar lagi kelar nih modif, juozz tenan!
http://bonsaibiker.com/2015/04/09/proyek-modif-cbr-150-lokal-full-moge-look-ini-hampir-selesai/

13. elang - 09/04/2015

Biasa aja sih kang. Serius. 3 hari yg lalu stater scoopy fi jam 3 pagi. Ya santai aja. Malah manasin langsung nanjak. Berhubung nginep di villa deket bromo. Jadi keluar gang langsung gaspol wkwk. No offense ya kang. Ya meskipun olinya pakw fk masimo wkwk

elang - 09/04/2015

Maaf yg betul yg bawah wkwk

14. elang - 09/04/2015

Biasa aja sih kang wkwk. 4 hari yg lalu saya juga ke bromo. Stater jam 3 pagi. Langsung buat gas pol. Maklum nginep di villa deket bromo. Jadi keluar gang langsung gaspol wkwk. Yah meskipun olinya pakw fk masimo wkwk

15. macantua.com - 10/04/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: