jump to navigation

Ediiian Mantep Iki…! Di Tes Sena Ponda, CB150R Tembus 175kpj 06/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in HONDA, OTOMOTIF.
trackback

dyno test cb150r irs

Mantap surantap tenan iki bro, karepmu piye jal motor CB150R bisa tembus sampai 175kpj dikitiran mesin 30,4HP@12.821 rpm, jos gandos… tapi ternyata ini motor CB150R spek motor IRS jadi wajar kalau bisa tembus gedhe banget di mesin Dyno.

Yang ngetes om Sena ponda, di acara baru diunggah kemarin ini via youtube, saya ngikutin unggahan video om sena diย Novandra Sony.

Buat yang mau motornya seperti silahkan dompetnya diisi yang tebel dulu, kalau dompet tipis nggak pa2 asal bengkelnya sudah bisa bayar gesek….xixixiix.. gassspoool.

sena ponda

 

Videonya disini via hp(klik disini).

Komentar»

1. warungasep - 06/04/2015

josss

Kobayogas - 06/04/2015
2. paijan - 06/04/2015

wahh..sadis jg ya ….??

3. orong-orong - 06/04/2015

bukti kalau DOHC masih bisa di oprek lebih

http://orongorong.com/2015/04/06/produk-sym-indonesia/

4. Bonsai Biker - 06/04/2015
5. Prapto R - 06/04/2015

bukti klo ni bkan mtor standard.. wooww

6. danisubject - 06/04/2015

edan kayak vtec ๐Ÿ˜€ 8500 langsung kena boost

7. balimotorider - 06/04/2015

syerrrreeem…..pasti spek nomor wahid semua
http://balimotorider.com/2015/04/06/astrea-grand-japstyle/

8. ardiantoyugo - 06/04/2015

bisa terbang…

Fungsi winglet: http://wp.me/p1eQhG-154

9. Adhe145 - 06/04/2015

Spek irs, abis duit 100 juta’an, siapa yg mau?

10. Bonsai Biker - 06/04/2015

jemurrr

Share pengalaman aja gan, kalau agan sekalian mau jual mobil atau motor, waspadai pembeli nafsu kuda kantong kelinci, bikin mengkel!
http://bonsaibiker.com/2015/04/06/mau-jual-mobil-atau-motor-waspadai-pembeli-bernafsu-kuda-tenaga-kelinci/

11. yudin - 06/04/2015

Pertanyaannya ini motor menang gak kmrn di IRS? ๐Ÿ˜€

12. nano - 06/04/2015

tutup tanki kayak bisul,ban bebek,lampu ada konde nya,kandang ayam,model jadul,no engine cut,knalpot termos,lampu belakang tipis.ko ada aja yg beli ya.aneh

13. CBR=Ci Buruk Rupa - 06/04/2015

Wkwkwkwkw

Baru satu lap mesin langsung jebol kek ฯ‘ยก indoprix kemarin

Malu dikentutin sinchan n MX

Ngoahahahahaahha

14. suroji - 06/04/2015

Wahh itu kan motor yang kemaren di puspem ๐Ÿ˜€

15. Lampor - 07/04/2015

Daripada tuku motor ecek2 ky ngene mending tuku RGR bekas wae mas sing mesine sehat. Standaran mlayu 170 wae enteng.
Urung puas??? Koreki meneh sakpole anggere isih wani ngegase pol. Hehehe.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: