jump to navigation

Spyshot Baru MT25, Semakin Jelas Bentuk Tangki dan Air Shroudnya 02/04/2015

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF, YAMAHA.
trackback

MT25 (3)

Penampakan lagi sosok yang diduga sebagai MT25 sang naked dari YZF-R25. Semakin dekat dengan perilisan, info yang saya dapatkan justru perilisan motor naked ini sebelum akhir semester pertama tahun 2015 ini namun bisa jadi jika motor semakin sering terlihat dijalanan tinggal menunggu tanggal perilisan saja… jangan2… ada hidden agenda di bali nich sekitar tanggal 10-12 april ini…di sela2 touring tour de soul jakarta -bali, kita tunggu saja kabar selanjutnya.Β 

Bentuk tangki dan air shorudnya bisa terlihat jelas, bentuk tangki bagian atas mirip R25 namun beda lekukan bawahnya, ada tambahan semacam air shroud.

MT25 (1)

Buritan belakang seperti R25 ditambah tanduk khas motor naked.

MT25 (2)

Komentar»

1. sketch51wanto - 02/04/2015

buntut masa gitu ?

Kobayogas - 02/04/2015
2. iimvixby - 02/04/2015
3. Mahmuddin Nurul Fajri - 02/04/2015

tenang aja bisa langsung dicopot kok tanduknya..heheh

4. ardiantoyugo - 02/04/2015

headlampnya masih belom…

Motor kebanyakan gosip tapi lama rilisnya: http://wp.me/p1eQhG-14N

5. warungasep - 02/04/2015

heran tuh yg moto tanduknya trus hehe… kpn headlampnya??? πŸ˜€

6. once - 02/04/2015

sertinya kalo begini nggak bingits ah

7. Udin Sedunia - 02/04/2015

yaelah angel penampakanya sama aja ama yg udah2, cuma beda lokasi.. ga usah di publish lah, khabisan bahan artikel ya kang?

8. MT21 - 02/04/2015

elek esih apik mt07 hahaha

9. RPMspeed - 02/04/2015

udah tanda-tanda πŸ˜€

———————————–
Tips Pasang Cakram Lebar
http://rpmsuper.com/2014/09/07/pasang-cakram-lebar-jangan-sembarangan/

10. Bingitssssj - 02/04/2015

nothing special

11. Zerv - 02/04/2015

Modelnya jauh dr harapan πŸ˜‚

12. Riders - 02/04/2015

eleeehh eleeehhh, aku yakin msti para bloger udh ada yg dpt penampakan head lampnya. tpi msih disimpen rapat”. Yaelah, nyebelin! Ya to?

13. blungkorn - 02/04/2015

tanduk sang domba d comot

14. moncerr - 02/04/2015

Kliatan banget spyshot boongan alias si test rider sengaja brenti n berpose di foto. Liat aja velgnya terlihat statis ga ada tanda pergerakan. Padahal terlihat jalanan di depannya lurus n gak ada tanda2 kemacetan di depan test rider, juga bukan di persimpangan atau lampu merah yg memungkinkan si test rider terpaksa berhenti

syarif - 02/04/2015

tergantung sama shutter speed dari kamera..
ga ngerti? buka google

yudin - 02/04/2015

Sempet banget gituh sambil bawa motor trus ngambil hp di kantong nyari kameranya setting shutter speednya trus foto pake tangan kirinya? Pake sarung tangan pula! Disinyalir sang fotografer udh biasa foto spyshoot motor. Saking udh sering motoin motor baru dijalan smpe segitu jagonya.

hendi127 - 03/04/2015

mode otomatis itu om, dan karena fotonya siang hari (keliatan dari bayangan hampir tegak lurus sama motor ) pasti sensor kameranya secara otomatis nyesuain exposure triangle buat cahaya terik (iso dibikin rendah, shutter speed dibikin kenceng, bukaan dibikin rendah), makanya gak heran bisa dapet shutter speed tinggi jadinya velgnya bisa kelihatan seolah-olah diam.

beda cerita kalo foto sore/pagi/malam dimana intensitas cahayanya gak sebanyak siang, pasti sensor kamera bakal gedein iso, gedein bukaan sama gedein shutter speed biar intensitas cahayanya banyak yg masuk.

kok bisa bagus gambarnya padahal lg bawa motor?
sensor kameranya (baca : hp) si pemotret bagus nih

^__^

yudin - 02/04/2015

Mirip mirip foto motogp yak. Bedanya fotografer motogp mah diem dipinggiran track smbl nyeting shutter speed supaya dapet gambar motor didepannya. Yg ini berarti lbh jago dr fotografer motogp krn bs foto motor sambil bawa motor.

15. Redribbon Army - 03/04/2015

@all : liat lagi lebih teliti di karet ban nya…. oke velg memang terlihat jelas, tapi kelihatan alur karet ban berbayang, yang artinya roda berputar… liat lagi gambar 2 dan 3 yang telah di zoom, kalau pic tidak mengalami resize, kelihatan banget kalau diambil dari HP, ga percaya kamera hape bisa sebagus itu? beli asus zenfone 5/6 atau samsung zoom deh… kalau iso, speed nya tepat entah secara setting atau mode otomatis maka ga kalah kok sama D1000


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: